Jadwal Map PMPL ID Season 3 Country Finals

Selama 3 hari, 16 tim akan bersaing untuk memperebutkan kursi juara PMPL ID Season 3 Country Finals sekaligus akan mewakili Indonesia di PMPL SEA Finals mendatang.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai jadwal map PMPL ID Season 3 Country Finals. Sekaligus jadwal berlangsungnya pertandingan final setiap harinya.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 3 berlangsung sejak 24 Maret hingga 18 April 2021. Saat ini turnamen tersebut akan memasuki babak final pada hari Jumat ini.

Baca juga: Reward Harian Bagi Pemain Pemula PUBG Mobile April 2021!

Jadwal Map PMPL ID Season 3 Country Finals

Setelah melewati tiga minggu pertandingan, babak liga telah berakhir. Bigetron Red Aliens menjadi juara PMPL ID Season 3 babak Liga. Sedangkan EVOS Reborn menjadi runner up.

Kemudian sebanyak 16 tim terbaik klasemen akhir PMPL ID Regular Season lolos untuk bermain di babak Country Finals yang akan berlangsung pada 16-18 April 2021 mendatang.

Selama 3 hari, 16 tim akan bersaing untuk memperebutkan kursi juara PMPL ID Season 3 Country Finals sekaligus akan mewakili Indonesia di PMPL SEA Finals mendatang.

Akan ada 6 pertandingan yang akan diadakan di setiap matchday pada babak final esok. Berikut ini jadwal map PMPL ID Season 3 Country Finals.

  1. Sanhok pada pukul 17:00 WIB
  2. Erangel pada pukul 18:00 WIB
  3. Miramar pada pukul 19:00 WIB
  4. Sanhok pada pukul 20:00 WIB
  5. Miramar pada pukul 21:00 WIB
  6. Erangel pada pukul 22:00 WIB

Enam pertandingan dengan urutan map seperti di atas akan berlangsung terus setiap matchday di babak final PMPL ID musim ini.

Sesuai dengan format map yang berlaku sebelumnya bahwa turnamen akan hanya memainkan 3 map saja, yaitu Erangel, Miramar, dan Sanhok saja.

Adapun Vikendi memang sudah tak lagi dimainkan sejak PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2021 Spring Split hingga PMPL ID babak liga lalu.

Hal itu karena map Vikendi telah hilang dari game PUBG Mobile. Kemudian Karakin hadir menggantikan Vikendi sebagai map Classic baru pada 7 April lalu.

Selain pertandingan final tersebut akan ada Theme Match dengan adanya Cross Country Battle pertama pada 16-17 April pukul 16:30 WIB di Erangel. Kemudian ada Cross Country Battle kedua pada 23-24 April pukul 16:30 WIB di Erangel.

 

Baca juga: 16 Tim yang Lolos ke PMPL ID Season 3 Country Finals

Itulah jadwal map PMPL ID Season 3 Country Finals yang akan berlangsung pada 16-18 April 2021 mendatang. Mari kita lihat tim manakah yang akan menjadi juara PMPL ID musim ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PMPL IDPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment