Jawhead Menjadi Hero Initiator Terbaik di M2 Mobile Legends (ML)

Lalu apa saja sih yang membuat hero Jawhead menjadi sangat powerful digunakan dan menjadi meta pada turnamen M2 World Championship 2021? Yuk mari simak beberapa alasannya.

M2 World Championship 2021 saat ini menjadi turnamen yang paling wajib untuk kalian tonton khususnya bagi para gamer Mobile Legends. Di hari pertama M2 berlangsung terdapat banyak kejutan yang terjadi, salah satunya adalah hero Jawhead menjadi hero initiator terbaik di M2 Mobile Legends.

Jawhead merupakan salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan yang sangat baik dalam hal inisiasi, hero satu ini memang menjadi hero meta walaupun sebelumnya mendapatkan nerf yang signifikan di Mobile Legends.

Hal ini terbukti pada hari pertama turnamen M2 World Championship 2021 berlangsung tepatnya pada pertandingan OMEGA melawan TODAK Esports, Jawhead menjadi hero yang tak tertinggal untuk di pick.

Yap hal ini menjadi salah satu hal yang patut kalian perhatikan pasalnya, Jawhead sendiri adalah hero yang sebelumnya mendapatkan nerf dari Moonton, hal ini karena kemampuan Jawhead yang memang menjadi salah satu hero yang menyebalkan.

Lalu apa saja sih yang membuat hero Jawhead menjadi sangat powerful digunakan dan menjadi meta pada turnamen M2 World Championship 2021? Yuk mari simak beberapa alasannya.

Skill Ejector Yang Dapat Merepotkan Lawan

Alasan pertama kenapa Jawhead bisa menjadi hero terbaik dalam melakukan initiator adalah berkat kemampuan skill Ejector yang dimilikinya. Skill ini sangat berguna dalam melakukan serangan awal.

Dengan menggunakan Ejector satu ini, Jawhead dapat melumpuhkan lawan dengan mudah dan memberikan umpan pada hero core. Dalam strategi yang berlangsung dalam turnamen M2, Jawhead biasanya ditemani oleh hero tank atau support dan memancing lawan satu persatu.

Kemampuan Tank Support Dengan Cover Yang Handal

Seperti yang kalian ketahui, Jawhead tak hanya memiliki peran sebagai support saja. Hero satu ini memiliki HP dan juga defensif yang sangat baik. Hal ini memungkinkan Jawhead dapat memiliki peran pengcover yang sangat baik selayaknya tank.

Hero satu ini bahkan sangat ahli dalam melakukan diving turret, HP yang tebal serta kemampuan menculit yang hebat dimiliki oleh hero satu ini. Nah kalian yang bermain sebagai sidelaner biasanya menggunakan item tank dan memiliki tugas untuk menculik lawan saja.

Jago Open Map dan Cek Ambush Kapanpun!

Alasan terakhir tentu saja, Jawhead yang super tahan banting dan memungkinkannya untuk mengganggu pergerakan lawan serta melakukan open map dan cek ambush kapanpun. Dengan kemampuan ini memungkinkan mempermudah rekan tim untuk mengetahui posisi musuh.

Sebagaimana kalian ketahui, dalam suatu pertandingan posisi musuh wajib untuk diketahui oleh setiap pemain, fungsi dari open map ini agar hero core dapat lebih aman dalam melakukan farming atau melakukan rotasi. Hal ini dapat mempermudah serangan kalian di Mobile Legends.

Dengan berbagai alasan tersebut Jawhead menjadi hero yang memiliki kemampuan Initiator terbaik di Mobile Legends. Hero satu ini menjadi hero meta khususnya dalam turnamen M2 World Championship 2021 yang berlangsung dari 18-24 Januari 2021 bulan ini.

Nah itu saja mengenai ulasan hero Jawhead yang populer dan sering di pick di turnamen M2. Semoga saja ulasan di atas dapat menjadi guide terbaik bagi kalian untuk bermain game Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment