Jadwal Event Rebel Carnival Free Fire, Banyak Skin Gratis FF!

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya event dari Beach Party resmi diakhiri oleh pihak Garena. Tentu saja ketika event tersebut berakhir, pasti akan hadir juga event terbaru yang jauh lebih seru nantinya. Untuk kedepannya juga, pasti Event ini akan jadi lebih seru dan keren.

Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup seru, kalau misalnya kita sedang ingin mengisi waktu luang. Untuk kedepannya juga game yang ada didalam Android, pasti akan terus berkembang jadi lebih baik dari sebelumnya. Untuk itu juga kalau misalnya kalian ingin coba yang seru, bisa langsung main game Free Fire sekarang juga. Kali ini ada Timeline Event Rebel Carnival Free Fire yang didalamnya banyak skin gratis FF

Karena didalam game tersebut ada banyak hal – hal menarik, sehingga kita pasti ga akan bosan main game Free Fire nantinya. Kemarin juga kita telah kehadiran Update Terbaru Bulan Juni 2020 yang cukup keren, sehingga kalian semua pasti tidak akan bosan main game Free Fire ini.

Untuk kedepannya juga kalian semua, pasti akan diberikan banyak hal – hal menarik lainnya. Contohnya saja seperti Fitur Karakter Free Fire yang dihadirkan, untuk membuat alur permainan ini jadi unik. Karena setiap karakter yang hadir disini, mempunyai kemampuan yang berbeda – beda.

Saat ini juga kita semua kehadiran sebuah Event Rebel Carnival terbaru, dimana dalam event tersebut ada banyak sekali hadiah menarik yang bisa kita dapatkan. Bahkan pihak Garena juga telah memberikan informasi Bagan, dari jalannya event ini untuk kedepannya nanti di Free Fire.

Pastinya juga kalian penasaran bukan? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bagan Dari Event Rebel Academy Free Fire

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya event dari Beach Party resmi diakhiri oleh pihak Garena. Tentu saja ketika event tersebut berakhir, pasti akan hadir juga event terbaru yang jauh lebih seru nantinya. Untuk kedepannya juga, pasti Event ini akan jadi lebih seru dan keren.

Ternyata setelah beberapa Hari event Beach Party di tutup, akhirnya Garena merilis kembali Event terbaru yang tidak jauh keren lainnya. Nah event ini adalah Rebel Carnival, dimana dalam event tersebut ada banyak hadiah keren yang bisa kalian dapatkan.

Bukan hanya itu saja, pihak Garena juga telah memberikan informasi bagan dari jalannya event ini. Rebel Academy ini hadir pada tanggal 19 Juni 2020, kemudian akan berakhir nanti pada tanggal 29 Juni 2020 mendatang didalam game Free Fire ini.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi Bagan dari event tersebut kepada kalian semua. Tentu saja event seperti ini, pasti akan diikuti oleh banyak player bukan? Langsung saja kita simak, dibawah ini ya.

Penjelasan Bagan Dan Isi Event

Dalam event tersebut, ada banyak hadiah keren yang bisa kalian coba dan dapatkan. Tentu saja hal seperti ini, pastinya akan menjadi salah satu event terbaru yang ada didalam Free Fire selanjutnya. Kalian juga jangan sampai melewatkan event tersebut, karena hadiah yang diberikan sangat bagus dan menarik sekali.

Berikut ini adalah penjelasan Hadiah yang ada didalam Bagan tersebut.

  1. Skin Parasut
  2. Skin Surfboard
  3. Skin Senjata AN94 Terbaru Free Fire
  4. Skin Tas Dan Beberapa Vouncher Weapon Royale
  5. Mode Big Head
  6. Main Bersama Teman
  7. Main Di Team Deathmatch Mode
  8. Web Event Sharing Hadiah Bundle Duke Barbarosa
  9. Event Login Skin Senjata
  10. Mode Explosive Jump

Tentu saja event – event keren ini pasti mempunyai beragam misi yang cukup keren untuk kita coba, jadi kalian semua jangan sampai melewatkan event ini nantinya ya. Karena pastinya hadiah yang dihadirkan ini, akan berguna ketika kalian mainkan didalam pertandingan nantinya.

Untuk kedepannya juga game Free Fire ini pasti akan diberikan lebih banyak event keren, supaya nantinya kalian juga tidak akan pernah bosan main game tersebut. Kabarnya juga game Free Fire ini, akan berkembang jadi lebih baik dan eventnya tentu saja akan jadi lebih seru lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment