Jadwal RRQ VS Omega Esports M2 Playoff Upper Bracket

Seri pertama di playoff akan dimainkan oleh Burmese Ghouls dan Bren. Selanjutnya ketika BO3 selesai maka RRQ dan Omega yang akan bermain. Menarik melihat kedua wakil Filipina berada di upper bracket.

RRQ yang naik ke upper bracket akan melawan Omega Esports, bukan lawan yang mudah. Di upper bracket mereka akan bermain BO3. Dari jadwal RRQ VS Omega Esports M2 Playoff upper bracket ini, mereka akan main di seri kedua.

Seri pertama di playoff akan dimainkan oleh Burmese Ghouls dan Bren. Selanjutnya ketika BO3 selesai maka RRQ dan Omega yang akan bermain. Menarik melihat kedua wakil Filipina berada di upper bracket.

Dengan begini maka bukan jalan mudah bagi RRQ. Mereka yang harus melewati Omega dan juga pemenang Bren dan Burmese Ghouls. Tetapi pastinya semangat RRQ masih akan sangat tinggi.

Walau bukan hal yang mudah pastinya RRQ sudah menyiapkan segala keperluan mereka. Mulai dari strat sampai latihan yang akan sangat berguna melawan Omega dan lainnya. Upper bracket memberikan keunggulan kesempatan match lebih banyak.

Berikut jadwal RRQ VS Omega Esports M2 Playoff bagi kalian yang penasaran kapan wakil Indonesia ini akan bermain. Di upper bracket mereka akan memiliki lawan yang cukup berat dengan adanya ketiga team lainnya.

Jadwal RRQ VS Omega Esports M2 Playoff

RRQ akan menunggu masih lama, yaitu tanggal 22 Januari untuk playoff dimulai. Jadi untuk saat ini para team di upperbracket akan beristirahat dan membentuk strategi terbaik mereka masing-masing.

Berhadapan melawan Omega Esports bukan hal mudah mengingat mereka sangat mendominasi di grup stage. Melawan Todak dan Impunity KH bukan masalah bagi wakil Filipina ini.

Untuk jadwal RRQ VS Omega Esports M2 Playoff mereka akan bermain pada Tanggal Jumat, 22/01/2021 Pukul 16:00 WIB

Menunggu masih lama, playoff akan dimulai dua hari dari sekarang. Para team akan menunggu seeding untuk lower bracket selesai. Pastinya RRQ sudah menyiapkan yang terbaik.

Itulah jadwal RRQ VS Omega Esports M2 Playoff bagi kalian yang penasaran kapan mereka akan bermain. Langsung saja tunggu tanggal mainnya untuk melihat team terbaik ini untuk bermain di M2. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment