Jadwal Event Misi Predator Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event Misi Predator Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren. Bahkan untuk Jadwal Event Misi Predator Free Fire (FF), ternyata bertambah lebih banyak dan menjadi semakin seru. Ga hanay ada satu ataupun 2 hadiah saja, tapi bakalan muncul dalam jumlah yang banyak bagi player yang rajin menyelesaikan misi seperti itu.

Sehingga kalian juga pastinya akan terus menyelesaikan misi, agar terus mendapatkan hadiah baru dari dalam event terbaru ini juga. Karena ada banyak hadiah keren yang bisa kalian dapatkan, jika selalu mengikuti Event bagus dan keren yang muncul sekarang ini.

Apalagi untuk kemunculan Jadwal Event Booyah Ngabuburit 2022 Free Fire, ini memang terbilang sangat spesial untuk kalian dapatkan. Tentu saja dengan event baru seperti itu, agar kalian juga tidak akan melewatkan setiap Misi dan sebuah Event terbaru yang sudah ada dalam game.

Termasuk dengan kemunculan Jadwal Event Misi Predator Free Fire (FF), kalian bakalan dapat banyak Misi dari sini. Sebagai beragam hadiah keren yang bisa kalian coba sekarang, semua misi paling baru ini memang terbilang cukup bagus dengan sesuatu yang sangat banyak sekali.

Jadwal Event Misi Predator Free Fire (FF)

Misi Tanggal 14 – 21 April 2022

Untuk yang pertama kalian akan mendapatkan Misi sebagai seorang Predator dalam Pertandingan. Bahkan dengan Misi terbaru ini, para player akan menerima beberapa Misi yang keren, supaya nanti bisa memberikan hadiah Peta Harga, Api Unggun dan sebuah Pemindai setelah Misinya selesai.

Kemudian barengan juga dengan Misi yang bisa memberikan hadiah utama 125 Gold, memang terdengar sangat keren sekali. Misi tersebut sangat mudah, tidak akan memakan waktu lama untuk bisa menyelesaikannya.

Jadwal Event Misi Predator Free Fire adalah Misi Tanggal 22 – 28 April 2022

Selanjutnya kalian akan kehadiran Misi yang muncul tanggal 22 – 28, Misi ini juga memiliki sesuatu yang mudah sekali. Bahkan hadianya sendiri bertambah menjadi 2 untuk Peta Harga, Supply Airdrop dan Pemindai tersebut.

Lalu Esportsku juga melihat kalau misi ini akan memberikan Gold sebanyak 100 buah saja, lumayan banget pokoknya.

Nonton Semifinal FFSG 2022 Spring

Misi berikut akan mulai dari tanggal 23 April jam 12:30 – 18:00, waktu dimana kalian harus menonton Live dari Semifinal FFSG 2022 Spring kali ini. Hadiah yang akan kalian dapatkan tersebut merupakan Tiket Weapon Royale 2 buah, bisa langsung Claim setelah menontonnnya.

Lalu pada tanggal 24 April sama memiliki sesuatu yang hadir pada tanggal ini juga, tentu saja kalian harus nonton juga. Kalau dari sini hadiahnya adalah Tiket Diamond Royale 2 buah, ya terima saja lumayan kok.

Misi Tanggal 29 April – 5 Mei 2022

Kemudian kalian juga mendapatkan Misi pada tanggal 29 April – 5 Mei 2022, supaya kita bisa mendapatkan hadiah yang lebih banyak lagi. Cuma untuk hadiah Loadout hanya Peta Harta dan Supply Airdrop sebanyak 2 buah, serta Gold sebanyak 400 Buah.

Jadwal Event Misi Predator Free Fire adalah Nonton Final FFSG 2022 Spring

Berikutnya kalian tinggal nonton Final dari FFSG 2022 Spring yang hadir sekarang ini. Para player harus menontonnnya pada tanggal 30 April 2022 dari jam 13:30 – 18:00, harus langsung kita miliki dengan sangat mudah karena hadiahnya adalah Tiket Incubator Royale 2 buah.

Setelah mengetahui Jadwal Event Misi Predator Free Fire (FF), kalian pasti bakalan suka dan tidak ingin melewatkan semua itu. Merupakan salah satu Event tambahan yang bisa kalian mainkan sekarang, pasti akan terus memberikan banyak hadiah keren yang harus player coba.

Tapi jangan lewatkan juga sama Cara Mendapatkan Skin Jeep Emerald Shinner Free Fire, karena ini spesial untuk event sekarang. Hadiah yang sangat menguntungkan, pasti player tidak ingin mengabaikan semua hadiah seperti itu.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment