Jangan Paksa Login Ketika Free Fire Maintenance Mei FF 2020

Bahkan pada tanggal 7 Mei ini juga, kalian akan menghadapi sebuah maintenance terbaru. Bahkan kalian bisa mengetahui, Kapan Maintenance Free Fire 7 Mei 2020 Berakhir sehingga kalian tidak penasaran terus. Dengan adanya Maintenance, tentu saja game ini akan tetap terjaga.

Garena merupakan pengembang langsung game Free Fire, bahkan nantinya juga game tersebut akan dihadirkan banyak update terbaru lainnya yang cukup keren. Untuk sekarang ini, semua update yang dihadirkan kedalam game tersebut sudah bagus. Bahkan ada juga, Item Ranked Terbaru Free Fire yang bisa dimanfaatkan sekarang ini.

Ketika kalian bermain ranked, tentu saja tujuan utamanya adalah untuk menang mendapatkan Booyah atau mencapai top 10. Jika kalian mati diawal pertandingan, otomatis point akan berkurang. Bahkan kalian juga bisa, menggunakan Kombinasi Karakter Free Fire Rank yang ampuh.

Baca Juga: 3 Tips FF Top Up Diamond Gratis Free Fire, Mudah Banget!

Supaya dengan begitu, kalian juga bisa memenangkan pertandingan cukup mudah tentunya. Bahkan sekarang ini juga, sudah ada banyak sekali hal seperti Tipe Senjata Free Fire. Sehingga kalian sendiri, bisa menentukan Senjata mana yang ingin digunakan ketika bertanding.

Bahkan pada tanggal 7 Mei ini juga, kalian akan menghadapi sebuah maintenance terbaru. Bahkan kalian bisa mengetahui, Kapan Maintenance Free Fire 7 Mei 2020 Berakhir sehingga kalian tidak penasaran terus. Dengan adanya Maintenance, tentu saja game ini akan tetap terjaga.

Baca Juga: Banyak Item Free Fire Gratis Di Event Berbuka Booyah Ramadhan FF 2020

Jika game ini sedang menghadapi sebuah maintenance, otomatis server di tutup dan hanya pihak Garena yang bisa mengaksesnya. Semua player yang sedang bermain, akan langsung terkena disconnect masal. Sehingga mereka juga, bisa mengurangi resiko ketika maintenance dimulai.

Mungkin dari kali, pasti ada yang tidak mengetahui beberapa Resiko jika memaksa login saat maintenance dimulai.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Tips Player FF Mengerjai Player Random Free Fire, Trolling Terus!

 

Resiko Login Paksa Ketika Maintenance Free Fire Dimulai

  1. Tidak Akan Bisa Login

Tentu saja resiko pertama adalah kalian tidak bisa login, mau dicoba sampai ribuan kalipun tidak akan bisa. Hal tersebut dikarenakan, system Garena sudah mengunci semua pintu atau akses masuk para player kedalam game jika sedang ada maintenance.

Jadi kalian nantinya, harus bisa bertahan dan menunggu sabar hingga maintenance tersebut selesai dengan sempurna.

  1. File Game Error

Masalah ini memang ada beberapa player yang mengalaminya, dimana mereka ingin memaksa login tapi malah mengalami Update. Nah tentu saja jika Maintenance tersebut belum selesai, otomatis semua file yang didownload pada update tidak akan sempurna.

Apa yang akan terjadi? Tentu saja file game kalian nanti akan menajdi error, sehingga terpaksa untuk dilakukan cara Install Ulang Free Fire. Jika mengalami hal ini dan masih maintenance, usahakan tunggu maintenance selesai baru download lagi.

Baca Juga: Alasan FF Tidak Boleh Melewatkan Guild Race Free Fire 2020

  1. Mengganggu Garena

Tentu saja jika kalian melakukan Login secara paksa ketika maintenance, ini akan mengganggu jalan update yang dilakukan oleh Garena. Sehingga mereka juga akan menerima notif, bahwa ada beberapa player yang ingin mencoba untuk login.

Jangan salah loh, soalnya dulu pernah ada kasus player terkena banned 1 Hari. Dengan begini, hal tersebut menambah daftar Alasan Akun Free Fire Terkena Banned sekarang ini.

Baca Juga: Web Event FF Lucky Summer Spin Free Fire Hadir 2020, Dapatkan Skin Keren!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah paham dan tidak akan login paksa lagi? selain informasi tersebut, ada beberapa Tips Menghancurkan Kendaraan Terbaik. Dengan begitu, musuh yang berkendara tidak akan pernah aman.

 

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.
https://www.facebook.com/groups/512636906157569/.

BERITA TERBARU FREE FIREff