3 Jenis Grenade Launcher Free Fire (FF) dan Cara Penggunaannya

Penasaran Jenis Grenade Launcher Free Fire (FF)? langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel dibawh ini ya.

Kalian dapat mengetahui kalau ada 3 Jenis Grenade Launcher Free Fire (FF) dengan Cara Penggunaannya. Tentu saja ini akan membantu kalian, agar tidak jadi kesulitan saat pakai senjata tersebut didalam game ini nantinya.

Apalagi untuk cara memakai, pasti itu jadi salah satu keuntungan lumayan untuk bisa kita lakukan sekarang ini juga ya. Karena memang dalam game Free Fire saat ini, ada banyak sekali hal baru untuk bisa kita coba rasakan dan semua itu memang berguna juga loh.

Terutama beberapa cara kita bermain ini, memang akan membuktikan kita apakah sudah tau benar Cara Menjadi Pro Player Free Fire. Mungkin nanti kalian juga harus lebih paham lagi, dengan beberapa hal penting seperti ini juga ya.

Serta jangan sampai lupakan 3 Jenis Grenade Launcher Free Fire Dengan Cara Penggunaannya. Dengan hal seperti itu, maka kalian akan jadi lebih paham lagi untuk memakai salah satu dari Senjata ini ya.

Jenis Grenade Launcher Free Fire Dengan Cara Penggunaannya

MGL 140

Senjata pertama yang merupakan jenis Grenade Launcher dalam game ini adalah MGL140. Dimana itu memang jadi salah satu bagian dari Senjata yang cukup kuat, bahkan sangat mematikan kalau kalian memang benar memakai Senjata jenis seperti ini ya.

Apalagi senjata ini ditambahkan Magazine Level 3 juga, pastinya itu yang membuat MGL 140 Menjadi sangat kuat. Senjata ini kalau ditembak, tidak akan perlu ragu lagi karena ada 5 Peluru untuk dikeluarkan oleh kita nanti.

Jadi main Rush pakai Senjata ini, memang tetap bisa dilakukan asal kalian juga bisa untuk berhati – hati dalam bermain memakai senjata ini nantinya ya.

M79

Kalau untuk Jenis Grenade Launcher Free Fire (FF)  yang kedua ini merupakan senjata dengan nama M79. Tentu saja dengan M79, damage yang diberikan ini jadi lebih mematikan.

Bahkan kalian juga mungkin harus berhati – hati juga, karena senjata ini hanya berikan 1 Peluru saja ketika dipakai. Jadi dengan begitu, kalian ga boleh main secara Rush sebab senjata ini hanya punya 1 peluru saja loh.

Lalu untuk bisa pakai senjata ini secara benar, maka kalian juga harus ya bisa dalam menembak akurat terhadap musuh yang sedang dilawan itu.

RGS50

Ini merupakan Senjata terakhir dari Grenade Launcher yang ada didalam game Free Fire. RGS50 ini sangat bagus dan paling bahaya kalau kalian lagi berada didalam sebuah kendaraan. Karena peluru dari senjata ini ya, akan mengincar.

Bahkan senjata ini punya Range yang cukup bagus, dimana bisa membuat kita lebih mudah untuk bermain dari jarak yang jauh paka Senjata tersebut juga. Cuma sayang untuk bagian Damage, memang senjata ini tidak terlalu besar sekali.

Sehingga kalian kalau mau main, harus bisa dari jarak jauh dan usahakan ya incar musuh yang sedang berkendaran terlebih dahulu nantinya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Famas Black Widow Free Fire (FF)
Baca Juga: Hidden Balance FF Karakter Dasha Free Fire

Setelah mengetahui 3 Jenis Grenade Launcher Free Fire Dengan Cara Penggunaannya, maka sekarang kalian bisa mencobanya langsung pada game Free Fire tersebut. Tapi tetap harus bisa hati – hati, saat pakai salah satu dari senjata itu ya.

Jangan sampai abaikan hal penting seperti ini, apalagi kalian juga harus ikutan tau Fitur Bundle Cobra Free Fire sekarang juga. Ini menjadi salah satu update yang sangat bagus, untuk bisa kalian dapatkan dalam game Free Fire itu sekarang.


Follow saja Instagram Esportsku sekarang juga, agar kalian tidak lewatkan beragam info update terbaru dari game Free Fire ini untuk kedepannya ya. Semua itu akan bermanfaat bagi kalian yang ingin tau, apa saja hal baru yang akan hadir pada game tersebut.

grenade laucher fflaucher ffsenjata laucher ff
Comments (0)
Add Comment