Jadwal Penyisihan Grup Dota 2 The International 2017!

Pertandingan termegah dan hadiah utama yang terbesar dalam sejarah eSports akan segera dimulai. Event utama yang berlangsung di KeyArena, Seattle. Acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar dota 2 tahun ini, The International 2017 dimulai dalam waktu kurang dari tiga hari, pada tanggal 2 Agustus dimulai dengan Penyisihan Grup Dota 2 The International 2017!. Pada akhir Jadwal Penyisihan Grup Dota 2 pertandingan yang dilakukan selama empat hari. Sayangnya, harus ada dua tim yang tidak bisa melanjutkan perjalanan mereka untuk mendapatkan Aegius Of Champion dan uang senilai $10.000.000++ yang dikhusukan untuk tim di peringkat pertama.

Dengan semua tim mendarat di Seattle, Valve akhirnya mengungkapkan rincian dan jadwal pertandingan mereka. 18 tim yang telah di tetapkan sebagai peserta untuk bertanding di acara utama TI 7 sekarang telah dibagi menjadi dua kelompok yang terdiri dari sembilan. kedelapan belas tim bertandingan dengan begitu dimulainya untuk memperebutkan peringkat teratas yang memperebutkan Aegis Of Champion.  Tim pada peringkat terakhir di setiap grup akan di eliminasi dan perjalanan mereka tidak akan berlanjut hingga ada kesempatan tahun depan dalam The International selanjutnya.

 

Jadwal hari pertama

2 Agustus 18:30 CEST / 09: 30 PDT – Grup A
Evil Geniuses vs TNC
Team Liquid vs iG Vitality
LGD Gaming vs Fnatic
Team Secret vs Team Empire

2 Agustus 21:00 CEST / 12: 00 PDT – Grup B
OG vs Cloud 9
Newbee vs Invictus Gaming
Virtus Pro vs Digital Chaos
LFY vs Execration

2 Agustus 23:30 CEST / 14: 30 PDT – Grup A
Team Secret vs Infamous
Team Liquid vs Fnatic
LGD Gaming vs Team Empire
Evil Geniuses vs iG Vitality

3 Agustus 02:00 CEST / 2 Agustus 17:00 PDT – Grup B
Newbee vs Cloud 9
OG vs Digital Chaos
Virtus Pro vs Execration
LFY vs HellRaisers

Sumber: gosugamers

Dengan jadwal penyisihan grup dota 2 the international 2017 terungkap. Dengan begitu artinya kita harus mengunci roster tim fantasi sebelum terlambat. Ada dua hari tersisa sampai kita bisa memutuskan siapa saja yang akan menjadi roster pada hari pertama pertandingan fantasi team. tidak ada yang menghentikan untuk mengisi daftar nama roster team fantasi kita selama empat hari untuk pemilik battle pass.

dota 2Dota2THE INTERNATIONAL 2017TI 7TI17TI7
Comments (0)
Add Comment