Jadwal Event Superstar Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event Superstar Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak update terbaru yang sangat seru untuk kalian coba. Bahkan untuk Jadwal Event Superstar Free Fire (FF), kalian harus melihatnya terlebih dahulu sebelum kita bisa memilikinya. Karena dari Event tersebut sudah ada banyak sekali, karena bisa memberikan penampilan yang sangat keren untuk kalian coba.

Apalagi untuk hadirnya sebuah Event dengan Misi yang lumayan banyak sekarang, pasti akan membuat kalian semakin bersemangat lagi. Sebab misi tersebut akan memiliki beragam tantangan yang sangat bagus, itulah kenapa kita bisa memiliki hadiahnya juga dengan menyelesaikan Misi terbaru.

Karena munculnya Patch Note OB34 Free Fire, ternyata memberikan banyak sekali hadiah keren untuk kita lihat. Semua yang baru dalam game ini memang sudah muncul, tinggal kalian cobain dan mainkan saja Misinya supaya kita bisa memiiki hadiah seperti itu.

Bahkan hadirnya Jadwal Event Superstar Free Fire (FF), memang keren terlihat ada banyak sekali misi yang harus kita selesaikan. Jika kalian memang menyelesaikan Misi yang sudah ada, maka bisa memberikan hadiah utama yang totalnya lumayan banyak dari sini.

Jadwal Event Superstar Free Fire (FF)

Bomb Squad El-Pastelo ( 10 Juni 2022 )

Pada tanggal 10 Juni 2022 ini, memang spesial hadirnya Map Baru El-Pastelo Free Fire yang muncul untuk Bomb Squad Rank dan Classic. Sebagai Map baru yang terbilang besar dan luas, tentu saja ada tantangan tersendiri untuk playernya jika mereka main dalam Map tersebut.

Bahkan Esportsku sendiri sudah melihat sedikit tentang El-Pastelo yang sangat keren banget, bahkan cocok untuk Mode baru ini. Tidak kalah seperti Map lamanya, bahkan punya penampilan ini jadi semakin keren lagi ketika kalian mulai memainkan gamenya juga sekarang.

Jadwal Event Superstar Free Fire adalah Peak Day Login dan Mission ( 18 – 19 Juni 2022 )

Lalu kalian juga pasti akan menemukan Peak Day Login pada tanggal 18 – 19 Juni 2022 yang akan datang, mangkanya memang puncak Event tersebut. Karena untuk Peak Day Login kayak begini memberikan hadiah keren, bakalan dapat Token Amber Star dan Emote Party Dance .

Bahkan dari Event ini juga ternyata ada banyak misi juga, supaya kita bisa dapatkan hadiah lain seperti Tiket Royale juga. Mangkanya terdengar sangat mudah banget untuk kita selesaikan, sebab paling cukup mulai bermain dan login saja.

Token Exchange Superstar ( 10 – 22 Juni 2022 )

Sebuah Token Exchange Superstar yang sudah muncul dalam game Free Fire, ternyata memberikan penukaran hadiah yang bagus juga. Itu memang merupakan bagian yang harus kita mainkan, supaya bisa mendapatkan banyak hadiah terbaru dari sini dengan gratis juga pastinya.

Karena Esportsku sendiri melihat ada sebuah Skin Kingfisher Shadow Rogue, jika memang kalian ingin sekali memiliki hadiah kayak gini. Mudah banget untuk memilikinya, namun hanya perlu memperhatikan beberapa hal seperti Rajin main untuk dapat hadiah tersebut.

Banyak pilihan dari sini, sehingga kalian tidak akan punya pilihan penting, supaya kita bisa memiliki setiap hadiah yang ada disini.

Pet Ludo is Back ( 13 – 22 Juni 2022 )

Memainkan Pet Ludo akan mendapatkan hadiah dari Misi baru ini, karena bisa memberikan penampilan yang begitu bagus sekali. Sehingga player yang menyelesaikan beberapa kali main dalam Pet Ludo, pasti segera menerima beragam juga hadiah menarik yang sudah muncul dari sini.

Karena memang kemunculan dari Pet Ludo is Back, para player akan menerima sebuah hadiah utama yang lumayan keren untuk kita coba juga. Sebab dalam kondisi seperti ini, pasti akan segera memiliki beberapa Misi untuk nanti memiliki hadiah Loot box spesial dari Kolaborasi yang sudah muncul.

Daily Login ( 13 – 16 Juni 2022 )

Tidak seperti biasanya kalau Daily Login pada tanggal 13 – 16 Juni, cuma seperti pada saat Event kayak biasa. Dari sini player akan menerima sebuah Tiket Custom Room secara gratis bahkan ada Craftland Card yang memang harus kita gunakan sekarang juga.

Sebagai Daily Login yang begitu mudah untuk kita selesaikan, mangkanya bisa memberikan kesempatan main dalam Room seperti biasa. Kalian bisa segera memiliki hadiah keren dari sini serta mencoba setiap hal baru yang cukup keren sekali.

Jadwal Event Superstar Free Fire adalah Mission Save Teammate ( 13 – 22 Juni 2022 )

Kemudian kalian harus bisa menyelematkan Teman sebanyak – banyaknya, supaya bisa menyelesaikan Mission Save Teammate yang sudah ada sekarang. Dari situ para player akan mendapatkan sajian beragam Misi yang bagus dan mudah untuk mengambil sebuah hadiah.

Tentu saja Hadiah yang merupakan sebuah Avatar Boy, tentu saja kelihatan sangat menarik untuk kalian gunakan saat bertanding. Soalnya dari penampilan tersebut memang sudah jelas, bakalan kasih sesuatu yang keren dari sini.

Bomb Squad Stone Scape ( 14 Juni 2022 )

Setelah kemunculan El-Pastelo, ternyata kita juga akan kehadiran Map Bomb Squad yang bernama Stone Scape untuk kalian gunakan dalam game. Karena dengan penampilan Bomb Squad kayak begini, akan menjelaskan map itu kayak gimaan untuk bisa bertanding pada tempat berbeda.

Karena Bomb Squad Stone Scape sendiri bertemakan padang pasir, mungkin ada tantangan tersendiri ketika mencoba bermain dalam Map seperti ini.

Mission Bomb Squad ( 15 – 22 Juni 2022 )

Main dalam Mode Bomb Squad dan setelah Esportsku tau kalian harus main dalam Map baru, bisa dapat hadiah dari sini dengan bagus. Karena untuk Mission Bomb Squad sendiri memang baru dan menunjukan Tema Avatar bernama Girl untuk hadiah tersebut.

Kemudian Misi ini juga tidak mungkin sulit kalian selesaikan, jadi harus memperhatikan dengan lebih benar lagi ya. Cukup main dan mencapai target tersebut untuk dapatkan hadiah, bakal jadi semakin mudah untuk kalian lakukan.

Craftland Week ( 17 – 22 Juni 2022 )

Event yang sudah jelas kemunculannya dalam game Free Fire, kalian harus main dalam Mode Craftland Week untuk dapat hadiah ini. Memang cukup mudah dan merasakan Map biatan sendiri ataupun player lain, agar kita bisa menyelesaikan Misi yang muncul ini.

Bahkan kalau Craftland Week sendiri menjadi event santai, karena misinya sendiri akan memberikan hadiah seperti Tiket Royale secara Gratis. Mudah banget pokoknya, palingan juga tidak akan terlalu lama untuk menyelesaikan misi tersebut.

Jadwal Event Superstar Free Fire adalah Special Login ( 17 – 19 Juni 2022 )

Lalu kalian juga bisa melihat Special Login pada tanggal 17 – 19 Juni 2022, karena dari sini kita bisa mendapatkan hadiah Tiket Craftland dan Custom Room. Memang hanya sebagai bonusan saja untuk player dapatkan, maka ini sebagai bonus saja supaya kita nanti bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Karena sudah mengetahui Jadwal Event Superstar Free Fire (FF), maka kalian bisa langsung menyelesaikan setiap hal dari sini. Lalu menerima hadiah keren yang sudah pasti lumayan banyak ya, sebab bisa langsung menerima hadiah tersebut dengan menyelesaikan Misi yang sudah ada.

Apalagi keseruan dengan mencoba Tips Bermain Mode Bomb Squad Free Fire, pasti akan menjadi sesuatu yang cukup seru untuk kalian coba. Sebagai mode permainan yang punya beragam hal baru dan tantangan tersendiri, maka Bomb Squad memang lagi ramai – ramainya sehingga eventnya juga lumayan banyak.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment