Jeixy perkuat kembali AURA ESPORTS PUBG Mobile

Penasaran dengan Jeixy perkuat kembali AURA ESPORTS PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Transfer Window untuk mempersiapkan PMPL ID Fall 2022 usai. Beberapa tim juga bergegas untuk mempersiapkan turnamen PUBG Mobile yang akan datang selanjutnya. Kali ini Jeixy perkuat kembali AURA ESPORTS PUBG Mobile.

Performa dari AURA Esports sendiri memang kurang memuaskan untuk PMPL ID Spring beberapa waktu yang lalu. AURA Sendiri harus puas berada di peringkat ke 8 dan gagal untuk bisa lolos ke PMPL SEA 2022.

Perombakan ini tentunya mungkin bertujuan untuk memberikan perubahan untuk tim AURA Esports nantinya. Kali ini kita akan beri penjelasan mengenai Rossezy kembali bersama dengan AURA PUBG Mobile.

Jeixy perkuat kembali AURA ESPORTS PUBG Mobile

Setelah sebelumnya mengumumkan beberapa player barunya yaitu Rossezy dan Kingzz untuk PMPL ID Fall 2022 mendatang. Kali ini ada kabar terbaru lagi mengenai Jeixy perkuat kembali bersama AURA Esports PUBG Mobile.

Sebelumnya Penampillan Aura Esports di PMPL ID Season 5 esok akan sedikit berbeda. Hal itu karena Jeixy akan absen untuk membela tim PUBG Mobile tersebut. Herli “Jeixy” Juliansah merupakan roster dari Aura Esports. Ia bergabung ke tim ini sejak 15 Februari 2021 lalu.

Setahun bersama dengan Aura, Jeixy telah mengikuti berbagai kompetisi profesional terutama dua musim PMPL ID di tahun 2021 lalu. Namun sayangnya di musim kelima, Jeixy absen dari kompetisi. Hal itu karena ia memutuskan untuk rehat dari skena kompetitif PUBG Mobile.

Namun beberapa waktu melalui akun resmi Instagram auraesports secara resmi mengumumkan roster terbarunya untuk PMPL ID Fall 2022.

line-up tim Aura Esports sudah lengkap dengan 4 pemain dan 1 analisnya, yaitu:

Jason “JaydeN“

Herli “Jeixy” Juliansah

Fiqri “NoMercyy” Syachputra

Muhammad “Rossezy” Iqbal Cahya

Galang “KinGzz” Yoga Aditama

Kembalinya Jeixy ini tentunya akan membuat Aura Esports menjadi semakin kuat. Setelah Kingzz sebagai salah satu analis mantan dari ION Esport ini akan membawa tim AURA Esports tampil dengan performa yang maksimal nantinya. Karena memang Kingzz sendiri bisa membawa ION Esports juara pada PMPL ID Spring 2022 beberapa waktu yang lalu dan berhasil lolos ke PMPL Sea Spring 2022.

Itulah penjelasan mengenai Jeixy perkuat kembali AURA ESPORTS PUBG Mobile. Apakah dengan perombakana yang dilakukan oleh tim AURA Esports tersebut bisa membuat tim tersebut tampil dengan performa yang maksimal nantinya? Kita tunggu saja aksinya nanti di PMPL ID Fall 2022 nanti.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment