Jawaban Benar Semua Kuis Spesial Anniversary 4th Free Fire (FF)

Simak Jawaban Benar Semua Kuis Spesial Anniversary 4th Free Fire (FF) pada artikel ini sekarang juga.

Kalian harus tau Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Free Fire (FF), merupakan hal yang harus kalian ketahui sekarang oleh playernya. Ini akan memberikan kalian hadiah yang cukup banyak, kalau memang berhasil menjawab salah satu pertanyaan sekarang juga.

Mungkin kalian akan merasa semangat karena Event Free Fire juga sudah lumayan banyak, bahkan mereka mungkin akan mendapatkan banayk hal. Item ataupun hadiah yang mungkin bisa kita dapatkan dalam Item terbaru, bahkan sebuah hal tersebut bisa kita gunakan..

Apalagi sudah ada juga Jadwal Event 4nniversary Free Fire (FF), sebuah tema yang paling ramai dan harus kalian ketahui sekarang juga. Karena ini memberikan beragam hadiah yang banyak, serta misi yang sangat mudah untuk bisa kalian selesaikan sekarang juga.

Terutama untuk mengetahui Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Free Fire (FF), maka sekarang waktunya kalian pilih jawabannya sekarang juga. Lalu dapatkan hadiah, serta menyelesaikan beberapa Milestone yang bisa kita miliki.

Jawaban Benar Semua Kuis Spesial Anniversary 4th Free Fire (FF)

Pertanyaan: Siapa Saja DJ Yang Berkolaborasi Dalam Pertayaan 4 Tahun Free Fire?

  1. DVLM
  2. ALOK
  3. KSHMR
  4. Semua Pilihan Di Atas

Kalian harus memilih jawaban yang pilihan keempat atau D, karena semua DJ berada dalam Jawaban tersebut berkolaborasi sama game Free Fire. Tentu saja kalau sudah memilih jawaban ini langsung, kalian mungkin ga akan melewatkan lagi hadiah yang bisa kita dapatkan.

Pertanyaan: Karakter apa yang paling banyak dipakai pemain dalam setahun terakhir di Free Fire?

  1. Alok
  2. Kla
  3. Andrew
  4. Hayato

Jawaban untuk yang Kedua ini adalah Alok, dirinya merupakan karakter yang terpilih sebagai Paling Populer dalam setahun ini dan telah menempati peringkat pertama. Terbukti karena skill, serta kemampuannya saat bertanding nanti.

Setiap kali kalian menjawab pertanyaan tersebut, berarti langsung ada juga hadiah seperti Supply ataupun lainnya setelah menjawab. Kalian bakal bisa langsung menyelesaikan juga bagian kanan Milestone Event, karena telah menjawab pertanyaan tersebut sangat tepat.

Bahkan Event ini akan terus kena Refresh selama Periode dari tanggal 20 Agustus – 5 September 2021, kalian akan terus menerima pertanyaan baru. Jam Refresh dari Event ini adalah 4 Pagi, jadi ada banyak hadiah baru yang bisa kalian dapatkan sampai selesai.

Lalu untuk Hadiah Milestonoe pada Event tersebut, ternyata para player ini akan mendapatkan 5 hadiah yang berbeda. Syarat untuk mendapatkan hal tersebut perlu menjawab pertanyaaan saja, mudah dan akan terus berganti sama Jawaban lainnya pada Event kali ini.

Lagu ulang tahun ke-4 free fire adalah sebagai berikut

Di event quiz Lagu ulang tahun ke-4 free fire tersebut terdapat empat opsi, yaitu sebagai berikut.

  • Reunion
  • Axe
  • 4th Anniversary
  • Happy Birthday

Jadi judul lagu ulang tahun Free Fire yang keempat ini ialah Reunion.

Berikut adalah daftar dari Hadiah dan total jawaban yang harus kalian isi.

8 Jawaban Benar: Skin Pet Party Panda

6 Jawaban Benar Semua Kuis Spesial Anniversary 4th Free Fire (FF) Benar: Space Ops Loot Crate 2 Buah

4 Jawaban Benar: Panda Box 2 Buah

2  Jawaban Benar: 3 Pet Food

1 Jawaban Benar: 1 Gold Royale Ticket

Ayo segera kita koleksi dan miliki hadiah keren ini, supaya kalian nanti bisa mendapatkan banyak hal menarik yang bisa langsung terpakai. Apalagi ini sudah termasuk dari Hadiah Kuis tersebut, bahkan kalian mungkin ga akan mau melewatkannya sama sekali karena hadiahnya.

Jawab semua Kuis ini yang benar ya, jangan sampai ada yang salah nanti malah kalian tidak bisa mendapatkan hadiah keren kalau begini. Masih ada beberapa Event lainnya untuk bisa kita manfaatkan, karena semuanya bisa sangat berguna.

Pastikan setiap jawaban yang kalian berikan nanti benar ya, biar langsung lanjut main dan ga perlu ngulang lagi.

Setelah mengetahui Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Free Fire (FF), maka sekarang adalah waktu yang pas buat kalian mengikutinya. Beragam Event baru sekarang, memang memberikan banyak hadiah yang lumayan menguntungkan kita juga.

Karena ada hal lainnya yang bisa kita dapatkan, termasuk untuk sebuah Cara Mendapatkan Bundle Amplified Free Fire sekarang juga. Munkin dari situ hadiahnya bakal bisa kalian manfaatkan semuanya sekarang juga.

Comments (0)
Add Comment