3 Jenis Senjata Sniper Terkuat Free Fire Dengan Damage Besar

Jenis senjata Sniper terkuat Free Fire dengan damage sakit sangat baik jika di gunakan dari jarak jauh

ada 3 Jenis Senjata Sniper Terkuat Free Fire Dengan Damage Besar yang harus pemain FF ketahui.

Sniper Rifle adalah senjata jarak jauh yang mempunyai damage yang sangat menyakitkan, bagaimana tidak, jika meskipun kalian hanya terkena badan saja darah yang kau miliki akan tersisa sangat sedikit.

Sniper pada Game Free Fire mempunyai keunikan nya sendiri dari Sniper dari game lain. Jenis senjata Sniper terkuat Free Fire dengan damage sakit sangat baik jika di gunakan dari jarak jauh. Namun akan menjadi sangat kurang baik jika di gunakan pada jarak dekat atau  pertarungan dengan jarak yang begitu dekat.

Sniper Rifle cocok di combo kan dengan senjata jarak dekat maupun menengah, seperti Assault Rifle maupun Smg. Selain itu, Sniper juga dapat di pasangkan Attachment yang akan membuat Sniper itu menjadi lebih baik dari sebelum nya. Free Fire mempunyai 3 jenis Senjata Sniper Terkuat Free Fire, dan salah satu sniper nya mempunyai kunikan tersendiri yaitu bisa menjadi SMG.

Berikut ini Jenis Senjata Sniper Terkuat Free Fire Dengan Damage besar :

AWM

AWM adalah senjata sniper terkuat di Free Fire dengan damage sebesar 90. Senjata sniper ini sangat kuat dibandingkan sniper lainnya.

Pasti tau kan senjata ini, yang mempunyai damage sama seperti Kar98K. Namun senjata ini memiliki Jarak tembak yang melebihi Kar98K Yaitu 91.

Jenis senjata Sniper terkuat Free Fire dengan damage sakit ini juga mempunyai akurasi yang lumayan baik sama seperti Kar98K. Senjata ini dapat di pasangkan Attachment. Namun AWM juga mempunyai kesamaan dengan Kar98K yaitu tidak dapat di pasang kan Fore Grip. Senjata ini dapat kalian temukan di dalam Air Drop maupun mencari nya, tapi kemungkinan kecil kalian akan menemukan.

Senjata ini mempunyai Amunisi Berjumlah 5 sama seperti Kar98K, dan mempunyai Amunisi yang sama yaitu Amunisi SR.

Kar98K

Siapa yang tidak tau senjata ini, mempunyai damage yang lumayan menyakitkan dan mempunyai akurasi yang lumayan baik jika di gunakan dari jarak yang jauh. Kar98K Dapat di pasangkan Attachment, namun Attachment seperti Magazine dan Foregrip tidak dapat di pasangkan di senjata ini.

Kalian dapat menemukan Kar98K Dalam Air Drop ataupun mencari nya di dalam map Free Fire itu. Untuk menemukan Kar98K dengan cara mencari kemungkinan akan sulit, karena Drop Rate senjata bagus seperti itu lumayan kecil.

Kar Mempunyai 5Peluru dan Kar98K menembak dengan 1peluru saja, Kar98K tidak termasuk ke dalam Burst Weapon yang sekali tempat mengeluarkan 3Peluru. Namun damage yang dihasilkan oleh Kar98K menyakitkan. Jenis Amunisi dari senjata ini adalah Amunisi SR.

CG15

Siapa yang tidak tau senjata ini, yang mempunyai damage benar-benar menyakitkan melebihi Kar98K dan AWM, CG15 Mempunyai dapat sebesar 999! Siapa yang tidak menganggap ini terlalu besar kan, jika kita mengarah badan saja musuh akan langsung mati. Damage yang besar ini di hasilkan dari mode Sniper pasa weapon CG15, Namun perlu kalian ketahui lagi bahwa Sniper sekaligus SMG ini mempunyai kelemahan saat sedang menggunakan mode Sniper.

Pada saat kita memulai Scope, kita memerlukan waktu Charge Damage yang lumayan lama (Sama Seperti Widowmaker Dalam Game Overwatch) untuk menghasilkan damage yang sangat besar. Meskipun mempunyai damage yang lumayan besar senjata ini ternyata susah di gunakan loh, kalian harus benar-benar sudah ahli dalam kemampuan Scope karena Senjata ini memerlukan keahlian Scope yang lumayan bagus.

Jumlah Amunisi dari senjata ini adalah 20 dan menggunakan Amunisi SMG. Tidak dapat di pasangkan Muzzle, Peredam dan Foregrip,hanya dapat di pasangkan Magazine dan Scope sudah bawaan dari senjata ini.

 

Bagaimana Jenis Senjata Sniper Terkuat Free Fire Dengan Damage Sakit, kalian sudah mencobanya belum?. Jika belum, cobalah sekarang!. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREffjenis senjata ffjenis senjata free firesenjata free fire damage besarsenjata sniper ffsenjata sniper free firesenjata terkuat free firesenjata tersakit ffsniper free fire
Comments (0)
Add Comment