Jadwal Event Reforge Your Legend, Pilih Hero Revamp Part 2!

Berikut ini jadwal untuk Event Reforge Your Legend part kedua yang akan hadir pada game Mobile Legends.

Event Reforge Your Legend merupakan salah satu event yang dimana pemain dapat memilih hero apa yang akan mendapatkan revamp. Untuk hero vote terbanyak akan dipilih Moonton dan nantinya mendapatkan pembaruan.

Hal ini pernah berlangsung pada tahun lalu yang mana event pertama dari Event Reforge Your Legend pernah hadir dan memberikan hasil hero Karina untuk mendapatkan revamp.

Dikutip Esportsku dari @ML_Leak – Mobile Legends melalui laman Facebook-nya, berikut ini jadwal untuk Event Reforge Your Legend part kedua yang akan hadir pada game Mobile Legends.

Jadwal Event Reforge Your Legend

SC: @ML_Leak – Mobile Legends
  • 24 – 30 Juli 2021: Qualifying Stare | Top 8 Proceeds
  • 31 Juli  – 6 Agustus 2021: Quarter Finals | Top 4 Proceeds
  • 7 – 13  Agustus 2021: Semi Finals | Top 2 Proceeds
  • 14 – 20  Agustus 2021: Grand Finals | Winner Gets

Kalian bisa mengikuti event Event Reforge Your Legend yang akan berlangsung selama satu bulan kedepan, yang dimulai pada tanggal 24 Juli 2021.

Pada tanggal tersebut kita juga akan kehadiran hero baru Natan dan juga skin normalnya, bisa saja akan hadirnya update patch terbaru nantinya.

Mengenai event Event Reforge Your Legend, kalian bisa memilih atau melakukan vote pada hero yang ingin kalian revamp.

Babak pertama akan berlangsung pada tanggal 24 Juli hingga 30 Juli 2021, pada babak ini dari semua hero yang sudah mendapatkan vote akan dipilih hingga masuk sekitar 8 hero saja dengan voting terbanyak.

Kemudian dilanjut pada tanggal 31 Juli hingga 6 Agustus 2021, dari yang tadinya 8 hero yang sudah terpilih, maka berikutnya adalah sekitar 4 hero yang akan dipilih.

Masuk ke babak Semi Finals yakni pada tanggal 7 – 13 Agustus 2021 mendatang, kalian akan menemukan 2 hero yang mungkin akan mendapatkan revamp, terakhir tanggal 14 – 20 kita akan menemukan satu hero yang mendapatkan voting terbanyak.

Hadirnya event ini tentu menjadi kabar baik bagi kalian yang ingin hero favoritnya mendapatkan revamp.

Tentu saja beberapa hero yang sudah di revamp seperti, Miya, Saber, Tigreal, Eudora, Alucard, Sun, Karina dan beberapa hero yang akan mendapatkan revamp di bulan September seperti Kagura, Hayabusa, Lancelot dan Odette tidak akan kebagian voting.

Nah menurut penulis sendiri, sangat mengharapkan bila hero underrated seperti Vexana dan Faramis harus mendapatkan banyak voting pada event Event Reforge Your Legend kali ini.

Kedua hero tersebut, merupakan hero yang sangat jarang untuk ditemui dalam pertandingan, sehingga membuat keduanya harus mendapatkan revamp.

Ayo, merupakan kesempatan yang bagus untuk memilih hero, kalian semua bisa berpartisipasi dalam event Event Reforge Your Legend yang akan dimulai pada tanggal 24 Juli 2021 mendatang.

Nah itu saja untuk informasi mengenai hadirnya event Event Reforge Your Legend yang akan hadir untuk kedua kalinya di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment