Jam Berapa USA VS Wales bertanding? Jadwal dan Channel Streaming Piala Dunia 2022

Kali ini ada Jam Berapa USA VS Wales bertanding? Jadwal dan Channel Streaming Piala Dunia 2022. Simak berikut ini.

Saat ini sedang diselenggarakan Kejuaraan Dunia Sepakbola yaitu FIFA World Cup 2022 Qatar. Masing-masing tim partisipan tentunya sudah mempersiapkan diri untuk menjadi yang terbaik kali ini. Berikut ini ada Jam Berapa USA VS Wales bertanding? Jadwal dan Channel Streaming Piala Dunia 2022, tentunya hal tersebut dapat kalian ketahui kali ini.

Ada pertandingan seru kali ini untuk grup B yang dilaksanakan pada tanggal 21 November 2022. Seperti kali ini ada pertandingan antara USA dengan Wales untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Tentunya kedua tim tersebut sudah mempersiapkan tim mereka untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Berikut ini kita akan menjelaskan mengenai jam berapa pertandingan antara USA VS Wales bertanding? Jadwal serta channel streaming World Cup 2022 Qatar. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Jam Berapa USA VS Wales bertanding? Jadwal dan Channel Streaming Piala Dunia 2022

Pertandingan yang dilaksanakan lebih tepatnya pada tanggal 22 November 2022 jam 2:00 WIB dan diselenggarakan di Ahmad Bin Ali Stadium tersebut akan mempertemukan tim USA dengan Wales untuk pertandingan grup B kali ini. berikut ini adalah channel Streaming pertandinga World Cup 2022 Qatar tersebut.

Pertandingan akan resmi disiarkan secara langsung di Indonesia melalui Vidio, Mentari TV, Champions TV dan SCTV. Pertandingan tersebut akan berlangsung di pada pukul 22.00 waktu setempat untuk Qatar.

FIFA.com

Tentunya pertandingan tersebut merupakan hal penting bagi kedua tim untuk bisa melaju ke babak selanjutnya yaitu 16 besar. Wales yang masuk ke Piala Dunia 2022 kali ini untuk yang pertama setelah 64 tahun tentunya menjadi salah satu ambisi mereka untuk mendapatkan hasil yang maksimal bersama dengan sang kapten Gareth Bale. Sedangkan untuk tim USA kali ini yang bisa dibilang menjadi salah satu tim kuda hitam yang berpeluang dalam turnamen kejuaraan dunia tersebut.

Itulah penjelasan mengneai jam berapa pertandingan antara USA dengan Wales serta jadwal dan channel streaming Piala Dunia 2022. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian dapat mengetahuinya dan semoga bermanfaat tentunya untuk kalian.

FIFA WORLD CUP™ 2022
Comments (0)
Add Comment