Berakhir sudah akhirnya phase 2 group stage dan semua team sudah terkunci untuk seeding di playoff. Akan diadakan dua hari setelah phase 2 berakhir untuk istirahat, berikut jadwal playoff M2 day 1.

Untuk playoff hari pertama ini akan ada 4 seri yang diadakan dengan masing-masing BO3. Hari pertama playoff ini juga menawarkan banyak sekali match yang sangat tinggi levelnya. Dengan masing-masing team bersiap memberikan yang terbaik.

Menarik nih rupanya team Indonesia menjadi match pembuka dan penutup di hari pertama playoff. Alter Ego melawan 10S sebagai pembuka dan RRQ melawan Omega menjadi penutup hari pertama.

Bagi kalian yang penasaran mengenai jadwal playoff M2 day 1 sudah ada resmi dari Mobile Legends. 4 match dipersiapkan untuk kalian para penikmat skena pro Mobile Legends di M2 kali ini.

Banyak match menarik sudah siap menanti kalian. Jadi tunggu dua hari di tanggal 22 Januari untuk dimulainya playoff M2 yang siap memberikan match terbaik untuk kalian tonton.

Jadwal Playoff M2 Day 1

Babak playoff akan dimulai dari tanggal 22 – 24 Januari untuk kalian nikmati. Di hari pertama ini ada 4 pertandingan yang siap menanti. Dimulai dari lower bracket, upper bracket akan menanti belakangan.

Match pertama akan diadakan oleh 10S dengan AE yang dilanjut dengan Todak VS EVOS SG. Selanjutnya di upper bracket ada juga Burmese Ghouls yang akan melawan Bren Esports, juga dilanjutkan Omega Esports VS RRQ sebagai laga penutup hari.

Berikut jadwal playoff M2 day 1 yang bisa kalian nikmati nanti untuk di palyoff:

  • 10S Gaming Frost VS Alter Ego
    • 22 Januari // 10:00 WIB
  • Todak VS EVOS SG
    • 22 Januari // 12:00 WIB
  • Burmese Ghouls VS Bren Esports
    • 22 Januari // 14:00 WIB
  • Oemga Esports VS RRQ
    • 22 Januari // 16:00 WIB

Itulah jadwal playoff M2 day 1 yang bisa kalian nanti di beberapa hari kedepannya. Jangan sampai terlewat semua laga penting di playoff ini karena masing-masing team pastinya akan all-out!

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

This post was last modified on 21 Januari 2021 9:26 AM