Jadwal Event September Special 2022 Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event September Special 2022 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak update terbaru yang memberikan event juga kepada playernya sekarang. Bahkan hadirnya Jadwal Event September Special 2022 Free Fire (FF), kalian bisa melihat Misi yang muncul untuk kita mainkan. Karena setiap penyelesaian misi yang kita lakukan pasti akan langsung memberikan hadiah yang cukup beragam untuk playernya juga.

Termasuk beberapa dari tantangan yang tidak bisa kita lewatkan, pastinya akan terus membawa hal yang lumayan seru. Pastikan para player untuk menyelesaikan Misi tersebut sekarang, supaya nanti bisa menerima hadiah baru dalam penyelesaian Misi yang sudah ada sekarang ini.

Bahkan hadirnya sebuah Event Terupdate Game Free Fire, memang totalnya sendiri sudah ada banyak dan bisa langsung kalian coba. Bikin penasaran juga kalau sudah melihat tema Event kayak begitu, karena hadiah dan misi pasti akan menyatu dan memberikan beragam hal kepada kita semua.

Jadi kalau begitu lihatlah juga Jadwal Event September Special 2022 Free Fire (FF), karena ada banyak Misi terbarunya juga. Lalu dengan begitu kalian bisa pahami dulu misinya tersebut, serta melihat hadiah apa saja yang memang bisa kita terima dari sini.

Jadwal Event September Special 2022 Free Fire (FF)

Hadirnya sebuah Jadwal Event September Special 2022 muncul pada tanggal 2 – 16 September 2022, sebagai pembuka awal dari bulan baru. Memberikan beragam Misi dan kategori event, kalian harus memahami semuanya biar main jadi lebih mudah.

Karena itulah dengan melihat yang Esportsku berikan ini, kalian nanti akan menjadi semakin paham dan tidak bingung lagi. Langsung saja mainkan setiap Misinya, supaya bisa menerima hadiah beragam bersamaan juga bareng Misi yang menantang sekali.

Temukan Aku!

Merupakan bagian dari Web Event yang muncul pada bulan September 2022 ini, Temukan Aku menjadi Event yang harus kalian mainkan. Jadi para player nanti akan menerima Tiket Royale dan Skin Sports Car Crystal Symmetry sebagai hadiah utamanya.

Para player harus menebak sebuah Kartu yang berisikan gambar dari ke 3 hadiah tersebut, jadi kesempatan ini bisa kita gunakan untuk melakukannya. Kalau sudah begitu kita harus langsung ya memainkannya, lalu membuka hingga 3 kartu yang sama untuk menerima salah satu dari hadiah yang ada.

Cukup mudah dan jangan sampai kalian melewatkannya sama sekali, menjadi suatu pilihan yang bagus untuk kalian miliki. Asalkan main saja setiap hari, agar kita nanti bisa mendapatkan juga hadiah utama tersebut dengan mudah.

Jadwal Event September Special 2022 Free Fire adalah Aftermatch Drop Token

Dalam Event September Special 2022 kali ini, para player akan mengambil sebuah Token Archaic Fist Free Fire sekarang juga. Muncul dari tanggal 2 – 16 September 2022, pastikan kalian segera kumpulkan semua Token sebanyak mungkin untuk penukaran hadiahnya.

Event ini juga akan memiliki Double Aftermatch Drop Token yang bisa kalian miliki yang tentu saja totalnya lebih banyak sekali. Lakukan pengumpulan Token tersebut sekarang, biar nanti pada Exchange Store bisa langsung tukar saja dengan hadiah utamanya.

Token Exchange

Sebelumnya kita sudah memainkan Aftermatch Drop Token, barulah gunakan pada Token Exchange yang sudah muncul dalam event tersebut. Muncul pada tanggal 2 – 16 September 2022, kalian bisa menukarkan hadiah utama tersebut sesuai dengan jumlah token yang kalian miliki sekarang juga.

Hadiah utama ini adalah Bundle Legend Unfold Free Fire, pastikan kumpulkan sekarang dengan rajin tokennya tersebut. Agar menukarkan hadiah utama dengan yang lain bakal semakin mudah dan bisa langsung saja kalian mencobanya dengan baik.

Habisi Musuh

Capailah beberapa Kill dalam Misi Habisi Musuh, karena kita akan mendapatkan hadiah juga dari Event seperti ini. Munculnya pada tanggal 2 – 9 September 2022, menjadikannya sebagai sebuah Misi yang mudah untuk kalian selesaikan dengan cukup cepat juga.

Karena setelah mencapai kurang lebih 12 Kill pada musuh, maka hadiah seperti Feral Fantasy Loot Box bisa langsung kalian dapatkan. Memang mudah, cukup kill musuh pada Mode Clash Squad saja agar kita bisa menerima hadiah baru ini sekarang nanti.

Jadwal Event September Special 2022 Free Fire adalah Special Droid Apocalypse

Mainkan Mode Droid Apocalypse Free Fire, kalian akan menerima banyak Tiket Royale banyak dari sini. Merupakan pembukaan spesial dari Modenya juga, sehingga kalian sendiri pasti merasa tertarik untuk mendapatkan hadiah utama ini sekarang juga.

Cukup bermain beberapa kali dalam Mode baru tersebut, supaya kita bisa langsung menerima hadiahnya kalau kalian mau. Totalnya sih hadiah ada 5 Tiket Royale yang beragam, 2 Weapon dan 2 Incubator serta 1 Gold Royale dari Event seperti itu.

Daily Login

Setiap hari kalian melakukan Login, pasti akan menerima Tiket Custom Room dan Craftland Card permanent selama beberapa jam. Dengan begitu kalian nanti akan mengakses mode tersebut tanpa harus menggunakan Tiketnya sama sekali.

Muncul pada tanggal 5 – 9 September 2022, jadi pastikan untuk tidak melewatkan Event baru ini karena misinya mudah banget.

Ayo Bermain Special Craftland Maps

Hadir pada tanggal 7 – 14 September 2022, para player akan menerima Misi Bermain Special Craftland Map. Jadi kalian harus main dalam Mode Craftland dalam Map apa saja bebas, selesaikan pertandingan itu untuk selesaikan Misi yang sudah ada sekarang ini.

Karena untuk kalian yang melakukan 6 kali main, bakalan langsung menerima hadiah Pan Innocent Moco dan sejumlah Tiket Royale gratis. Saran Esportsku kalau kalian main dalam mode kayak begini, harus bisa segera main yang sekali jalan saja.

Hari Puncak / Peak Day September Special

Event September Special 2022 memiliki Peak Day atau Hari Puncak, supaya kita bisa segera mendapatkan beragam hadiah terbaru seperti ini.  Nanti kalian akan menerima sebuah Misi yang bisa berikan hadiah Tiket Royale, Token dan sebuah Grenade Soldier Pixel secara Gratis.

Ada 2 Misi yang harus kalian selesaikan pada tanggal 10 – 12 September, karena untuk Login dan Playtime yang harus kalian selesaikan. Tentu saja ini menjadi Event yang mudah terselesaikan, biar kita bisa langsung memainkannya sekarang.

Jadwal Event September Special 2022 Free Fire adalah Special dan Daily Login 2

Para player akan menerima hadiah lainnya pada Special dan Daily Login 2 pada Event ini, muncul tanggal 9 – 12 dan 12 – 16 September 2022. Kalian akan segera menerima hadiah yang lumayan beragam dari sini, sehingga kita bisa langsung menggunakannya juga untuk hadiah utama seperti itu.

Karena melalui Event baru tersebut sekarang, hadiahnya memang sebuah Craftland Card dan Tiket Custom Room saja permanen. Memang spesial untuk para player bisa langsung kalian rasakan sekarang, jika kalian pemain 2 mode tersebut pasti bakalan semangat untuk mendapatkan hadiahnya sekarang.

Setelah melihat Jadwal Event September Special 2022 Free Fire (FF), kalian bisa langsung selesaikan saja setiap Misinya sekarang juga. Hadiah yang tersedia dalam Event baru ini sekarang, bisa langsung kalian terima dan bakalan jadi semakin bersemangat untuk memainkannya kalau mau.

Bersamaan dengan kemunculan Update Patch Note OB36 Free Fire, kita bisa menerima hadiah baru dari sini dengan mudah. Sudah pasti dengan hadiah bagus tersebut, pastinya kalian bakal jadi semakin bersemangat untuk memainkan Misinya dan menyelesaikan semua itu dengan mudah.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment