Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) 20 Juli 2022

Penasaran Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) 20 Juli 2022? kita simak saja itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang berisikan banyak hal bagus untuk game kedepannya. Apalagi kita harus tau Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) 20 Juli 2022, memang bikin persiapan untuk bermain dengan sangat baik. Karena untuk beberapa penyebab juga, mungkin pada update kali ini akan muncul beragam hal yang sangat bagus.

Semua yang sudah berlangsung dalam game Free Fire ini, memang sangat mengejutkan dan pastinya bagus untuk kalian coba. Bahkan dengan kemunculan beberapa Update yang sudah ada, para player tinggal menyelesaikan saja Misi dari event tersebut. Sebab dengan beberapa Update juga, Event dan Fitur baru akan selalu muncul untuk kita gunakan.

Beberapa hal yang terbilang penting untuk kemunculan maintenance, bahkan menunggu kapan hal tersebut akan selesai. Mereka yang sudah tidak sabar untuk mengikuti permainan ini, rasanya akan sedikit membara api semangat agar bisa memainkan gamenya segera.

Terutama setelah mereka yang bermain dalam sebuah Advance Server Juli 2022 Free Fire, ternyata ada banyak hal barunya dari sini. Karena mengikuti perkembangan update yang sudah muncul seperti itu, membuat kita menjadi semakin penasaran dengan kemunculannya pada Original Server sekarang juga.

Itulah kalian harus mengetahui Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) 20 Juli 2022, karena ini akan menjadi waktu persiapan yang sudah matang. Bersiaplah kalian untuk menyambut sebuah awal baru, karena banyak sekali perubahan yang muncul kedalam game ini setelah maintenance selesai.

Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) 20 Juli 2022?

Maintenance yang akan hadir pada tanggal 25 Juli 2022, tentu saja mulai seperti biasanya Jam 11:00 AM WIB dan selesai prediksi Esportsku Jam 17:00 PM untuk seluruhnya. Tapi kalian harus tetap mengingat kalau Selesainya sebuah Maintenance ini tidak akan sepenuhnya Selesai Jam 17:00 PM WIB tersebut ya. Karena memang tergantung dari Situasi yang ada, mungkin hal begini akan memberikan pengaruh untuk waktu selesainya.

Sekarang ini Maintenance Free Fire memang lebih terfokuskan dengan Jam 11:00 AM, tentu saja itu sudah menjadi Waktu yang begitu lama sekali. Tidak heran kenapa banyak player yang ingin terus memiliki banyak hal baru dari sini, karena Maintenance memang selalu kita tunggu. Dulu kemunculan Maintenance memang Jam 10:00 AM, namun hal seperti ini juga masih ada sebuah kemungkinan bisa terjadi kembali.

Tentu saja dengan kita yang sudah mengetahui Waktu mulainya Maintenance tersebut, pastinya tau Jam Berapa Selesai Maintenance 20 Juli 2022 sekarang ini. Kalau menurut Esportsku juga, waktu Selesai memang menjadi Patokan itu 17:00 PM, namun waktu masuk game pasti ada perubahan waktu. Jadi mau tidak mau, kalian harus sabar untuk menunggunya lagi.

Pastinya untuk kemunculan dari Maintenance kali ini ada hubungan dengan Advance Server Bulan Juli, karena menghadirkan banyak sekali update baru. Semuanya juga akan memberikan hal menarik bagir para playernya, jika kalian mengenceknya sendiri setelah maintenance selesai tersebut.

Semua yang muncul memberikan perubahan besar untuk gamenya, karena Tanggal 20 Juli 2022 maintenance punya hal penting. Ini memang menjadi sesuatu yang cukup menarik, karena isinya sendiri ada banyak hal terbaru yang penuh dengan sesuatu yang spesial.

Tergantung dari semua yang akan muncul, tapi kalian semua akan merasa puas dengan perkembangan baru game Free Fire ini. Termasuk event spesial yang terjadi satu tahun sekali, sebab itulah kenapa Munculnya pada maintenance tersebut hingga Jam Selesainya harus kita ketahui sekarang juga.

Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) 20 Juli 2022

Sebenarnya Maintenance itu memang mudah kita hitungnya, pokoknya tau posisi Jam mulai harus 11:00 AM dan mulai untuk menghitung. Biasanya Selesai Maintenance Jam 17:00 Pm namun ini bisa saja lebih dari perkiraan waktu yang Esportsku berikan.

Karena untuk Durasi dari Maintenance pada tanggal 20 Juli 2022 selama 6 – 7 Jam, kalian harus jadikan ini sebagai patokan sementara. Karena yang Esportsku tau semisalnya ada update baru dan pastinya megah itu, ketika sudah selesai maintenance kita masih belum bisa mengakses gamenya tersebut.

Jadi mangkanya tidak heran kenapa kalau Jam Berapa Maintenance Selesai tidak langsung bisa kita mainkan, bahkan Esportsku mengalami hal seperti itu juga. Sebenarnya Maintenance sudah selesai antara Jam 17:00 / 18:00 PM, namun masih belum bisa kita mainkan karena Server belum terbuka secara umum.

Namun kalau kalian sudah bisa melakukan Update daridalam Play Store ataupun App Store, berarti Maintenance tersebut memang sudah berakhir. Tinggal kita Login kedalam gamenya, bahkan bisa langsung update sedikit tinggal menunggu servernya kembali aktif untuk umum.

Pastikan jika muncul sebuah maintenance ini, kita harus mengetahui secara detail Lamanya waktu untuk proses seperti itu. Bahkan untuk Esportsku yang memberitahu Jam Berapa Selesai satu Maintenance 20 Juli 2022 yang tergolong lumayan cepat untuk kita tunggu.

Karena semua yang muncul pada tanggal 20 Juli 2022 sekarang ini, memberikan sesuatu yang begitu menantang dan bagus sekali. Semisalnya kalian memang langsung main, akan dengan cepat dan mudah mengenal semua update yang datang kali ini.

Update Konten Game Pada Maintenance 20 Juli 2022 Free Fire

Karakter Baru: J Biebs

Kemunculan Maintenance 20 Juli 2022 Free Fire, kita juga kehadiran seorang Karakter Baru bernama J Biebs. Merupakan salah satu dari Karakter Kolaborasi game Free Fire, tentu saja bakalan memberikan kekuatan besar ketika sedang kalian gunakan dalam pertempuran nanti.

Bahkan Karakter J Biebs Free Fire memiliki sebuah kemampuan menggunakan Energy Point, memang sudah lama tidak kedatangan yang begini. Esportsku mencoba J Biebs yang ternyata kalau menggunakan Energy Point tersebut akan memberikan Pengurangan Damage yang musuh berikan.

Contohnya ketika musuh memberikan serangan besar, maka Energy Point ini akan berkurang untuk melindungi HP Kalian tidak berkurang besar. Semakin meningkatnya Level dari karakter itu, maka Defend yang akan kita melindungi karakter tersebut menjadi semakin tebal juga.

Sehingga J Biebs akan menjadi salah satu karakter yang super keras, bahkan sulit untuk tertembus HPnya. Semakin sering kita serang juga, Energy Point itu masih bisa memberikan backup pada J Biebs untuk melakukan Healing secara perlahan.

Tapi semua kembali kepada kalian yang menggunakannya, jika memang mampu mengendalikannya maka bukan masalah. Ingat meskipun J Biebs termasuk kuat, tapi tidak selamanya HP kalian akan tetap tebal setelah menghadapi musuh.

Karakter Baru: Iris

Munculnya seorang karakter baru lainnya yang bernama Iris, merupakan seorang Ilmuan dan Scientist yang sangat pintar sekali. Bahkan dalam Era terbaru untuk Hightech sendiri, ternyata Iris sendiri yang menciptakan tempat imajinasi dengan beragam hal baru yang cukup menarik sekali.

Tentu saja dengan kemunculan Iris sendiri, kita akan memiliki karakter dengan Skill Aktif lainnya yang cukup kuat. Seorang Wanita yang memiliki kekuatan besar dengan ketebalan sebuah Gloo Wall, pastinya kalian akan dengan mudah untuk menggunakan ini tanpa harus ragu sama sekali.

Jadi karakter ini memang akan memberikan menipulasi kepada Gloo Wall, namun semua akan berjalan jika kemampuannya tersebut memang sudah aktif. Ketika Skill Iris sudah menyala, kalian akan menandai maksimal 5 Gloo Wall yang sudah musuh pasang terlebih dahulu.

Kemudian beberapa dari Gloo Wall yang terpasang itu bisa kita tembus ketika sedang menembak musuh yang berada dibalik dari Gloo Wall ini juga. Tentu saja dengan kemampuan Iris sendiri, perlindungan musuh itu bukan sesuatu hal yang bisa teratasi oleh mereka lagi.

Sehingga kita yang bisa menggunakan karakter ini nanti, pasti akan dengan mudah untuk menghabisi setiap lawan dengan cepat. Efek ini hanya ampuh pada musuh yang berada dibelakang gloo wall saja, jadi kalian harus pahami hal tersebut dengan pasti.

Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire 20 Juli 2022 ada Senjata Baru SMG Bizon

Kemampuan Bizon yang merupakan senjata terbaru dalam game Free Fire, tentu saja muncul pada Maintenance 20 Juli 2022 sekarang ini. Tentu saja menjadikan Senjata SMG Bizon jadi yang paling kuat, sehingga kita tidak mungkin terkalahkan dengan mudah ketika menggunakannya.

Bahkan SMG ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang cukup sepadan, kalian para player harus bisa kuasai dengan baik. Selama Esportsku mencobanya senjata ini memang ringan dan enak untuk memberikan damage, namun dalam posisi penembakan agak sedikit menyebar cukup lebar.

Mungkin itu memang kekurangan dari Senjata SMG Bizon tersebut, namun kalau kalian menggunakannya dengan baik bukan masalah. Hanya saja kalau Esportsku ingatkan untuk memakainya dari jarak paling dekat, agar kita nanti bisa dengan cepat untuk menghabisi musuh tersebut dengan lihai sekali.

Namun harus tetap berhati – hati juga, karena Senjata ini memiliki beberapa kelemahan yang cukup terlihat dalam pertempuran. Sehingga kalian juga harus berwaspada dengan lawan yang lagi kalian hadapi nantinya.

Pet Baru Hoot

Hadirnya juga sebuah Pet Baru Baru Hoot Free Fire, merupakan Unggas yang memiliki bentuk tubuh Burung Hantu ketika kalian lihat dalam game. Pet ini memiliki ukuran yang cukup besar dan juga mempunyai warna Cokelat pada seluruh bagian tubuhnya juga.

Sehingga memperlihatkan kalau Hook menjadi Pet yang lucu untuk kalian gunakan, agar nantinya membantu dalam memberikan penglihatan lebih lama kepada musuh. Tentu saja Pet seperti ini akan mendukung permainan kalian, sehingga posisi lawan pakai Skill atau Item kelihatan lebih lama.

Keunggulan Hoot sendiri akan membuat kalian terlihat jauh lebih baik dari sebelumnya, asal bisa menggunakannya dengan sangat baik ya. Serta ingat kalau Pet ini tidak memiliki Cooldown dan bisa kita gunakan secara terus menerus asal punya yang bisa memperlihatkan posisi musuhnya.

Pet ini juga akan menjadi saingan untuk meta terbaru dari game ini juga, sehingga kalian harus memperhatikan komposisinya dengan baik. Agar permainan menjadi lebih lancar, bahkan musuh yang ketahuan bisa terus terlihat dimana mereka berada.

Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire 20 Juli 2022 adalah Kolaborasi Baru dan Anniversary Ke 5 Tahun Free Fire

Tentu saja kemunculan update besar dan Maintenance pada tanggal 20 Juli 2022 berhubungan dengan Kolaborasi serta Anniversary 5 Tahun yang akan datang. Kalau yang kita tau Kolaborasi Free Fire x Justin Bieber itu merupakan spesial untuk ulang tahun game ini juga.

Sehingga hal tersebut yang bikin kita semakin bersemangat untuk memainkan gamenya, karena bakalan ada event yang begitu besar. Sebab dengan kemunculan Anniversary terbaru dari game Free Fire ini, Esportsku sudah pastikan bakalan mucnul banyak hal baru dari sini.

Mungkin saja akan sama seperti Anniversary ke 4 tahun, dimana semua DJ Berkumpul untuk merayakan ulang tahun game ini. Berarti ada kemungkinan Justin Bieber akan bertemu dengan karakter yang mungkin akan membantunya membuat sebuah Album spesial dengan ulang tahun ke 5 untuk Free Fire.

Tidak heran kalau memang nanti bakalan ada banyak misi dan hadiah, serta acara utama yang membawa nama baik game tersebut. Jadi pastikan kalian setelah maintenance 20 Juli 2022 ini selesai, jangan sampai melewatkan setiap update baru yang akan muncul beserta beberapa Eventnya juga.

Tips Melakukan Update Setelah Selesai Maintenance 20 Juli 2022 Free Fire

  1. Pastikan kalian melihat dulu Selesainya Maintenance 20 Juli 2022 Free Fire, agar kita bisa langsung melanjutkan pada tahap berikutnya. Karena ini juga bagian penting kalian, kalau lagi pengen melakukan sebuah Update setelah semua itu berakhir.
  2. Ketika kalian ingin melakukan Update, pastikan untuk mengisi Kuota dulu karena totalnya bisa mencapai hingga 300 – 400 MB untuk updatenya. Belum lagi kalian mungkin harus lakukan update tambahan dari dalam Game yang tidak seberapa totalnya.
  3. Siapkan Kapasitas HP Yang sudah kosong diatas 600 Mb, karena biasanya akan terjadi Error jika kalian menyisakan pas 500 Mb saja. Update ini bisa player lakukan dalam Play ataupun app store, tinggal cek game Free Fire kalian untuk mengecek sudah siap update atau belum.
  4. Download dan tunggu prosesnya sampai benar – benar selesai, sehabis itu kita langsung masuk kedalam game untuk melanjutkan prosesnya. Nanti player akan menerima sebuah update lagi namun kecil untuk melanjutkan posisi player untuk login kedalam game.
  5. Kita harus menunggu sampai server memang sudah benar – benar siap untuk player masuki karena biasanya masih ada penguncian sementara. Jadi kalau mau keluar game dan mungkin bisa melakukan sesuatu dulu.
  6. Barulah setelah gamenya kembali lancar kita bisa langsung login dan main game Free Fire dengan lancar. Nikmati setiap update baru yang muncul dalam game Free Fire tersebut sekarang juga dan pastinya akan berjalan dengan lancar.

Pastinya kemunculan update besar ini akan menjadi sesuatu yang kita tunggu sekian lama, karena memang Maintenance sendiri akan semakin terasa seru meskipun lama. Supaya menunggu hal tersebut Selesai, biasanya player Free Fire mungkin akan melakukan hal yang terbilang sangat menarik untuk kalian coba temukan.

Bahkan untuk kemunculan Update besar ini, maintenance juga pastinya ada pengaruh ataupun tidak sama sekali. Tergantung dari gamenya dan apa saja yang akan masuk kedalam, sehingga kita juga akan tertarik dan mungkin penasaran.

Sebab setelah semuanya telah kembali normal, player bisa kembali login pada tanggal 20 Juli 2022 ini meskipun sore. Akan ada banyak hal baru yang memang bisa kita manfaatkan dan nikmati dengan baik, setelah semuanya tiba.

Setelah kita mengetahui Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) 20 Juli 2022, maka kalian tidak perlu bingung lagi dengan semua ini. Sebab kemunculan Maintenance yang akan berikan banyak pemeliharaan game, akan membuat Free Fire menjadi semakin bagus dari sebelumnya.

Bahkan kemajuan dari Karakter Terupdate di Free Fire juga akan terus bertambah banyak untuk bisa playernya gunakan. Dengan mereka yang menggunakan karakter keren seperti ini, bisa jadi cukup membantu dalam pertempuran karena kita mudah dalam menghadapi lawan.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment