Jadwal Event Winterlands 2022 Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event Winterlands 2022 Free Fire (FF)? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak update terbaru yang begitu keren untuk playernya coba sekarang juga. Apalagi dengan Jadwal Event Winterlands 2022 Free Fire (FF), kalian bisa segera bermain dan menyelesaikan Misinya saja segera. Barulah dari sini hadiahnya nanti bisa kita terima semua kalau misinya tersebut memang sudah terselesaikan.

Apalagi dengan kemunculan beberapa Event yang telah muncul sekarang ini, pasti memberikan kita beragam hadiah bagus dan keren. Semua yang telah muncul dalam game, membuat playernya jadi semakin bersemangat dan ingin mencoba sendiri kayak gimana nanti kita memainkannya.

Menghadapi setiap update dari Kumpulan Event Terbaru di Free Fire, memang cukup banyak dan bisa kita coba temukan segera. Memberikan setiap tema yang begitu keren saat kalian memang sedang main misi tersebut, bakalan ada banyak hal bagus yang bisa kita temukan sekarang juga.

Lalu untuk Jadwal Event Winterlands 2022 Free Fire (FF), para player bisa segera mengetahui semua ini sekarang juga. Agar kalian tau apa saja yang memang hadir pada Akhir Tahun 2022, jadi ada banyak sekali hal menarik yang akan kita temukan dari sini.

Jadwal Event Winterlands 2022 Free Fire (FF)

Kemunculan Event Winterlands 2022 hadir sejak 16 Desember 2022 dan berakhir pada 8 Januari 2023 mendatang. Merupakan gabungan dari Event Natal dan Tahun Baru, sehingga para player nanti bisa segera melihat apa saja yang memang muncul dalam event kali ini.

Pastinya dengan hadiah yang begitu beragam, kalian juga akan menerima tantangan yang begitu seru untuk bisa kita mainkan. Terbilang cukup beragam dan bisa langsung kalian selesaikan saja sekarang, pasti rasanya akan menjadi semakin menantang ketika kalian mencobanya.

Berikut ini adalah beberapa kategori dari Jadwal Event Winterlands 2022 yang akan kalian lalui:

Special Interface – Winterlands (19 Desember 2022 – 8 Januari 2023)

Pada bagian ini kita akan mendapatkan Special Interface dari Event Winterlands yang memang sudah muncul untuk kalian mainkan. Berikan banyak hal bagus untuk kalian coba mainkan juga dengan beragam, sehingga kita juga akan mempunyai banyak pilihan dari sini sehingga tidak akan melewatkan itu.

Karena memang dengan hadirnya Special Interface Winterelands sendiri memberikan banyak hal, sehingga kalian juga tidak melewatkannya. Setiap hadiah beragam yang memang sudah hadir sekarang ini, memang lumayan tersedia untuk segera kita lengkapi dan akan ada item tambahan lainnya untuk kita terima.

Jadwal Event Winterlands 2022 Free Fire adalah Liburan Spesial (24 – 25 Desember 2022)

Ini merurepakan sebuah Event Peak Day yang berlangsung pada Natal Tanggal 25 Desember 2022, para player akan menerima hadiah Tiket Incubator Royale. Bahkan dengan penukaran hadiah yang kita terima juga memang lumayan beragam, sehingga kalian sendiri akan menerima hadiah tersebut segera.

Pastinya dengan memanfaatkan Liburan Spesial ini, masih ada juga beberapa hadiah terbaru yang harus kita segera selesaikan. Cukup dengan melakukan Login pada tanggal tersebut, para player bisa segera menerima hadiah terbaru ini dan langsung saja menggunakannya segera.

EP Badge Gratis (24 – 25 Desember 2022)

Berlanjut pada tanggal yang sama yakni 24 – 25 Desember 2022, para player akan segera menerima Badge Elite Pass Season 55 dan Skin Loot Box gratis. Misinya juga memang lumayan beragam, hanya perlu login dan bermain agar bisa menerima semua hadiah tersebut.

Memang cukup mudah dan beragam sekali, sehingga kita bisa segera menerirma dan memainkannya saja sekarang juga. Kesempatan yang bagus untuk event terbaru ini sekarang, pastinya akan menjadi semakin seru lagi setelah mencobanya untutk bisa menyelesaikan semua itu.

Berburu Cube Fragment (31 Desember 2022 – 1 Januari 2023)

Pada kesempatan Winterlands 2022 kali ini, para player akan segera memiliki Misi Berburu Cube Fragment secara gratis. Tentu saja merupakan item penukaran Magic Cube yang populer, kalian bisa melakukannya pada tangggal 31 Desember 2022 – 1 Januari 2023 yang akan datang.

Tugasnya adalah cuma bermain beberapa Game, menyelesaikan pertandingan pastit akan langsung menerima hadiah baru tersebut. Kesempatan baik seperti ini bisa playernya manfaatkan secara benar, menerima sesuatu yang bagus untuk kita gunakan sekarang.

Tahun Baru Nama Baru (31 Desember 2022 – 1 Januari 2023)

Memberikan sebuah kesempatan mengganti nama terbaru, pada Tahun Baru ini para player bisa menerima Change Name Card gratis. Hanya perlu melakukan Login pada tanggal 31 Desember 2022 – 1 Januari 2023 memang akan segera memberikan hadiah sepertit begitu.

Barulah kalian yang sudah menemukan misinya, maka kita bisa langsung segera mengambil itemnya tersebut sekarang juga. Pasti dengan menggunakan ini, para player akan segera mempunyai sesuatu yang bagus dan memiliki kesan mengganti nama dengan mudah.

Jadwal Event Winterlands 2022 Free Fire adalah Main Map Ice Ground (19 – 25 Desember 2022)

Pada kesempatan baru ini, para player mendapatkan Map terbaru yang bernama Ice Ground untuk bisa kita mainkan segera. Menggambarkan sebuah Tempat yang membawakan sebuah tempat Es dan pertambangan, menjadi sesuatu yang bagus untuk kita cobain.

Habisi Musuh (21 – 27 Desember 2022)

Kategori Event Misi ini adalah mengalahkan banyak musuh semampu kalian, agar bisa menerima Petskin Gratis yang bernama Yeti Winterelands secara gratis. Barulah dari situ para player bisa melakukannya darimana saja kecuali Training, agar bisa menyelesaikan tantangan dari event terbaru ini.

Token Exchange Tahun Baru (26 Desember 2022 – 8 Januari 2023)

Pada Event yang muncul pada 26 Desemerb 2022 – 8 Januari 2023 ini para player akan menemukan banyak tantangan terbaru dan misinya. Kalian semua harus menggunakan sebuah Misi baru, agar kalian memang bisa mengumpulkan Token Tahun Baru yang tersedia dalam katetgori misi tersebut segera.

Lalu kalian bisa segera melihat Token Exchange juga akan memberikan tempat penukaran untuk hadiahnya, memang ada beragam jenis dari sini. Tukarkan saja setiap Token dengan setiap item hadiah yang ada dari sini, supaya bisa menerima semua item yang memang tersedia dari sini.

Jadwal Event Winterlands 2022 Free Fire adalah Lagu Lama Gratis (16 Desember 2022 – 8 Januari 2023)

Persembahan pada tahun 2022 untuk player Old yang ingin mendengarkan Winterlands 2018, Free Fire memberikan Lagu Lama Gratis ddari tangga 16 Desember 2022 – 8 Januari 2023. Sudah pasti caranya memang cukup melakukan Login saja, supaya kalian nantinya bisa segera mendapatkan hadiah ini.

Elite Pass Gratis (17 – 31 Desember 2022)

Selain itu pada tahun 2022 ini Free Fire mengakhiri Elite Pass untuk Season 55 sebagai point terakhirnya. Pada tanggal 17 – 31 Desember 2022, para player akan mendapatkan hadiah gratis juga dan akan menerima semuanya langsung sekarang dengan begitu mudah sekarang.

Pada update berikutnya dibulan Januari 2023 mendatang, Sistem dari Elite Pass akan langsung tergantikan dengan versi terbaru yang bernama Booyah Pass. Karena itulah kenapa pada Event ini kita akan menerima Elite Pass terakhir, bahkan spesial untuk Season 55 akan kalian dapatkan dengan harga murah.

Jadwal Event Winterlands 2022 Free Fire adalah Ajak Teman Main Lagi (19 Desember 2022 – 8 Januari 2023)

Hadiah yang akan kalian dapatkan dari sini merupakan 9999 Diamond, tanpa harus ada undian sama sekali setelah misinya selesai. Jadi kalian yang Ajak Teman Main lagi, maka kalian memang bisa segera menerima hadiah baru tersebut setetlah berhasil membujuk teman kembali bermain game Free Fire.

Paran player hanya punya waktu dari tanggal 19 Desember 2022 – 8 Januari 2023 medatang, supaya kita bisa menerima hadiah ini. Apabila kalian berhasil mengajak hingga segera kita harus bisa mengajak mereka untuk mabar juga biar nanti level point akan tercapai.

Tukar Item (21 Desember 2022 – 8 Januari 2023)

Penukaran Item ini akan menjadi bundle Spesial yang gratis untuk para playernya, para player harus menyelesaikan Misi bermain dulu. Pada periode tanggal 21 Desember 2022 – 8 Januari 2023 mendatang, kalian bakalan segera mempunyai hadiah terbaru ini sekarang dengan begitu mudah.

Ini masih berhubungan dengan Ajak Teman Main Lagi, semakin banyak orang yang kalian ajak maka semakin mudah untuk mendapatkan itu. Sebaggai salah satu hadiah terbaru yang sudah ada sekarang, tentu saja menjadi kesempatan yang bagus untuk bisa memiliki hadiah terbaru dari sini.

Hujan Incubator Voucher (26 Desember 2022- 1 Januari 2023)

Jangan lewatkan pada tanggal 26 Desember 2022 – 1 Januari 2023 yang sudah pasti kalian mendapatkan kejutan Tiket Incubator Royale. Soalnya dalam bentuk sebuah Loot Crate, kalian bakalan menerima hadiah ini secara Acak yang sudah pasti kalau beruntung stock seumur hidup main Free Fire hadiahnya.

Petskin Gratis (28 Desember 2022 – 3 Januari 2023)

Melalui Eventnya tersebut kita juga sudah tau maksudnya apa, Petskin Gratis yang akan playernya dapatkan dari sini dengan begitu mudah. Bahkan untuk hadiahnya sendiri merupakan bagian dari Pet Beanie yang memiliki Gaya Rock yang cukup gelap dengan penampilannya tersebut.

Tentu saja dengan kemunculan dari Petskin Gratis ini, memberikan sebuah Misi yang cukup kereen untuk kalian gunakan dengan baik dari sini. Segera kalian menyelesaikan saja setiap Misinya tersebut, baru nanti kita akan segera menerima setiap hadiah dari Misi yang muncul dari 28 Desember 2022 – 3 Januari 2023 yang ada.

Loot Box Gratis (30 Desember 2022 – 5 Januari 2023)

Melalui sebuah Event Loot Box Gratis, berarti kalian akan menemukan sebuah hadiah terbaru yang keren melalui semua hal tersebut. Karena memang dengan menggunakan Loot Box Gratis seperti itu, para player akan menerimanya dengan begitu mudah.

Hanya berlangsung pada tanggal 30 Desember 2022 – 5 Januari 2023 yang memang akan kita temukan langsung dari sini sekarang. Selain itu kalina juga akan menerima beberapa hadiah baru lainnya, serta ada Tiket Royale yang akan player terima langsung dari sini segera.

Jadwal Event Winterlands 2022 Free Fire adalah Tangkap Permen Tongkat (2 – 8 Januari 2023)

Kalian juga bisa mengetahui kalau memang Tangkap Permen Tongkat adalah sebuah Misi yang harus kita selesaikan terlebih dahulu. Barulah nanti setelah itu para player akan segera mendapat hadiah terbaru yang muncul dari sini, supaya kalian nanti bisa segera menerimanya juga.

Merupakan sebuah Skin Epic yang akan kalian terima, karena Skin Melee tersebut akan segera kita menerimanya langsung dengan begitu mudah. Skin yang akan kalian gunakan tersebut bakal terlihat sebagai sesuatu yang keren dengan pukulan Es yang begitu mematikan dalam pertempuran.

Misi Ahli Granat (4 – 8 Januari 2023)

Mempelajari permainan lemparan Granat, tentu saja menjadi sebuah Misi Ahli yang memang bisa kalian gunakan dengan sesuatu yang bagus sekali. Pastinya dengan melihat Misi Ahli Granat, kita harus melakukan Kill dengan menggunakan Granat dengan begitu mudah saat bertanding nanti.

Bahkan dengan begini juga kalian akan menerima sebuah Skin Gratis dari Grenade yang akan kita pakai sangat mudah. Pastinya memiliki sebuah Misi bagus seperti ini, tantangannya juga harus kita lakukan secara serius agar memenangkan pertempurannya.

Semua yang muncul pada Jadwal Event Winterlands 2022 Free Fire (FF), para player harus segera menyelesaikan dan juga memainkan hal tersebut. Sudah jelas dengan kesempatan ini, memang akan memberikan sesuatu yang bagus untuk bisa player temukan dengan banyak hadiah baru yang begitu keren.

Kalian juga bisa mencoba sebuah Tips Menyelesaikan Misi Cepat Free Fire, biar kalian akan langsung melanjutkan proses main pada misi berikutnya. Memberikan sebuah kemudahan untuk para playernya, agar kita dapat segera mengatasi semuanya lebih mudah dari sini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment