Jerax Muncul di bootcamp Team Liquid, pertanda gabung ?

Jerax Muncul di bootcamp Team Liquid, pertanda gabung ?. Kemunculan jerax menjadi pertanyaan besar bagi sejumlah orang

Jerax mantan pemain Team Liquid ini muncul kembali di bootcamp Team Liquid pada saat drafting di DPC WEU DIV 1. Timbul spekulasi bahwa jerax bergabung ke team liquid. Belum jelas apakah jerax menjadi player baru.

Terlihat bahwa  Jesse “JerAx” Vainikka ada di bootcamp Team Liquid serta membuat para pecinta dota bertanya. Tidak di sangka, semenjak keluarnya Jerax dari Evil Geniuses pada Mei Lalu. Akankah kita melihat  Jesse “JerAx” Vainikka akan berkompetitif di dota lagi ?. Aydin “iNSaNiA” Sarkohi selaku in-game leader Liquid pun buka suara soal kedatangan JerAx.

Jesse “JerAx” Vainikka terlihat saat gelaran DPC dota stage 3. Pasalnya, Jesse “JerAx” Vainikka ikut bergabung bersama team saat melakukan drafting. 

Usai mengalahkan Gaimin Gladiators, dalam wawancara bersama iNSaNiA bahwa dia membenarkan kedatangan jerax. Dalam wawancaranya iNSaNiA menyebutkan bahwa Jerax hanyalah sebagai manajer kantor. 

 

Sumber foto : dltv.org

Jerax Muncul di bootcamp Team Liquid

Bisa terlihat bahwa iNSaNiA tidak ingin membocorkan tentang kehadiran Jerax untuk apa di posisi team. Padahal, Jerax sempat mengobrol dan berdiskusi juga bersama team. Terlihat dari hasil 2 pertandingan Team Liquid yang berjalan sangat baik.

Hengkangnya Jerax dari Evil Geniuses karena performa yang buruk pada saat Stockholm Major. Dalam postinganya, Jerax menyebutkan bahwa ia tertarik bermain di posisi 4 atau 5 serta pelatih. 

“I’m looking forward to the next challenges. I’m interested in playing pos 4/5 or coaching. Reach out! Ujar Jerax dalam cuitan pribadinya.

Performa Team Liquid yang kurang tidak stabil dalam beberapa bulan ini. Dengan hadirnya Jerax yang masih di rahasiakan kehadirannya, Team Liquid mengharapkan perubahan pada performa.

Menarik untuk di nanti apa posisi Jerax di Team Liquid. Roster aktif atau coach ? wajib kita tunggu. Maka dari itu, kita harus menantikan dan mendukung apapun yang di putuskan oleh jerax dan juga team liquid. Menarik untuk di saksikan apakah yang terjadi jika jerax menggantikan salah satu pemain Liquid atau memang hanya sekedar coach. 

Nantikan kabar berita dota2 terbaru di Esportku !

Comments (0)
Add Comment