Jangan Pakai Hero Ini Buat Push Rank Akhir Season 29 Mobile Legends (ML)!

Kali ini ada penjelasan mengeani Jangan Pakai Hero Ini Buat Push Rank Akhir Season 29 Mobile Legends (ML)!. Simak berikut ini.

Mobile Legends, game yang digemari oleh banyak pemain, terus bikin mereka penasaran. Ada satu hal menarik yang bisa kalian tau, yaitu Jangan Pakai Hero Ini Buat Push Rank Akhir Season 29 Mobile Legends (ML)! Artikel ini bakal ngasih info yang lebih detil tentang hal tersebut, jadi kalian bisa dapetin pemahaman yang lebih dalam tentang kombinasi menarik ini.

Gak bisa dipungkiri, para pemain Mobile Legends udah pada kenal banget dengan semua hal seru di dalam permainan ini. Terutama, ada banyak elemen menarik yang bisa ditemuin dalam meta game Mobile Legends yang bisa dicoba oleh para pemain di dalam game tersebut.

Hal tersebut tentunya bisa kalian lihat nantinya pada artikel lebih detail, namun sebelum itu juga bisa lihat Ban Hero Ini Buat Push Rank Akhir Season 28 Mobile Legends (ML). Sehingga nantinya kalian bisa untuk mengetahui penjelasannya.

Nah, di artikel ini, kita mau jelasin tentang hero yang sebaiknya nggak dipake buat push rank di akhir season 29 di game Mobile Legends. Kita bakal kasih penjelasan yang mendetail supaya kalian bisa lebih paham. Baca penjelasan rinci di bawah biar dapetin pemahaman yang lebih dalam.

Jangan Pakai Hero Ini Buat Push Rank Akhir Season 29 Mobile Legends (ML)!

Kalian, sebagai pemain Mobile Legends, pasti familiar dengan berbagai hal dalam game ini. Saat ini, game Mobile Legends memasuki akhir season 28, kalian bisa untuk coba push rank namun jangan gunakan hero berikut ini yang cukup menyulitkan bagi kalian untuk menang:

Aulus

Untuk hero yang pertama adalah Aulus, memang untuk hero yang cukup sering dipakai sebagai jungler tersebut untuk meta saat ini bisa dibilang tidak efektif digunakan, hal tersebut dikarenakan hero tersebut memerlukan item yang cukup untuk bisa memiliki damage yang cukup, sehingga hero tersebut tidak masuk dalam rekomendasi untuk pick.

Carmilla

Selanjutnya kali ini ada hero Carmilla, hero support/roamer tersebut memang bisa dikatakan menjadi salah satu hero yang tidak efektif digunakan saat push rank, hero dengan kemampuan CC yang bisa dibilang tier bawah ini tidak direkomendasikan untuk pick.

Alice

Lalu juga ada lagi hero yang sebaiknya jangan digunakan untuk push rank di season 29 yaitu Alice. Hero yang membutuhkan stack tersebut memang kurang efektif dikarenakan kalian harus memiliki stack terlebih dahulu yang cukup banyak untuk bisa melakukan fight terhadap lawan.

Argus

Berikutnya kali ini ada hero Argus, sama dengan beberapa musim sebelumnya dimana hero Fighter ini selalu tidak masuk meta bahkan untuk ranah pro scene pun tidak pernah melihat ada pro player yang menggunakan hero satu ini, hal tersebut dikarenakan skill hero tersebut tidak efektif digunakan untuk season 29 sekarang.

Layla

Terakhir kali ini ada hero Marksman yaitu Layla, hero tersebut juga sama dengan hero scalling lainnya dimana kalian memerlukan item yang cukup untuk bisa memberikan damage dan hal tersebut cukup sulit dilakukan jika dibandingkan hero MM yang lainnya, maka dari itu hero tersebut tidak cocok untuk digunakan.

Itulah penjelasan mengenai beberapa hero yang tidak direkomendasi untuk pick ketika kalian push rank akhir season 29 dalam game Mobile Legends. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut?

Related Posts
Viral ML! Event Swap Skin Mobile Legends Apa Benar?

Di media sosial seperti Facebook saat ini tengah ramai membicarakan event Swap di Mobile Legends. Yang mana dalam event satu Read more

Hasil Pertandingan Day 2 M4 Group Stage RRQ Belum Bisa Kalahkan PH

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Hasil Pertandingan Day 2 M4 Group Stage RRQ Belum Bisa Kalahkan PH. Simak berikut ini Read more

Trik Dapat Tambahan Neo Token Mobile Legends (ML)

Berikut ini ada penjelasan mengenai Trik Dapat Tambahan Neo Token Mobile Legends (ML). SImak berikut ini pada artikel penjelasan detailnya.

15 Hero Counter Benedetta Mobile Legends (ML)

Benedetta merupakan salah satu hero terbaru yang dirilis Moonton secara gratis pada game Mobile Legends. Hero satu ini merupakan hero Read more

MLmobile legends