Jadwal Rilis Sigma, Role Queue, Dan Halloween Terror Overwatch!

Sigma muncul pada PTR Seminggu yang lalu, dan sudah lumayan banyak menyita perhatian para player Overwatch karena kekuatan nya yang sangat kuat. Dia menggunakan kekuatan gravitasi pada ulti nya, mempunyai shield, blackhole yang menyerap damage dan sekumpulan batu yang dapat membuat musuh terkena effect stun. Namun kapan kah Sigma akan rilis pada live server kali ini?.

Berhubung sudah seperti biasa, bahwa jeda update Hero baru pada PTR Memang berbeda, hampir memiliki jeda hampir 1 atau 3 minggu, bahkan bisa sampai hampir 1 bulan untuk memasuki Live Server.

Menurut perkiraan kami Sigma akan muncul pada pertengahan bulan agustus, dan kemungkinan jatuh pada Tanggal 13 Agustus. Ini hanya spekulasi kami saja, namun pada kata di atas, bahwa Update hero berjeda 1-3Minggu atau 1 Bulan kemungkinan Rilis pada tanggal 13 Agustus untuk Live Server. Menurut kami Sigma sudah layak untuk masuk lebih cepat di karenakan memang sudah menjadi potensi yang baik untuk Overwatch kedepan nya.

Jadwal Rilis Sigma, Role Queue, Dan Halloween Terror Overwatch!

Selanjutnya adalah Role Queue. Pada hal ini Role Queue termasuk ke dalam sistem permainan/game Overwatch yaitu Competitive Mode, pada hal ini Role Queue menerapkan Sistem 2-2-2 Alias 2Tank 2Damage 2Support.

Namun,  menurut perkiraan kami, untuk update Role Queue akan hadir pada bulan Agustus awal, namun kemungkinan lain juga akan muncul pada bulan Sepetember di karenakan pada Server PTR, Role Queue masih dalam tahapan uji coba atau biasa di sebut tahap Beta Tester.

Kemungkinan lain juga ,  pada bulan Oktober, di karenakan pihak Overwatch kemungkinan ingin membuat mode ini lebih sempurna dari mode Competitive sebelum nya yang dimana semua formasi Role bukan 2-2-2 Melainkan kelebihan Damage Hero pada match nya.

Jadwal Rilis Sigma, Role Queue, Dan Halloween Terror Overwatch!

Untuk pembahasan ketiga, adalah update Buff Dan Nerf. Yup kemarin Overwatch telah melakukan perubahan besar pada hero-hero nya, dan beberapa hero telah terkena buff dan beberapa nerf, namun kapan Patch ini akan di terapkan pada live Server? Patch ini akan di luncurkan bersamaan dengan munculnya Hero Sigma, di karenakan kemarin Sigma juga menerima Buff yang lumayan Bagus. Kemudian Briggete, yang menerima balance yang lumayan merubah semua skill nya.

Dan terakhir adalah Halloween Terror event, yup ga asing kan sama nama event ini. Pada tahun ini, event Halloween Terror akan menjadi Event yang sangat baik karena menghadirkan beberapa Legendary skin Hero-Hero Baru. Namun kapan event ini akan di mulai?.

Bedasarkan perkiraan para Player Overwatch, Event ini akan di mulai pada pertengahan Bulan September dan Berakhir pada Awal bulan November, dan akan di lanjut oleh Event Winter meskipun kami belum tau kapan event itu akan di mulai, perkiraan akhir November Event ini akan di mulai dan berakhir pada bulan Januari tahun depan.

 

event overwatchhalloween terror overwatchoverwatch beritaoverwatch indonesia
Comments (0)
Add Comment