Jawaban Xinnn Diajak WORLD ikut turnamen Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Jawaban Xinnn Diajak WORLD ikut turnamen Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Beberapa waktu yang lalu dari komunitas Mobile Legends ramai diperbincangkan roster WORLD yang kembali bermain untuk mengkuti turnamen Mobile Legends. Berikut ini Jawaban Xinnn Diajak WORLD ikut turnamen Mobile Legends (ML)

Roster WORLD Sendiri adalah roster dari mantan tim Evos Legends yang berhasil menjadi juara dunia di M1 World Championship. Sayangnya saat pertandingan nostalgia beberapa waktu yang lalu tim tersebut harus gugur di babak kualifikasi.

Kali ini penjelasan mengenai jawaban dari Xinnn diajak WORLD untuk kembali ikuti turnamen Mobile Legends. tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Jawaban Xinnn Diajak WORLD ikut turnamen Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi XINNN kali ini dalam livestream bersama dengan REKT dirinya kali ini memberikan jawaban terkait diajaknya bangsin dengan roster WORLD untuk ikut dalam turnamen Mobile Legends seperti yang terlihat pada menit 3:23:01.

“(bangsin ikut WORLD?) Gua ngak paham itu ikut apa iespa? IESF? (Itu turnamen dunia kalau lolos) oh bisa ikut kualifikasi gitu, wah boleh tuh,”

Kali ini bangsin menjawab pertanyaan mengenai apakah dirinya ikut dengan roster WORLD untuk mengikuti turnamen kualifikasi menuju IESF nantinya. Dirinya nantinya dijelaskan untuk mengganti Donkey dan menjadi goldlaner tukar dengan seorang REKT kali ini.

Tentunya hal tersebut dinanti-nantikan para penggemarnya untuk bisa mengikuti kembali turnamen Mobile Legends dari para player-player tersebut. Dikarenakan sebelumnya telah gagal dalam turnamen piala presiden untuk kualifikasi dan nantinya mereka akan mengikuti kembali.

Itulah penjelasan dari Xinnn mengenai jawaban darinya untuk diajak dari roster WORLD untuk kembali mengikuti turnamen Mobile Legends kali ini. menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini yang dikatakan oleh Xinnn?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment