Jadwal Event Shiba Party 2022 Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event Shiba Party 2022 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang begitu keren untuk bisa kalian coba sekarang. Terutama dengan hadirnya Jadwal Event Shiba Party 2022 Free Fire (FF), karena dari situ banayk misi menantang dan bagus. Kemudian para player yang menyelesaikan Misi pada Jadwal Shiba Party bakalan dapat item yang menarik.

Menyelesaikan setiap Misi yang sudah muncul kedalam game Free Fire, tentu saja berhubungan dengan Event yang kita mainkan sekarang ini. Tentu saja akan menjadi sesuatu yang bagus serta cukup menguntungkan untuk para playernya sekarang juga.

Terutama dengan hadirnya sebuah Kumpulan Event Terbaru Game Free Fire, pastikan kalian untuk menyelesaikan semua itu dengan benar. Ada banyak hadiah terbaru yang bakalan kalian dapat semuanya yang memang masuk kedalam Misi tersebut.

Kemudian dengan Jadwal Event Shiba Party 2022 Free Fire (FF), kalian akan mengetahui Misi apa saja yang muncul dalam event ini. Kita selesaikan dan terima hadiahnya juga, barulah dapatkan beragam hal bagus yang memang bikin penasaran playernya juga.

Jadwal Event Shiba Party 2022 Free Fire (FF)

Kemunculan Event Shiba Party, akan memberikan hadiah beragam dengan tema Anjing Spesies Shiba yang cukup lucu.

Berikut adalah Misi yang akan player Free Fire selesaikan dari event baru tersebut.

Pilihan Shiba ( 30 September – 12 Oktober 2022 )

Muncul menjadi Pilihan Shiba yang harus player mainkan, melalui Event ini kalian akan menentukan hadiahnya terlebih dahulu. Barulah ketika semuanya sudah terpilih, kita bakalan dapat juga beberapa misi untuk mendapatkan sebuah Spin karena hadiahnya bakalan acak tapi terjamin dapat semua.

Shiba Token Exchange ( 30 September – 13 Oktober 2022 )

Lalu kalian harus mengumpulkan banyak Red Leaf Token yang tersedia dalam Event baru ini. Kemudian dengan Token tersebut, kita bisa langsung tukarkan semuanya dengan hadiah yang sudah masuk dalam Shiba Token Exchange tersebut dengan total hadiah lumayan banyak.

Welcome To Shiba Party ( 8 – 21 Oktober 2022 )

Sebuah Interface yang menghadirkan Shiba Party untuk para player, dimana mereka akan mendapat hadiah lebih banyak dari sini. Karena Shiba Party Interface sendiri memang sebuah event baru dengan sistem Global, sehingga semua player akan mengerjakannya dan menerima hadiah yang sama.

Daily Login ( 3 – 10 Oktober 2022 )

Hanya sebuah Misi login biasa, para player akan menerima Tiket Craftland dan Custom Room secara gratis daris ini. Sebagai Event yang menunjukaan hadiah beragam untuk bisa langsung kita dapatkan sekarang dengan begitu mudah.

Peak Day Mission ( 8 – 10 Oktober 2022 )

Dari ini para player akan mencapai hari puncak dari Event Shiba Party, memberikan hadiah yang juga lumayan banyak dan bagus semua. Kalian juga akan mendapatkan Baju hanya dengan Sekali login saja, kemudian Tiket Incubator dalam jumlah yang banyak.

Selain hanya Login, kalian juga akan menerima sebuah Misi dengan yang bermain beberapa kali untuk menerima hadiah yang jauh lebih bagus. Memang mudah, apalagi peak day memang salah satu Event yang paling playernya tunggu.

Misi Bermain Shiba ( 30 September – 13 Oktober 2022 )

Harus menyelesaikan Misi Bermain beberapa kali, tanpa ataupun bareng dengan Pet Shiba untuk mendapatkan Skin gratis dari Sini. Petskin Lucky Green Shiba akan langsung player dapatkan, jika sudah berhasil memainkan Misi tersebut dan langsung saja Claim hadiahnya tersebut.

Mabar Sama Teman ( 5 – 12 Oktober 2022 )

Jangan lupa kalau Event Shiba Party ada Mabar sama teman dalam Mode apapun, jadi dengan begitu kalian akan main bareng untuk selesaikan Misi. Cukup melakukan mabar beberapa kali, para player akan menerima sebuah hadiah berupa Skin Skyboard gratis dari event ini.

Kill Mission ( 7 – 13 Oktober 2022 )

Melakukan Kill untuk mendapatkan hadiah yang banyak, tentu saja kalian harus melakukan hal tersebut demi hadiah yang begitu keren. Tentu saja dengan Kill Mission ini, para player bisa untuk mainkan hal tersebut dalam Mode apa saja. Nanti setelah Misinya terselesaikan, maka kita bisa menerima Loot Box gratis.

Setelah mengetahui Jadwal Event Shiba Party 2022 Free Fire (FF), kalian bisa langsung selesaikan saja semua misinya tersebut dengan mudah. Karena misi yang baru seperti ini juga terbilang mudah, pastikan kalian untuk tidak melewatkan satupun.

Bersamaan dengan hadirnya Bundle Chaotic Puppy Free Fire, menjadikannya sebagai misi event yang begitu seru banget. Selesaikan saja semua itu sekarang. Dengan begini para player bakalan segera mendapatkan hadiah yang juga lumayan banyak sekali.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment