Jadwal Event Spookventure 2022 Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event Spookventure 2022 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk bisa langsung kalian coba mainkan. Kalian juga bisa tau Jadwal Event Spookventure 2022 Free Fire (FF), supaya bersiap untuk memiliki hadiah seperti ini. Karena memang dengan Event begitu ramai, memberikan hadiah yang cukup beragam untuk kita miliki.

Apalagi beberapa dari Event yang memang sudah muncul dalam game Free Fire, misi yang banyak dan tantangan seru untuk kita selesaikan. Rasanya pasti akan menjadi semakin mudah, biar kita segera menerima setiap hadiah baru tersebut dengan begitu mudah dari sini.

Terutama untuk Kumpulan Event Terbaru Free Fire yang cukup beragam, memang sudah ada banyak dan bikin penasaran sama hadiahnya. Karena itu menjadi kesempatan yang bagus, agar para player nanti akan menerima item langka dari Kolabroasi terbaru.

Lalu untuk hadirnya Jadwal Event Spookventure 2022 Free Fire (FF), kalian bisa langsung tau semua itu sekarang juga biar kumpulin banyak hadiah. Beberapa Misi yang memang akan playernya lakukan, barulah bisa menerima setiap item yang dihadirkan secara spesial dari situ.

Jadwal Event Spookventure 2022 Free Fire (FF)

Kemunculan Event Spookventure Free Fire mulai dari 26 Oktober – 7 November 2022 mendatang, karena membawa 2 tema yang cukup beragam. Pertama kalian akan menemukan Event bertema Halloween, kedua Event bertema Sumpah Pemuda yang juga muncul berdekatan.

Namun semuanya ini bergabung dalam Tema yang sama yaitu Spookventure 2022. Kalian harus segera menyelesaikan setiap Misinya sekrang, supaya bisa mendapatkan hadiah serta ragam dari kategori Event yang sudah muncul sekarang juga.

Zombie Invasion Halloween ( 29 Oktober – 15 November 2022 )

Pada Event Halloween kali ini, Free Fire menghadirkan kembali Zombie Invasion yang penuh dengan tantangan dan Monster tambahan. Bukan hanya Zombie saja yang akan playernya Hadapi, tapi nanti bakalan ada juga sebuah Monster Kepala Labu dengan Bunga Pemangsa berukuran Raksasa.

Tantangan ini akan menjadi Boss Fight juga, sehingga kita bisa melakukan itu dalam pertempuran dengan sangat baik. Sehingga kalian nanti akan menemukan sistem permainan yang benar, supaya tidak mengalami kesulitan saat dalam menghadapi Musuhnya tersebut.

Daily Mission Token Pumpkin Lollipop ( 26 Oktober – 7 November 2022 )

Sebuah Daily Mission yang akan memberikan hadiah Token Pumpkin Lollipop yang cukup banyak, para player bisa menerima dari sini. Kumpulkan Setiap Token tersebut, supaya para player bisa menerima hadiah lebih banyak dan mudah kita miliki sekarang juga.

Menjadi kesempatan yang tepat, supaya para player nanti bisa langsung menggunakannya juga. Sehari akan memberikan hingga 5 token secara total, kalian bisa menyelesaikan saja misinya lalu mendapatkan semua hadiah baru tersebut.

Spookventure Interface Peak Day ( 29 – 31 Oktober 2022)

Dalam Interface ini seperti sebuah pengenalan dari Eventnya saja, sehingga kalian bisa share langsung hadianya tersebut. Sehingga kita bisa langsung mendapatkan beberapa Pilihan Event juga, agar bisa langsung playernya cek sendiri lalu ada hadiah global yang bisa kita terima segera.

Ini memang tidak wajib karena hadiahnya juga cuma item Loadout saja. Tergantung dari kalian yang suka atau tidak, tapi membuat Craftland sendiri memang seru.

Exchange Store Spookventure ( 26 Oktober – 7 November 2022 )

Jika kalian sudah mengumpulkan Token tersebut dari Spookventure tersebut, para player bisa langsung menuju Exchange Store tersebut. Barulah nanti kalian bisa langsung segera menukarkan dengan hadiah yang sudah ada, supaya kita mendapatkan hadiah yang lebih banyak.

Karena memang dengan Exchange Store ini juga kita bisa menerima Bundle Barbaric Raider dan Petskin Lava Fang secara Gratis, asalkan Rajin kumpulin Tokennya. Dengan begitu kesempatan player untuk dapat semua hadiah ini akan menjadi semakin mudah.

Jadwal Event Spookventure 2022 Free Fire ada Cumulative Travel Mission ( 28 Oktober – 7 November 2022 )

Lakukan Travel akan berkeliling dalam pertandingan, supaya kalian bisa dapatkan hadiah terbaru ini sekarang juga. Dengan begitu Travel yang sudah kalian lakukan akan memberikan sebuah hadiah Loot Box yang cukup keren saat berhasil melakukan Kill.

Karena memang dengan Cumulative Travel sendiri hadir special Halloween, pasti hadiahnya juga lumayan seram. Kalian bisa segera menerima semua ini sekarang, memang mudah dan bakalan punya semua itu secara langsung kedalam Akun.

Hari Sumpah Pemuda ( 28 – 30 Oktober 2022 )

Merupakan Peak Day yang berhubungan sama Hari Sumpah Pemuda, memberikan kita Tantangan untuk Login dan Bermain sebuah Mode permainan. Barulah dari situ para player bakal bisa terima sebuah hadiah dan juga Token edisi spesial dari Sumpah pemuda tersebut juga.

Kalian juga kalau bermain beberapa Menit, maka bisa menerima sebuah Skyboard Hand Painted secara gratis supaya bisa kalian miliki dari sini. Kesempatan yang tepat, supaya para playernya bisa langsung menerima semua hadiah ini dalam Misi event yang begitu mudah.

Jadwal Event Spookventure 2022 Free Fire ada Parade Craftland Special Halloween ( 26 Oktober – 7 November 2022 )

Memeriahkan Mode Craftland Halloween yang muncul kedalam game Free Fire, sehingga kita bisa mencoba memainkannya saja dari sini. Para player akan langsung segera memiliki hadiah yang merupakan sebuah Item Loadout dan sebuah Gold ketika kalian menyelesaikannya.

Token Exchange Sumpah Pemuda ( 28 – 30 Oktober 2022 )

Ketika kalian sudah menyelesaikan Misi Hari Sumpah Pemuda, kalian dengan Token Gold Sumpah Pemuda bisa langsung kita tukarkan dari sini. Memberikan hadiah yang cukup beragam, para player bisa segera memilikinya dan mempunyai beberapa hadiah tambahan yang cukup beragam.

Bahkan dari penukaran ini, para player akan memiliki kesempatan dapat hadiah berupa Skin Pickup Evil Engineer secara gratis. Tapi jika memang kalian tidak ingin memiliki semuanya, masih ada beberapa Tiket Royale gratis yang bisa player temukan dari sini.

Puzzle Flip ( 29 Oktober – 6 November 2022 )

Selesaikan Puzzle yang tersedia dari Event baru ini, sehingga kita bisa menerima hadiah baru lainnya yang sudah muncul. Hanya memberikan Banner Karakter bertemakan Halloween, serta ada juga Weapon Crate gratis yang bisa kita terima dari Misi Event ini.

Cukup dengan menyusun beberapa Puzzle terlebih dahulu, supaya kalian nanti bisa segera mendapatkan hadiah terbaru dari sini. Memang sangat beragam, sehingga kita bisa langsung saja untuk menerima semua hadiahnya dengan mudah.

Jadwal Event Spookventure 2022 Free Fire ada Hari Puncak Halloween ( 29 – 31 Oktober 2022 )

Pada Hari Puncak Halloween ini, para player akan memiliki beberapa Misi untuk mendapatkan hadiah baru berupa Gloo Wall Nutty Quirk secara gratis. Cukup dengan bermain selama 75 Menit, para player sudah bisa menerima hadiahnya secara langsung.

Bukan hanya itu saja, ada Bundle Crate dan Tiket Weapon Royale secara gratis yang bisa kita terima langsung dari sini melalui Event tersebut.

Cumulative Deal Damage Mission ( 31 Oktober – 7 November 2022 )

Berikan Damage dalam jumlah yang banyak, supaya para player bisa menerima hadiah yang hadir pada Kategori Misi Spooventure itu. Karena memang Cumulative Deal Damage Mission berikan kesan Spooventure menjadi semakin seru lagi dengan hadiah Avatar serta Parasut keren.

Serta ada sebuah Tiket Incubator Royale yang gratis untuk bisa langsung kalian coba dapatkan sekarang ini. Memang begitu beragam dan pastinya kelihatan keren juga ketika menggunakan Skin  parasut dengan Efek bertemakan kematian karena spesial Halloween ini.

Setelah kalian mengetahui Jadwal Event Spookventure 2022 Free Fire (FF), pastikan jangan sampai melewatkan keseruan tersebut sekarang juga. Memberikan hadiah beragam dengan bawakan tema Halloween dan Sumpah Pemuda yang bisa kita temukan dari sini.

Lalu bersamaan dengan itu ada juga sebuah Daftar Kode Redeem Free Fire 2022 yang bisa kalian gunakan, supaya mendapatkan hadiah tambahan lain yang lebih banyak lagi. Semuanya hadir untuk para player sekarang, jadi rasanya tidak akan terlalu sulit untuk bisa mempunyai hadiah tersebut sekarang juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment