Jadwal MDL ID Season 2 Minggu 2, 17 -19 Agustus 2020!

Kali ini jadwal MDL ID Season 2 Minggu 2 yang mana akan berlangsung pada hari senin hingga rabu tanggal 17, 18, 19 Agustus 2020!

Mobile Legends Development League Season 2 kini sudah masuk pada minggu keduanya. Para tim sudah siap bermain babak kedua, berikut jadwal MDL ID Season 2 Minggu 2 yang mana akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2020.

Semua tim akan bertarung kembali untuk memperebutkan pundi-pundi poin untuk mendapatkan juara. Kali ini tim yang menjadi favorit yang tampil mengagumkan pada MDL ID Season 2 minggu pertama adalah RRQ Sena. Yang mana saat ini tim tersebut tampil dengan sangat baik dan membuat MDL ID Season 2 semakin menarik lagi.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas jadwal MDL ID Season 2 Minggu 2 yang mana kali ini akan berlangsung pada hari senin hingga rabu tanggal 17, 18, 19 Agustus 2020 yang mana kali ini setiap tim akan bermain sebanyak satu hingga dua pertandingan.

Jadwal MDL ID Season 2 Minggu 2

Senin, 17 Agustus 2020

14:00: Victim Esports vs Alter Ego X

16:30: Aura Esports vs XCN BKB

18:40: Siren Esports vs RRQ Sena

Senin, 18 Agustus 2020

14:00: Geek Fam JR x Aerowolf Jr

16:30: Onic Prodigy vs Victim Esports

18:40: Alter Ego X vs Evos Esports

Senin, 19 Agustus 2020

14:00: XCN BKB vs Bigetron Bravo

16:30: Aerowolf JR vs Siren Esports

18:40: EVOS Esports vs Onic Prodigy

Pada Minggu pertama kemerin kita sudah melihat beberapa tim bertanding yang mana pada pertandingan tersebut merupakan kejayaan bagi RRQ Sena yang mana tampil dengan sangat baik.

Tak hanya itu, ada beberapa tim yang memiliki performa buruk diantaranya yakni Siren Esports dan masih banyak lagi tim lainnya.

Pada MDL ID Season 2, yang mana semua tim harus kembali bermain dengan sangat maksimal untuk mendapatkan gelar juara kembali, dan tentu saja, pada minggu kedua kali inii merupakan sebuah pembuktia dari setiap tim yang bermain pada babak kedua kali ini.

Pada MDL ID Season 2 sendiri RRQ Sena akan berjumpa kembali dengan Siren Esports yang mana sepertinya Siren kali ini harus melakukan pembalasan pada RRQ Sena. Pasalnya pada babak minggu pertama kemarin, Siren Esports mengalami dua kekalahan.

BACA JUGA:

Disisi lain, akan ada dua tim yang bermain sangat seru, yang mana kedua tim ini adalah EVOS Esports akan bertemu dengan Onic Prodigy yang mana hal ini merupakan pertandingan yang layak untuk kita tunggu.

Sama seperti sebelumnya, MDL ID Season 2 kali ini juga akan diselenggarakan secara online, karena pendami covid-19 yang belum berangsur membaik.

Nah dari tim yang bermain di MDL ID Season 6 kali ini? Siapakah tim terbaik dan favorit kalian? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

mdl id season 2MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment