Japanese Garden FF Pada Clash Squad Free Fire!

Map yang dihadirkan kedalam game ini, memang meningkat dan menjadi lebih baik lagi. Kalian pokoknya ga boleh sampai lewatkan hal ini, karena mungkin saja membuat kalian tertarik juga. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Terdapat informasi baru bahwa lokasi japanese Garden FF kali ini hadir pada Clash Squad Free Fire, jadi kita ga boleh lewatkan kesempatan untuk mencoba lokasi itu ya. Tentu saja lokasi yang hadir kedalam game Free Fire sekarang ini, memang ada banyak dan pastinya seru untuk dicoba. Kalian jangan sampai lewatkan info soal 4 lokasi baru Bermuda 2.0, karena itu memang jadi hal terbaru didalam game ini.

Update terbaru yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian tidak boleh lewatkan hal itu, karena dari semua update ini memang bagus dan menarik sekali. Jangan lupa juga sama Update 12 Agustus 2020 Free Fire kemarin, dimana dalam hal ini kita memang mendaptakan update yang cukup menarik.

Lokasi Japanese Garden FF Pada Clash Squad Free Fire!

Sebagaimana kita ketahui sekarang ini, game Free Fire memang hadirkan Map Bermuda dalam versi terbaru. Tapi sayangnya belum sepenuhnya hal tersebut, dimunculkan kedalam game ini. Sehingga hal tersebut harus buat kita menjadi lebih sabar, menunggu semua lokasi yang ada terbuka. Jadi memang bisa dibilang, lokasi pada Map Bermuda itu akan dibuka secara bertahap.

Kalau kemarin kita kehadiran Lokasi Nurek Dem, dimana baru saja dibuka oleh pihak Garena dalam Clash Squad. Tapi sekarang ini juga kita dapat sebuah kabar, dimana ada satu lokasi yang akan dibuka oleh Garena pada mode Clash Squad tersebut. Jadi Lokasi yang bernama Japanese Garden, akan dibuka pada tanggal 22 Agustus 2020 pada mode Clash Squad.

Tentu saja dengan menghadirkan atau dibukannya lokasi ini, kita akan menjadi lebih penasaran lagi untuk bermain game Free Fire tersebut. Karena ada sebuah tantangan baru lainnya, dimana ini bisa kita dapat jika sudah mencoba lokasi tersebut. Tapi sayangnya lokasi ini hanya baru di Mode Clash Squad saja, jadi belum ada di mode battle royale sekarang ini.

Mainkan Nanti Pada Tanggal 22 Agustus!

Keunikan lokasi ini memang terlihat pada bagian suasannya, jadi kita bisa terasa ada di jepang karena suasana ini. Tentu saja dengan begitu kalian tidak boleh lupa juga, untuk mencoba dan masuk kedalam rumah – rumah yang ada di lokasi ini nanti. Karena dari hal tersebut juga, kita nanti bisa lihat beragam hal unik dan menarik lainnya juga.

Meskipun masih ada di Clash Squad, tapi kita pastinya bisa merasakan banyak keseruan. Lokasi ini akan resmi dibuka pada tanggal 22 Agustus 2020 mendatang, jadi kita perlu menunggu sabar sebentar lagi. Pastinya Lokasi yang dibuka ini, akan menjadi salah satu lokasi yang menarik sekali.

Baca Juga: Jota Dan Kapella, Karakter Untuk Bermain Agresif Free Fire

Setiap update yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang bagus dan pasti menarik sekali. Tentu saja kalian semua tidak boleh lewatkan hal ini, karen dari update tersebut pastinya kita tidak akan pernah bosan lagi untuk memainkan game Free Fire. Cobalah lokasi terbaru ini nanti, pada mode clash squad yang hadir pada tanggal 22 Agustus 2020.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment