Jawaban RRQ AP Soal Import Pemain PH ke tim MDL Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Jawaban RRQ AP Soal Import Pemain PH ke tim MDL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini didunia esports Mobile Legends memang sedang dalam masa untuk persiapan ke kejuaraan dunia M4 dan persiapan transfer pemain. Beberapa waktu yang lalu juga ada player dari Filipina yang dirumorkan akan pindah tim kali ini. Berikut ada Jawaban RRQ AP Soal Import Pemain PH ke tim MDL Mobile Legends (ML).

Seperti yang kita ketahui untuk tim RRQ Hoshi untuk player mereka pada MPL ID Season 10 tidak ada pemain dari Filipina meskipun pelatih mereka yaitu Arcadia adalah player PH.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai dari Pak AP terkait rumor untuk mendatangkan pemain PH. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasan berikut ini.

Jawaban RRQ AP Soal Import Pemain PH ke tim MDL Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube resmi dari Team RRQ kali ini dalam livestream untuk RRQ Insider pak AP menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar tim raja dari segala raja tersebut. Seperti yang terlihat pada menit 55:24 jawaban pak AP terkait rumor pemain PH.

“Mengenai rumor import pemain dari Filipina, untuk MDL sih kayanya enggak, cuma kalau misalnya kedepannya memang ada, udah pasti enggak mungkin pemain Filipina saya masukin ke MDL, pasti akan bermain di level yang sepantasnya”

Kali ini CEO dari tim Rex Regum Qeon tersebut mengatakan bahwa terkait rumor pemain PH yang diimport ke tim raja dari segala raja tersebut memang tidak akan dimainkan untuk divisi MDL melainkan pak AP menyebut akan disesuaikan dengan level yang mereka punya.

Itulah penjelasan dari RRQ AP soal import pemain PH kali ini yang akan dimainkan sesuai dengan level yang mereka miliki. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Pak AP tersebut terkait import pemain PH?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment