Jam Berapa Waktu Maintenance Free Fire (FF) Dibuka 4 Agustus 2021, Tidak Bisa Login!

Penasaran Jam Berapa Waktu Maintenance Free Fire (FF) Dibuka 4 Agustus 2021, Tidak Bisa Login!? ayo kita lihat jam dibukanya maintenance, pada artikel yang ada dibawah.

Jam Berapa Waktu Maintenance Free Fire (FF) Dibuka 4 Agustus 2021 yang dimana para player tidak bisa login, Hal ini salah satu Update paling sudah sekali yang menantikannya.

Lalu dari hadirnya beberapa Hal yang bisa kalian ketahui sekarang, mungkin semua itu akan memiliki hubungan sama untuk hadirnya Update terbaru dari game Free Fire.

Sebab untuk munculnya waktu dan rilisnya update besar kedalam game, bukan menjadi hal yang harus bisa kalian ketahui sekarang juga.

Karena memang rilisnya beragam hal terbaru, akan membaut kalian juga menjadi lebih semangat untuk mencoba update yang hadir.

Kalian mungkin tau soal Kapan Update OB29 Free Fire, dimana ini akan terjadi sebentar lagi dan bakalan ada banyak hal baru yang siap muncul.

Bahkan masih ada banyak update baru lain untuk bisa kita manfaatkan sebaik mungkin, agar kalian bisa mencobanya langsung setelah rilis juga.

Terutama mengetahui Jam Berapa Maintenance Free Fire (FF) Dibuka Hari Ini 4 Agustus 2021, jadi begitu kalian bisa mempersiapkan diri.

Jam Berapa Maintenance Free Fire (FF) Dibuka Hari Ini 4 Agustus 2021

Mengetahui waktu dari Jam Berapa Waktu Maintenance Free Fire (FF) Dibuka 4 Agustus 2021, akan mempermudah kalian untuk segera mempersiapkan diri sebelum hal tersebut dimulai dan bisa login kembali.

Karena memang dari Jam Berapa Waktu Maintenance Free Fire (FF) Dibuka, kita para player akan segera diberikan informasi dari pagi dan untuk tidak bermain ketika sudah mulai maintenance.

Jadi waktu untuk membuka namanya Maintenance ini adalah diantara Jam 10 Pagi atau Jam 11 Siang WIB, karena semua itu sudah waktu resmi dari Dibukanya Maintenance.

Agar tidak ada kejadian yang memang merugikan ketika sedang bermain, jadi playernya memang akan diberikan peringatan saat masih bermain.

Dengan begitu mereka yang sudah tau Maintenance akan dibuka, ga akan merasa mendadak harus logout dan memulai mode Ranked dari Free Fire nantinya juga.

Pada tanggal 4 Agustus 2021 inilah yang akan menjadi era baru, agar kita para player Free Fire bisa merasakan semua update yang sangat bagus.

Karena memang hadirnya Update tersebut juga, akan menandakan hal yang terlihat jelas untuk game Free Fire mendatang dan hal menarik ya.

Lalu untuk  hadirnya beberapa hal ketika kalian bermain Advance Server, pasti ada banyak sekali update baru yang diberikan didalam situ.

Semua yang muncul tersebut akan segera dirilis pada Maintenance saat ini, setelah itu dibuka pada tanggal yang sudah dijadwalkan oleh Garena.

Jika kalian masih main game Free Fire namun waktu dari Maintenance ini akan dibuka, secara otomatis kalian akan terlepar keluar dari dalam game.

Bukan berarti gamenya akan menjadi Force Close ataupun error, tapi nanti kita bakalan berada dibagian Awal Login dan tidak akan bisa masuk lagi.

Selama proses maintenance ini memang masih dibuka sama Garena, jadi kesempatan kalian untuk Login kedalam game akan dihentikan dulu hingga semuanya selesai.

Tahapan yang terjadi pada waktu Maintenance dimulai itu, memang semua kadang berbeda – beda dan bisa lebih cepat dari yang kita bayangkan juga.

Hanya sekedar informasi yang sudah pasti terjadi saja, biasanya dibuka hal seperti maintenance jam 10 akan membuat proses menjadi cepat selesai.

Untuk terkadang pada saat sudah berada di jam 2 ataupun 3, pasti kalian ini sudah bisa kembali mengakses game Free Fire tersebut.

Namun kalau Dibukanya jam 11 Siang, maka ada bisa terdapat beberapa kendala yang cukup untuk membuatnya menjadi lebih sore antara jam 4.

Memang sudah menjadi jadwal dari maintenance yang akan terjadi dalam game Free Fire, untuk kalian ketahui sekarang juga dan jangan terlewatkan semua kabarnya.

Rilisnya dan Dibuka maintenance pada 4 Agustus 2021 sendiri, memang ada banyak sekali hal baru yang akan segera bisa dirasakan semuanya.

Jadi itulah untuk tanggal 4 Agustus ini, bakalan ada banyak hal terbaru yang bisa langsung dipakai ketika bertanding nanti.

Lakukan beberapa kegiatan penting lainnya, ketika kalian merasa bosan saat menunggu maintenance game Free Fire nanti.

Karena setelah dibuka, maka barulah setelah selesai kita bisa menikmati game ini dengan penampilan yang jauh lebih baru dari sebelumnya.

Mungkin kalian juga harus tau, sebenarnya Update Penting yang rilis pada Maintenance kali ini apa saja.

Selain dari Patch OB29 Free Fire yang banyak, ternyata Update kali ini ada beberapa yang penting dan utama pada Tanggal 4 Agustus sekarang.

Update Utama Untuk OB29 Maintenance 4 Agustus 2021 Free Fire

Karakter Dan Resminya Kolaborasi Free Fire x Dimitri Vegas

Akhirnya kita kehadiran seorang DJ Baru lainnya dalam game, dimana namanya itu adalah Dimitri dan sekelas dengan DJ Alok atau KSHMR.

Merupakan salah satu dari DJ Top Dunia yang paling terkenal, membuat dia juga berhak masuk kedalam game Free Fire melalui Kolaborasi yang ada sekarang.

Karakter yang dulu muncul dengan nama Mystery ini, akhirnya menjadi Resmi dengan Skill mematikan miliknya ketika bermain Squad nanti.

Mungkin kalian akan suka dengan Skill miliki Dimitri ketika dipakai main Squad, menghadapi musuh tanpa harus takut knock.

Level 1: Membuat Area Healing yang besarnya 5 Meter, jika Kalian dan Teman ada didalam itu maka terkena Heal 3 HP perdetik. Teman Bisa Revive Sendiri, Cooldown 85 Detik dan Efek Skill 10 Detik.

Level 2: Membuat Area Healing yang besarnya 5 Meter, jika Kalian dan Teman ada didalam itu maka terkena Heal 3 HP perdetik. Teman Bisa Revive Sendiri, Cooldown 80 Detik dan Efek Skill 11 Detik.

Level 3: Membuat Area Healing yang besarnya 5 Meter, jika Kalian dan Teman ada didalam itu maka terkena Heal 3 HP perdetik. Teman Bisa Revive Sendiri, Cooldown 75 Detik dan Efek Skill 12 Detik.

Level 4: Membuat Area Healing yang besarnya 5 Meter, jika Kalian dan Teman ada didalam itu maka terkena Heal 3 HP perdetik. Teman Bisa Revive Sendiri, Cooldown 70 Detik dan Efek Skill 13 Detik.

Level 5: Membuat Area Healing yang besarnya 5 Meter, jika Kalian dan Teman ada didalam itu maka terkena Heal 3 HP perdetik. Teman Bisa Revive Sendiri, Cooldown 65 Detik dan Efek Skill 14 Detik.

Level 6: Membuat Area Healing yang besarnya 5 Meter, jika Kalian dan Teman ada didalam itu maka terkena Heal 3 HP perdetik. Teman Bisa Revive Sendiri, Cooldown 60 Detik dan Efek Skill 15 Detik.

Karakter DJ Original Free Fire Bernama Thiva

Selain melakukan Kolaborasi untuk menghadirkan karakter baru yang ada hubungan sama DJ, ternyata garena Free Fire membuat karakter Original DJ mereka sendiri.

Nama karakter tersebut adalah Thiva, dia memiliki kemampuan Healing dan Revive yang sangat cepat bahkan menjadi Pesain kuat dari Olivia.

Kemampuan yang dimiliki oleh Thiva ini bakalan berguna, ketika kalian sedang bermain Squad ataupun Duo dan kalau solo tidak terlalu bagus.

Dia memiliki Pasif, bahkan kalau sering melakukan Revive akan menjadi keuntungan tersendiri buat playernya nanti.

Level 1: Revive Menjadi 5% Lebih Cepat, kemudian melakukan Heal Diri sendiri sebanyak 15 HP dalam waktu 5 Detik.

Level 2: Revive Menjadi 8% Lebih Cepat, kemudian melakukan Heal Diri sendiri sebanyak 20 HP dalam waktu 5 Detik.

Level 3: Revive Menjadi 11% Lebih Cepat, kemudian melakukan Heal Diri sendiri sebanyak 25 HP dalam waktu 5 Detik.

Level 4: Revive Menjadi 14% Lebih Cepat, kemudian melakukan Heal Diri sendiri sebanyak 30 HP dalam waktu 5 Detik.

Level 5: Revive Menjadi 17% Lebih Cepat, kemudian melakukan Heal Diri sendiri sebanyak 35 HP dalam waktu 5 Detik.

Level 6: Revive Menjadi 20% Lebih Cepat, kemudian melakukan Heal Diri sendiri sebanyak 40 HP dalam waktu 5 Detik.

Kemampuan ini memang lumayan bagus, tapi harus dilakukan dengan satu resiko yang tinggi juga.

Hadirnya Senjata Baru AC80 Free Fire

Lalu kalian juga akan mendapatkan update utama lainnya soal Senjata dari AC80 yang merupakan sebuah Marksman Rifle dengan damage tinggi.

Bahkan kalau dipakai juga ternyata AC80 sangatlah mudah, lebih enak lagi untuk dipakai ketika melakukan Aim saat melawan musuh dari jarak jauh.

Untuk Damage yang diberikan pada bagian Badan adalah 65 – 80, namun jika sudah mencapai Headshot berarti memberikan 300++ pada bagian itu.

Hanya saja Senjata ini akan muncul pada Mode Classic Battleroyale dan Clash Squad, sebelum akhirnya nanti muncul dalam Ranked setelah tidak ada kesalahan.

Pet Baru Master Tig

Seekor Harimau yang mempelajari kemampuan Ninja akhirnya rilis masuk kedalam game Free Fire, dengan menggunakan Codename Master Tig.

Kita bisa memanggil dia sebagai Sensei Tig, kalau mau dan dia juga akan memberikan kekuatannya pada saat kita memakai Master Tig nanti.

Dia memiliki sebuah kemampuan Ninja yang sangat ahli, karena itulah dia akan membuat Posisi kalian sendiri akan sulit ditemukan oleh musuh.

Maksudnya sulit ditemukan adalah kekuatan Master Tig, akan membuat Skill Mark atau penanda akan menjadi cepat hilang saat mengenai tubuh.

Level 1: Menghilangkan Efek Mark sebesar 30%

Level 2: Menghilangkan Efek Mark sebesar 40%

Level 3: Menghilangkan Efek Mark sebesar 60%

Sangat membantu dan menjadi salah satu Counter terbaru dari awakening, salah satu karakter yang sudah dinantikan banyak player.

Awakening Terbaru Karakter Moco Free Fire

Seorang Hacker mengambil alih Free Fire untuk kemampuannya sendiri, namun setelah disidik akhirnya kita tau siap yang melakukan hal tersebut.

Ya siapa lagi kalau bukan Moco yang melakukannya, salah satu Hacker paling pandai dan tidak pernah dideteksi oleh penjaga dan akhirnya dapat power up.

Awakening terbaru dari karakter Moco akan segera rilis, pada saat Dibuka maintenance baru ini pada tanggal 4 Agustus 2021 sekarang.

Kemampuan dari Moco akan menjadi lebih kuat, sebab dia akan membuat musuh tersebut menjadi lebih lama terlihat dilayar setelah tertembak.

Bahkan kalau misalnya musuh itu berusaha untuk kabur, sudah pasti akan dengan mudah Skill ini membuat dia menjadi terlihat terus.

Cara Update Game Free Fire Spesial Anniversary Ke 4 Tahun

Ketika maintenance sudah Dibuka oleh Garena, maka semua akan segera masuk kedalam game untuk bisa kalian dapatkan semuanya juga.

Lalu setelah semua sudah ditutup dan patch baru telah masuk semua, kita hanya tinggal perlu melakukan Update terbaru saja agar bisa main.

Dengan melakukan hal tersebut, maka kalian akan langsung menemukan banyak beragam yang sudah dirilis masuk kedalam game Free Fire juga.

  1. Masuk terlebih dahulu kedalam Playstore, untuk bisa melakukan Update Aplikasi yang kalian install termasuk game Free Fire.
  2. Cek bagian Aplikasi kalian ataupun Cari saja Free Fire, untuk bisa kalian lihat dengan tombol Update disebelahnya.
  3. Nah disini kalian harus Update Aplikasi dulu beberapa MB, agar ganti Patch bisa langsung masuk kedalam Game dan lagsung digunakan juga.
  4. Setelah Update Aplikasi selesai, langsung saja kalian Open game Free Fire untuk lanjut kedalam.
  5. Ketika sudah masuk, maka ada proses update download Resource yang tidak terlalu banyak untuk melengkapi dan verifikasi Update Aplikasi nanti.
  6. Setelah semuanya sudah selesai, maka kalian berhak untuk bermain game Free Fire Patch OB29 sekarang juga.

Ikuti saja hal tersebut ketika mau melakukan Update, agar tidak mengalami Error ataupun masalah lainya.

Supaya game nanti tidak akan mengalami gangguan sama sekali, saat kita melakukannya dengan benar.

Tujuan Maintenance Agustus Free Fire Dilakukan Awal Bulan

Pada umumnya Maintenance yang dibuka Oleh Garena ini muncul, ketika telah berada ditanggal 10 lebih atau pertengahan Bulan tersebut ya.

Tapi untuk sekarang pada Dibukanya maintenance Agustus, ternyata tanggal 4 menjadi hari dimana Patch Note baru dari OB29 akhirnya dirilis sekarang.

Tentu saja hal tersebut memang menarik sekali untuk bisa kalian semua ketahui, agar tau apa saja yang akan rilis dan penyebabnya maintenance sekarang.

Jadi bisa dikatakan kalau Tujuan maintenance 4 Agustus 2021, memang berhubungan sama Event game Free Fire yang berhubungan dengan Ulang tahun ke 4.

Lalu dengan begitu tidak heran kalau maintenance ini lebih baik dipercepat, agar nanti ga bakalan mengganggu proses dari Event yang akan terjadi ya.

Karena hadirnya Maintenance tersebut memasukan beberapa hal, seperti Event Stage For Celebration Free Fire yang paling baru untuk segera jadi Misi spesial mendatang.

Dengan begitu kalian yang sudah tau kenapa ini bisa terjadi, berarti jangan sampai melewatkan Event Ulang tahun / Anniversary Free Fire mendatang.

Tepatnya pada Tanggal 20 – 28 Agustus, merupkana puncak meriah event Free Fire ini yang berhubungan langsung dengan Anniversary ke 4.

Pasti sudah ada banyak kejutan dan misi hadiah yang kalian bisa dapatkan ketika, semua patch update ini telah dihadirkan oleh Garena Free Fire.

Jadi kalau menurut kalian player, apakah Update kali ini dengan dibukanya maintenance menjadi hal yang sempurna sekarang?

Kalau begitu ayo kita langsung coba semua updatenya, ketika semua ini dimasukan ketika Maintenance tersebut sudah dibuka tanggal 4 Agustus.

Sampai selesainya juga, lalu kalian bisa langsung mengupdate game tersebut agar tidak ada yang terlewatkan dari game Free Fire yang paling baru dan harus bisa segera dicobain semua.

Setelah mengetahui Jam Berapa Maintenance Free Fire (FF) Dibuka Hari Ini 4 Agustus 2021, maka kalian sudah pasti bersiap dengan semua yang akan hadir sekarang.

Terutama beberapa update penting lainnya yang akan berhubungan juga, pasti akan membuat keseruan Ulang tahun sekarang menjadi meriah.

Munculnya sebuah Cara Mendapatkan Skin Evo Gun XM8 Free Fire, jadi salah satu pilihan yang bisa kalian coba.

Karena maintenance tersebut ketika sudah dibuka, akan memberikan juga banyak hadiah yang mungkin akan diterima oleh para playernya.

Comments (0)
Add Comment