Jadwal Skin Collector 2024 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengneai Jadwal Skin Collector 2024 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini ada artikel penjelasannya.

Mobile Legends pastinya ada berbagai konten menarik yang bisa kalian temukan dalam gamenya. Misalnya seperti dengan penjelasan kali ini terkait Jadwal Skin Collector 2024 Mobile Legends (ML). Dengan begitu kalian bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasannya.

Tidak mengherankan tentunya jika Mobile Legends menjadi salah satu game populer yang dimainkan. Hal ini terjadi lantaran game tersebut selalu memberikan berbagai update terhadap konten-konten yang ada.

Misalnya untuk konten-konten tersebut seperti skin-skin yang ada di dalam gamenya. Pastinya cukup beragam tentunya untuk skin tersebut agar bisa didapatkan oleh pemain. Selain itu juga kalian bisa untuk mengetahui apa saja efek dan tampilannya.

Sebelum kalian melihat nanti penjelasan yang lebih detail untuk hal tersebut, mungkin saja kalian tertarik untuk bisa mengetahui seperti apa penjelasan yang detail terkait Nama Squad di Mobile Legends untuk kalian coba lihat kali ini. 

Karena memang untuk sejumlah nama yang ada dari penjelasan tersebut bisa untuk kalian coba lihat nantinya. Sehingga mungkin saja akan ada nama squad terbaru lagi yang lainnya setelah kalian mengambil referensi terkait penjelasan tersebut.

Berikut ini pada artikel kita akan memberikan penjelasan mengenai jadwal skin Collector di tahun 2024 yang ada dalam game MLBB. Dengan begitu kalian bisa untuk mengetahui apa saja skinnya dan juga perilisannya.

Maka dari itu kalian bisa langsung saja lihat kali ini penjelasan pada artikel untuk bisa kalian ketahui apa saja daftar skinnya. Sehingga kalian nantinya bisa untuk mengetahuinya dan mencatat jadwalnya untuk dirilis.

Jadwal Skin Collector 2024 Mobile Legends (ML)

Teruntuk skin Collector sendiri tentunya menjadi salah satu skin dengan kategori top tier jika dibandingkan skin lainnya dalam game Mobile Legends. Hal ini dikarenakan efek dan juga penampilan skin tersebut sangat menarik untuk bisa kalian coba miliki.

Untuk skin tersebut juga bisa dibilang setiap bulannya pasti akan hadir skin untuk hero terbarunya. Maka dari itu berikut ini kita akan memberikan beberapa jadwal skin Collector yang ada dalam game MLBB untuk tahun 2024 kali ini:

Skin Collector Januari 2024

Di awal tahun 2024 sendiri game Mobile Legends meriliskan skin Collector untuk hero Lapu-lapu yaitu Adlaw Chosen. Dimana skin tersebut bisa untuk didapatkan oleh player tentunya melalui event yaitu Grand Collection.

Para player bisa untuk mendapatkan skin tersebut dengan mempersiapkan kurang lebih 3000-6000 diamond. Skin ini juga cukup keren untuk kalian miliki, karena dari penampilan hero serta efek skill yang digunakan terlihat gagah dan juga futuristik kali ini.

Skin Collector Februari 2024

Untuk di bulan Februari sendiri game Mobile Legends tidak meriliskan skin Collector, hal ini terjadi lantaran sudah ada cukup banyak event yang berlangsung pada bulan tersebut. 

Seperti salah satunya adalah event Attack on Titan. Dengan begitu untuk skin Collector yang hadir di bulan Februari tersebut ditiadakan dan hadir lagi kembali di bulan selanjutnya. 

Skin Collector Maret 2024

Maret 2024 kali ini menghadirkan skin Collector terbaru untuk hero Minsitthar yang bernama Sol Invictus. Kali ini sosok hero yang mengambil referensi dari negeri Myanmar tersebut diubah penampilan dan efek skillnya.

Minsitthar untuk skin Collector nya kali ini memiliki armor dan juga tombak dengan dibalut warna emas, selain itu juga dari efek skill yang diberikan juga memiliki ornamen-ornamen emas yang keren. Sama dengan skin Collector yang lainnya dimana player bisa mendapatkannya dengan mempersiapkan 3000-6000 diamond dalam event Grand Collection.

Skin Collector April 2024

Hadir lagi skin Collector untuk bulan April teruntuk hero Edith kali ini dengan nama Red Bastion. Skin yang dirilis nanti di tanggal 3 April 2024 tersebut bisa langsung kalian coba dapatkan pastinya dari event Grand Collection yang ada dalam game Mobile Legends.

Kali ini hero Edith dibuat berubah dari segi penampilan maupun efeknya. Dengan tampilan berwarna merah, putih dan emas tentunya membuat hero tersebut mewah dan juga gagah. Ditambah lagi dari segi skillnya pastinya juga memiliki ornamen warna tersebut.

Skin Collector Mei 2024

Selanjutnya juga ada lagi kali ini di bulan Mei yang mendapatkan bocoran terbarunya yaitu skin Alpha. Dimana bocoran terbaru untuk skin hero Fighter tersebut memang bisa kalian lihat cukup menarik kali ini dari segi tampilannya.

Buat hero Alpha kali ini memiliki penampilan yang didominasi dengan warna emas dan putih seperti yang bisa kalian lihat. Tentunya kalian bisa untuk menunggu perilisannya dan mendapatkannya melalui event yang selalu menghadirkan skin Collector yaitu Grand Collection di bulan Mei tentunya.

Skin Collector Juni 2024

Berikutnya untuk di bulan Juni 2024 mendatang nantinya akan ada skin terbaru untuk hero Harith, dimana untuk skin tersebut nantinya akan bernama “Psychic”. Skin tersebut juga cukup menarik untuk bisa dimiiki oleh pemain dengan kalian lihat saja dari penampilannya.

Dimana seperti yang bisa kalian lihat juga untuk penampilan dari skin hero Harith tersebut nantinya akan memiliki tema Jepang bisa terlihat dari pakaiannya. Tentunya hal ini semakin penasaran untuk seperti apa kalian bisa mendapatkannya di event Grand Collection tentunya.

Skin Collector Juli 2024

Skin Collector Agustus 2024

Skin Collector September 2024

Skin Collector Oktober 2024

Skin Collector November 2024

Skin Collector Desember 2024

Itu dia tadi beberapa daftar untuk skin Collector yang hadir di tahun 2024 kali ini. Memang cukup beragam tentunya skin-skin tersebut akan dirilis untuk hero-hero yang ada. Jadi kalian pastikan sudah mencatat jadwalnya kali ini.

Dari info seperti itu juga pastinya kalian pemain untuk game MLBB bisa untuk mengetahui informasi jadwal skin Collector yang ada di tahun 2024. Tentunya dengan begitu kalian bisa untuk mengetahuinya dan pasang note untuk jadwalnya.

Begitu tadi sudah kita jelaskan beberapa jadwal untuk skin Collector yang hadir dalam game MLBB di tahun 2024 kali ini. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengerti dan menurut kalian bagaimana penjelasan tersebut apakah menarik?

MLmlbbmobile legends