Jadwal MPL ID Season 6 Week 2 Day 2

Pada tanggal 22 Agustus nanti akan ada 3 match yang siap menanti. Dengan 3 match ini berarti ada 6 team yang sudah siap untuk mencari kemenangan satu sama lain.

Jadwal MPL ID Season 6 Week 2 Day 2. Saling gigit satu sama lain, MPL Season 6 kali ini sepertinya akan semakin ketat dimana semua team akan bermain dengan sangat maksimum. MPL Season 6 yang sudah memasuki week 2 day 2 pada tanggal 22 Agustus nanti tentunya akan mempersiapkan banya sekali match seru yang siap dinikmati.

Pada tanggal 22 Agustus nanti akan ada 3 match yang siap menanti. Dengan 3 match ini berarti ada 6 team yang sudah siap untuk mencari kemenangan satu sama lain. Tentunya tidak bisa saling meremehkan karena semuanya pasti akan bermain sepenuh tenaga mereka.

6 Team ini masing-masing akan bermain dengan penuh. Mereka pastiyna mengincar poin positif untuk memantapkan klasemen. Tentunya hal ini akan sulit karena pertandingan pastinya akan ketat dan bukanlah pertandingan kelas bawah.

Jadwal MPL ID Season 6 Week 2 Day 2

Pada week 2 day 2 yang akan berlangsung pada tanggal 22 Agustus nanti ada 3 pertandingan yang terbilang sangat penting. 6 team yang bermain adalah team-team papan atas dan bisa dibilang hari itu akan penuh dengan big match!

Berdasarkan instagram MPL ID pada Week 2 day 2 ini akan diisi dengan jadwal MPL;

  1. Aura Fire VS ONIC Esports: 13.00 WIB
  2. Bigetron Alpha VS RRQ Hoshi: 15.30 WIB
  3. Geek Fam VS EVOS Legends: 18.30 WIB

Pertandingan dimuali pada pukul 13.00 WIB wajib sekali kalian tonton. Aura yang menantang ONIC untuk poin penuh bukanlah hal yang sangat mudah. Pasalnya dengan kehadiran Sanz di ONIC sebagai carry mereka bisa menghambat atau menyulitkan Aura Fire

Selanjutnya ada pertandingan anta Bigetron dan RRQ yang bisa menjadi pertandingan penuh darah. Pasalnya RRQ yang belum menerima kekalahan sekalipun harus mempertahankan rekor ini. Dilain tangan, pastinya Bigetron akan berusaha menjadi team pertama yang menjatuhkan RRQ.

Geek Fam yang sedang terjungkal pada season ini tentunya membutuhkan satu penyemangat. Kali ini melawan EVOS yang juga sedang terpuruk dengan performas mereka yang kuran baik akhir-akhir ini menjadi hal penting bagi kedua team. Keduanya membutuhkan pendorong dan momentum kali ini dimana MPL kali ini sangat penting bagi keduanya.

6 team yang akan bertanding kali ini tentunya bukanlah team ecek-ecek dan juga semuanya akan penuh tenaga mencari poin penuh. Dengan tiga big match pada satu hari pastinya para pemain Mobile Legends sangat dimanjakan karena tidak akan ada istirahatnya pada satu hari penuh ini.

Dimanjakan dengan tiga match besar bisa jadi hal yang sangat baik mengingat day 3 nanti juga akan menjadi match yang penuh aksi sebagai penutup week 2.

Baca juga:

Itulah jadwal MPL ID season 6 week 2 day 2 yang wajib kalian tonton. Dengan tiga big match, keenam 6 team ini akan saling beradu pukul dan saling gigit untuk mendapatkan poin penuh yang tentunya penting untuk mereka dapatkan. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legendsmpl
Comments (0)
Add Comment