Jawhead Adalah Hero Apa Di Mobile Legends (ML)?

Jawhead merupakan hero yang sangat populer digunakan oleh banyak orang. Baik itu di public biasa sampai di skena pro. Hal ini karena dirinya yang sangat fleksibel dan bisa memberikan impact yang sangat besar.

Di Mobile Legends, Jawhead adalah hero yang menarik. Agak sulit memang menjelaskan Jawhead adalah hero apa di Mobile Legends (ML) karena dirinya relatif unik. Tapi akan sangat seru untuk kita kulik bersama.

Jawhead merupakan hero yang sangat populer digunakan oleh banyak orang. Baik itu di public biasa sampai di skena pro. Hal ini karena dirinya yang sangat fleksibel dan bisa memberikan impact yang sangat besar.

Kekuatan utama dari Jawhead adalah dari CC dan juga skill yang bisa membuatnya melempar kawan atau lawan. Hal ini bisa digunakan untuk membantu team kalian atau malah merugikan teman tergantung tujuannya.

Tapi sebelum kalian memahami Jawhead, disarankan kalian pahami dulu semua role yang ada di Mobile Legends. Hal ini agar nantinya kalian tidak kebingungan dan bisa mengerti lebih mudah mengenai pembahasannya.

Nah langsung saja kalian cek dibawah ini mengenai penjelasan Jawhead. Hero ini bisa dibilang sangat seru dimainkan karena kalian bisa melakukan banyak play keren dan membuat team diuntungkan.

Jawhead Adalah Hero Apa Di Mobile Legends (ML)?

Jawhead adalah hero fighter tank yang memiliki damage dan sustain yang relatif baik. Tapi walau dirinya memiliki role utama fighter, dirinya lebih sering digunakan sebagai roamer semi tank. Tapi perlu diingat, Jawhead tidak bisa menelan banyak damage ya.

Hero yang satu ini juga sangat unggul dalam menculik lawan dan membuka map. Hal ini berkat MVSPD yang tinggi dari skill nya dan Jawhead yang bisa melempar musuh ke arah team. Dengan flicker, dirinya adalah hero yang paling konsisten dalam menculik.

Tapi perlu diingat karena dirinya adalah hero fighter, sebagai tank murni akan sangat mengecewakan nantinya. Hal ini karena Jawhead tidak punya skill sustain dan dirinya lebih fokus dalam memberikan damage.

Emblem Yang Cocok Untuk Jawhead

Jawhead walau sebagai hero fighter tank, dirinya lebih cocok untuk menggunakan emblem support. Hal ini karena dirinya membutuhkan tambahan CDR dan juga efek emblem yang memang sangat menguntungkan dirinya.

Bagi kalian yang penasaran mengapa, kalian bisa cek daftar emblem di Mobile Legends dan dari situ kalian bisa cek emblem support. Ini adalah emblem terbaik bagi Jawhead dan tentunya wajib kalian coba.

Jawhead juga bisa menggunakan emblem tank, tapi dirasa kurang begitu kuat dan tidak memunculkan potensi tertinggi dari dirinya. Kalian juga perlu emblem support yang bisa membuat Jawhead hidup lebih cepat ketika mati karena bisa lebih aktif di map.

Nah jadi memang Jawhead adalah hero fighter yang bisa memanfaatkan skill miliknya untuk menguntungkan team. Dulunya Jawhead bisa dijadikan sidelaner, tapi kurang begitu kuat dan lebih efektif sebagai roamer.

Jadi itulah penjelasan pendek mengenai Jawhead adalah hero apa di Mobile Legends yang semoga saja bisa kalian mengerti. Dirinya adalah hero yang sangat kuat dan sangat layak kalian gunakan di berbagai team.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment