Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) 19 Januari 2022

Penasaran Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) 19 Januari 2022? kita simak itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus dan tentu saja bisa kalian selesaikan sekarang juga. Apalagi dengan Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) 19 Januari 2022, kalian juga harus tau semua ini sekarang. Karena memang beberapa hal baru yang muncul, pastinya akan membuat kalian lebih bersabar ketika mainkan game tersebut nanti.

Karena makin ada banyak event bagus yang bisa terselesaikan oleh kalian semua, jika memang ingin mendapatkan keseruan dari sini. Apalagi kalau game tersebut sudah mendapatkan update lagi ini, tentu saja akan menjadi semakin seru untuk kalian coba sekarang juga.

Apalagi sudah ada banyak Event bagus yang keren, itu akan segera muncul pada patch dan beberapa bulan kedepannya juga. Setelah game ini mendapatkan maintenance, berarti kalian akan bisa mendapatkan hadiahnya dalam bentuk limited sekarang.

Lalu mengetahui Patch Note OB32 Free Fire paling baru ini, akan memberikan kondisi yang bagus untuk kalian ketahui dulu. Biar nanti ketika bertanding akan menjadi lebih seru, karena kalian juga bisa tau beberapa hal bagus yang bisa kita temukan.

Segera kita lihat Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) 19 Januari 2022, agar nanti bisa mempersiapkan kuota sebelum maintenance selesai. Kalau sudah tau, mempersiapkan kuota kita untuk melakukan update.

Jam Berapa Maintenance Free Fire (FF) 19 Januari 2022 Dibuka

Pembukaan Maintenance yang akan berlangsung dalam game Free Fire tanggal 19 Januari 2022 adalah 10:00 / 11:00 WIB. Itu merupakan 2 waktu yang sudah pasti bakalan kalian temukan dari setiap Notice update seperti ini, sehingga kalian harus mencatat waktu Dibukanya dulu.

Setelah mengetahui waktu terbukanya maintenance kali ini, berarti garena memang sudah menutup Akses pada semua server game Free Fire bagi kalian. Bukan berarti akan tertutup permanen, tapi hanya dalam periode maintenance saja hingga akhirnya selesai nanti baru terbuka lagi.

Cuma berdasarkan pengalaman langsung Esportsku, maintenance ini tidak akan menentu waktu awal mulainya dari jam yang sudah ada. Terkadang Jam 10:00 WIB sudah mulai, tapi terkadang Jam 11:00 WIB maintenance ini malahan baru mulai pada semua server.

Tapi kalau untuk 19 Januari 2022 ini, akan berlangsung mulai dari Jam 11:00 Pagi dengan penggunaan Waktu WIB. Sebab mulai kesini maintenance akan mulai terus dari jam segitu, agar kalian mungkin masih punya waktu main sebelum maintenance telah dibuka Garena.

Kalau sudah begini kalian tidak akan bisa melakukan Login, mau berapapun mencobanya. Apalagi untuk player yang sedang bermain, mereka akan segera keluar otomatis jika sudah sampai pada waktunya.

Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) 19 Januari 2022

Karena sudah ada waktu mulai atau pembukaan maintenance sama garena, berarti ada juga yang namanya penutupan untuk bagian seperti ini. Pada tanggal 19 Januari 2022, tepatnya kalian bisa gunakan patokan Jam 15:00 – 17:00 WIB untuk segera mengetahui Maintenance ini selesai bakalan jam berapa.

Bahkan dengan maintenance tersebut, para player harus menunggu kurang lebih dari 4 – 6 Jam lamanya tergantung waktu mulai. Kalau memang mulai antara jam 10:00 WIB, maka waktu yang kalian butuhkan tersebut adalah 5 – 7 Jam lamanya.

Namun kalau misalnya maintenance ini mulai dari Jam 11:00 WIB, maka gunakan waktu dari 4 – 6 Jam untuk menunggu semua itu selesai. Esportsku memberikan detail waktu yang memang ini sudah sering terjadi, bahkan waktu selesainya mungkin bisa berubah tergantung Garena.

Ada beberapa kondisi yang menggambarkan Maintenance ini bakalan kayak gimana, bisa saja cepat ataupun lama. Karena sekarang Esportsku sudah memberikan Patokan pada Waktu berjalan maintenance, namun semua itu bukan sesuatu yang pasti karena bisa berubah.

Lalu ada banyak juga update bagus yang akan kita dapatkan dari 19 Januari 2022 tersebut. Sehingga kalian bakalan tertarik untuk mengetahui apa saja yang muncul, karena beberapa update ini memang akan memberikan perubahan bagus untuk kalian semua.

Dalam waktu maintenance ini, kalian tidak boleh login karena itu merupakan sesuatu yang tidak bisa kita lakukan. Bahkan semua yang masih login sebelum maintenance mulai, pasti bakal kena efek Disconnect dari Server meskipun lagi push rank sekalipun.

Jadi tunggu saja sampai Jam Berapa Selesai Maintenance ini berakhir, biar kalian nanti tidak bingung lagi dengan hal tersebut. Selain itu ternyata ada beberapa update utama yang hadir kedalam game Free Fire tanggal 19 Januari 2022 yang harus kalian ketahui.

Update Utama Maintenance 19 Januari 2022 Free Fire

Perubahan Skill Karakter Skyler Terbaru

Memang jarang ada yang pakai sehuingga Skyler harus mendapatkan Perubahan pada Skillnya, bukan menjadi jelek tapi makin overpower. Karena kita tau kalau Skyler awalnya akan berikan satu serangan memakai Skill, efeknya akan membuat Gloo Wall langsung pecah apapun yang terjadi.

Namun pada perubahan baru Skill Skyler ini, kita memang masih tetap menghancurkan Gloo Wall tapi ada sedikit mekanisme tambahan pada Skyler. Senjata apapun yang Skyler Pegang, bakalan mendapat Efek tambahan seperti menahan serangan.

Ketika Skill Skyler Sudah aktif dan kena atau tidak pada Gloo Wall, kita akan menerima Efek serangan Auto Aim untuk beberapa detik saja. Kalau kalian menahan tembakan, nanti akan mengarah langsung pada badan musuh itu akan terjadi secara otomatis dan sangat bagus untuk Karakter Skyler.

Tapi sebenarnya masih ada tambahan lainnya yang muncul pada karakter Skyler, kalian akan menemukan update skill karakter Skyler dalam game setelah mendapatkan patch paling baru.

Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire 19 Januari 2022 adalah Buff Dan Nerf Karakter Free Fire

Berdasarkan pengamatan Esportsku untuk Patch OB32 kali ini, ada beberapa karakter yang mendapatkan Buff terbaru dengan segala tambahan yang sangat overpower sekali. Sebenarnya masih ada, tapi kalian akan mendapatkan lebih rincinya setelah mengecek dalam Game karena hanya ketahuan 2 saja loh.

Sebenarnya yang ketahuan memang baru Buffnya saja, Olivia dan Xayne mendapatkan kekuatan baru yang jauh lebih kuat dari sebelumnya. Olivia akan menjadi seorang Reviver terbaik pada OB32, bahkan menciptakan Meta Revive terbaru untuk game Free Fire.

Kemudian untuk Xayne sendiri punya Jiwa dan kekuatan yang begitu besar, karena pada Skill Aktifnya mendapatkan tambahan Durasi yang besar. Itu merupakan kondisi yang lumayan bagus, damage pada Gloo Wall dan Shield akan lebih lama efeknya untuk kalian gunakan nanti.

Apalagi untuk Olivia yang akan memberikan Heal lebih besar pada teman ketika Revive, pasti sangat berguna sekali untuk yang main Squad. Biar mereka nanti bisa langsung War lawan musuh, meskipun baru saja terkena Revive loh.

Senjata Baru Charge Buster

Para player Rusher berarti harus siap dengan Senjata Baru yang bernama Charge Buster ini, karena itu Shotgun yang kuat untuk Rush. Bahkan sebelum memberikan serangan tembakan, kalian semua harus menekan dulu Tombol Attacknya biar lebih besar damagenya.

Tentu saja namanya aja Charge Buster, berarti kalian harus menahan serangan dulu baru bisa kasih yang jauh lebih besar. Apalagi untuk Charge Buster ini, kelihatan power yang sangat menarik untuk kalian gunakan ketika berada dalam jarak menengah melawan musuh.

Senjata tersebut akan segera hadir pada Mode Rank Battleroyale ataupun Clash Squad, akan membantu kalian dalam menghabisi musuh. Namun kalau menggunaakn Senjata ini harus waspada, karena lawan bisa mengetahui kelemahan Senjata ini dengan cepat.

Kalau misal Charge terlalu lama, maka efek tersebut akan segera terkena Reset dan mengulang dari awal. Tapi tenang saja, ini akan menjadi senjata yang kuat dan pasti kalian akan gunakan saat bertanding kalau sudah muncul.

Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire 19 Januari 2022 adalah Pet Flash Terbaru

Flash merupakan Pet baru yang hadir dalam update 19 Januari 2022 Free Fire, merupakan Hewan Kura – kura yang sangat cepat. Dari namanya saja Flash, sudah pasti dong gerakannya bakalan menjadi secepat Kilat untuk membantu kalian melawan musuh.

Namun pada kemampuannya sendiri beda dari yang kita duga, malahan Pet ini akan lebih masuk kedalam bagian Pertahanan player agar tidak terkena Damage. Namun kondisi tersebut bisa kita temukan dari bagian belakang saja, kalau dari depat tidak akan berpengaruh sama sekali.

Kekuatan Flash akan menahan Damage dari belakang dalam jumlah yang besar, tapi sayangnya Skill ini memiliki Cooldown meskipun itu adalah Pasif. Berarti setelah mencapai batas Damage itu, maka akan langsung segera cooldown untuk menggunakannya lagi.

Pet ini sangat membantu kalian yang suka bermain rush, asalkan kita bisa membuat musuh memaksa kalian menyerang dari belakang. Tentu saja dengan semua ini, pasti akan membuat kalian nanti lebih kuat dari sebelumnya.

Buff Dan Nerf Senjata

Senjata juga mendapatkan sebuah Buff Dan Nerf pada tanggal 19 Januari 2022, tentu saja akan memepngaruh gameplay kalian dalam memenangkan permainan nanti. Bahkan untuk Nerfnya ini tidak nanggung loh, bukan 1 / 2 senjata tapi 1 Tipe Senjata tersebut kena Nerf semua.

Tapi tenang saja kalian akan menemukan Buff senjata lainnya dari sini, sehingga bisa membuat game ini menjadi semakin bagus. Terutama kondisi yang sudah jelas dengan hadirnya Buff kayak begini, pasti akan membuat player menjadi semakin kuat bertempur.

Berikut ini adalah beberapa kondisi Buff dan Nerf senjata yang akan kalian lihat sendiri.

  • SMG dan Shotgun: Semua senjta bertipe Shotgun dan SMG, Jarak serangan mengalami pengurangan – dan juga Headshot dari jarak jauh -.
  • Scar: Penyesuaian bagian Damage + dan Jarak Serangan meningkat +, mengingat senjata ini jarang terpakai dan kurang bagus dulu.
  • AUG: Bahkan Aug mengalami Buff pada Jarak serangan + dan Damage +, akan meningkatkan fungsi dari serangan Scope.
  • Kingfisher: Sekarang kaliana semua tidak perlu mengeluh pelurunya sendikit, akhirnya Garena menambahkan Max Magazine +.

Karena patch seperti ini akan mengembangkan sesuatu yang lumayan bagus dan penting, tergantung sama kalian sendiri yang mencobanya nanti. Terbiasa saja dulu dengan posisi tersebut, agar player nanti mampu melakukan yang terbaik pada setiap serangan pakai senjata yang sudah kena buff / nerf.

Sesuatu Mengejutkan Akan Hadir Setelah Maintenance Selesai

Kabarnya pada tanggal 19 Januari 2022 setelah Maintenance Selesai, tentu saja hal seperti itu memang cukup bikin penasaran. Namun kalau menurut Esportsku, ini akan menjadi awal mulai game Free Fire untuk tahun baru sekarang.

Seperti memperkenalkan pada update awal tahun 2022, kalian akan menemukan fitur seperti apa dan perubahan game yang seperti apa. Baik Free Fire dan Free Fire Max juga, pastinya semua perubahan ini menjadi sesuatu yang sangat penting untuk kalian lihat sekarang.

Karena beberapa hal penting memang sudah masuk pada maintenance kali ini, sehingga kalian sendiri yang melihatnya langsung. Dengan begitu pasti semua player bakalan menjadi semangat, bahkan untuk tahun 2022 ini dalam memainkan game Free Fire.

Selain Event dan Update yang baru, ternyata akan mendapatkan Tournament lainnya yang mungkin bisa kalian ikuti.

Cara Melakukan Update Patch Terbaru OB32 Free Fire

  1. Masuk kedalam Game Free Fire atau Playstore / App Store pada Hp kalian, lalu kalian cari Game Free Fire pada kolom pencarian atau Aplikasi yang sudah terinstall.
  2. Nanti akan muncul sebuah tombol update yang bisa kalian pencet, namun kalau belum ada sama sekali berarti server pada kedua tempat itu belum siap.
  3. Langsung saja kalian pencet update game Free Fire, supaya bisa langsung mendapatkan versi terbaru dari game ini sekarang juga.
  4. Tunggu hingga proses dari bagian update game tersebut selesai, kemudian kalau sudah selesai kita tinggal buka sama aplikasinya.
  5. Kalau misalnya masih dalam tulisan Server akan segera siap, berarti kalian harus keluar karena belum bisa lanjut.
  6. Namun kalau kalian login sudah bisa langsung masuk, bakalan ada download tambahan untuk Patch Note OB32 stelah maintenance.
  7. Masuk kedalam Menu game dan pastikan kalian menemukan bagian File untuk tambahan download fitur baru.
  8. Selesai dan kalian bisa menikmati game Free Fire untuk Patch OB32 tersebut.

Bakalan ada banyak update bagus sebenarnya dari game ini, hanya tergantung dari kalian sendiri yang melihatnya nanti. Tentu saja kita bakalan untung besar kalau mengikuti Event, serta juga beberapa update yang bisa kalian temukan sekarang.

Karena ada banyak bagian terpenting dalam update kali ini, sehingga kalian sendiri mungkin penasaran dan mungkin mau mencobanya. Coba langsung saja Update Patch tersebut, agar kalian bisa langsung main jika memang Maintenance pada 19 Januari 2022 sudah selesai.

Gimana menurut kalian tentang Maintenance yang hadir pada tanggal 19 Januari 2022, pasti rasanya seru dan menantang untuk mencoba Patch tersebut. Karena yang hadir ini baru semuanya, bakalan kasih pengalaman tambahan untuk kalian semua.

Setelah mengetahui Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) 19 Januari 2022, kalian tidak perlu bingung lagi dengan hal seperti ini. Pasti akan ada banyak update bagus yang akan segera kita temukan dari game ini, semakin seru dan mungkin sangat menarik untuk update akan segera rilis nanti.

Termasuk untuk hadirnya sebuah Kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed, kabarnya sih bakalan muncul pada tahun 2022 ini. Bahkan menurut kabar yang tersebar, jika koleborasi tersebut bakal muncul secara resmi setelah maintenance dan update baru ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment