Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Bermain di Map Livik PUBG Mobile!

Ada beberapa hal yang harus kalian hindari ketika bermain di map Livik. Apa saja hal-hal tersebut? Simak penjelasannya!

Livik merupakan map yang paling kecil di PUBG Mobile. Sehingga pada dasarnya Livik adalah map yang paling cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat atau close combat.

Livik merupakan map dengan jumlah pemain paling sedikit, yaitu hanya 52 orang. Namun, bukan berarti pertempuran menjadi lebih mudah.

Jangan Lakukan Hal Ini di Map Livik PUBG Mobile!

1. Open Fire Lebih dari 1 Menit

YT/2sxope

Livik merupakan map yang sangat kecil, sehingga besar kemungkinan musuh lebih mudah mendeteksi lokasi kalian hanya dengan cara mendengar arah tembakan dari senjata yang kalian gunakan.

Berperang dengan musuh yang memerlukan durasi lebih dari satu menit, hanya akan mengulur waktu bagi musuh untuk menghampiri kalian. Jika kalian bertemu dengan musuh lalu setelah lebih dari satu menit pertempuran kalian belum selesai, maka tinggalkan musuh tersebut.

Berperang terlalu lama hanya memberikan kesempatan bagi musuh lainnya untuk membunuh kalian dari belakang atau dari arah yang tidak kalian perhatikan.

Baca Juga : FAMAS, Senjata AR Baru untuk Livik PUBG Mobile. Simak Spesifikasinya!

 

2. Rotasi Tanpa Melewati Komplek

DotEsports

Livik memang map yang kecil, namun jarak pandangnya sangatlah luas. Banyaknya tempat terbuka atau open field di dalam map Livik hanya akan memudahkan musuh untuk membidik kalian, terutama jika musuh tersebut sudah mendapatkan high ground.

Ketika kalian berotasi, kami menyarankan untuk melewati daerah perumaha atau komplek untuk menghindari bidikan musuh yang berada di tempat terbuka. Jika kalian tertembak di sekitaran komplek pun, kalian bisa lebih mudah mencari tempat untuk bersembunyi.

Baca Juga : Sering Too Soon di Map Livik PUBG Mobile? Simak Tipsnya Disini!

 

3. Double SMG

ThinksAndThings

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Livik merupakan map yang terbuka dengan jarak pandang yang luas, sehingga menggunakan senjata double SMG merupakan hal yang sangat beresiko.

Oleh karena itu, hindari penggunaan dua senjata SMG secara bersamaan. Kami menyarankan untuk menggunakan senjata AR sebagai senjata utama kalian ketika bermain di map Livik ini.

 

4. Tidak Memerhatikan Daerah Blue Zone

MobileModeGaming

Livik merupakan zona yang kecil, sehingga besar kemungkinan banyak player yang sengaja menahan zona untuk melihat pergerakan musuh yang berada di dalam zona dan membunuhnya dari belakang.

Saran kami, tetap perhatikan daerah luar zona atau blue zone bahkan ketika kalian sudah berada di dalam zona sekalipun.

Baca Juga : Combo Senjata Paling Efektif untuk Map Livik PUBG Mobile!

 

5. Tidak Berlindung dari Red Zone

YT/Bordan

Red Zone di Livik merupakan red zone yang paling mengerikan. Akurasi dari red zone tersebut memiliki persentase yang besar jika kalian mengalaminya di Livik. Menjadi hal yang sering terjadi ketika player terbunuh karena red zone di map Livik.

Oleh karena itu, hindarilah red zone atau carilah tempat berlindung ketika kalian berada di dalam red zone.

Baca Juga : Livik Menjadi Map Paling Cocok untuk Push KD di PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang hal-hal apa saja yang harus dihindari ketika bermain di map Livik PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment