Jika Berada Diluar Zona Aman Free Fire, Pemain FF Harus Lakukan Ini!

Apalagi untuk sekarang ini kalian semua harus tau, kalau terdapat hal lain seperti Persiapan bermain diluar zona. Pastinya tips seperti ini memang cukup bagus, serta membantu kalian juga. Penasaran? Kita langsung saja simak penjelasannya pada penjelasan kami ya!

Ketahuilah kalau sekarang ini ada beberapa hal yang harus pemain FF lakukan jika masih Ada Diluar Zona Free Fire. Pasti hal seperti ini, memang cukup bagus dan menarik sekali untuk kita lakukan. Kedepannya juga kalian pasti ga akan kesulitan saat bertanding melawan musuh di free fire. Karena sudah tau banyak persiapan ini kedepannya, pasti kita menjadi lebih mudah lagi untuk nanti.

Update yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bagus dan pasti keren sekali. Tips menjadi player yang Pro juga, sekarang tidak boleh kita lewatkan juga nantinya. Memang benar kalau saat ini ada Cara Jadi Pro Player Free Fire, dimana itu bisa kita ikuti juga sekarang. Dengan hal seperti ini, kita pasti akan langsung naik rank dengan cepat juga tentunya.

Diluar zona memang bukan pertanda baik, tetapi ada beberapa hal yang harus kalian lakukan. Hal ini agar kalian bisa bermain lebih baik lagi dan tidak terbuang waktu atau HP nya nanti.

Berikut ini hal-hal yang harus kalian lakukan jika pemain FF masih berada di luar zona aman fre fire :

Cari Kendaraan

Hal paling penting pertama ini adalah mencari kendaraan, supaya kita bisa pakai saat zona mulai mengecil. Tentu saja dengan begini kalian akan jadi lebih mudah lagi, untuk bermain meskipun berada di luar zona tersebut. Ini menjadi salah satu hal penting, dimana persiapan itu akan berjalan bagus.

Jangan lupa kendaraan yang kita dapatkan ini, bisa bebas dan pokoknya bisa kita pakai untuk pergi. Karena kecepatan zona mengecil itu memang cepat sekali, jadi usahakan untuk pakai kendaraan. Meskipun Cepat, tapi kendaraan ini jauh lebih cepat untuk kita gunakan nantinya.

Usahakan Selalu Waspada

Kalian yang bermain diluar zona ini, harus bisa selalu waspada dari segala arah. Hal seperti ini memang penting sekali untuk kita lakukan, karena dari hal tersebut juga pastinya kita jadi lebih mudah lagi untuk melawan musuh nantinya.

Dengan mempunyai tingkat kewaspadaan yang tinggi, tentu saja dengan begitu kalian pasti ga akan bosan lagi untuk mencoba bermain diluar zona. Apalagi untuk sekarang ini kalian semua, harus paham dan nantinya jadi lebih mudah lagi untuk bermain game Free Fire ini kedepannya.

Boleh Looting Tapi Liat Waktu Zona Bergerak

Pada saat kita berada diluar Zona, tentu saja kita harus bisa Looting cukup baik dan untuk persiapan kedepannya juga. Tapi sayangnya hal seperti ini perlu kita perhatikan juga, karena hal seperti ini memang penting dan akan menjadi salah satu bahaya untuk kita nantinya.

Selalu lihat waktu zona mau mengecil, karena kalau lupa kita bisa dalam bahaya juga. Apalagi dari hal seperti ini kita yang berada diluar Zona itu, akan menerima Damage sedikit demi sedikit. Jadi kalau mau looting juga boleh, asalkan bisa melihat waktu juga nantinya.

Jangan Lupa Item Heal

Heal merupakan salah satu hal yang perlu kita lakukan, jika HP yang kita punya berkurang drastis. Tentu saja hal seperti ini akan membuat kita jadi lebih kuat lagi, setelah mengalami kekurangan HP yang banyak. Karena hal ini, kita juga harus paham soal item seperti ini.

Karena Heal menjadi salah satu hal paling penting, dimana itu akan buat kita menjadi lebih kuat. Apabila kalian berada diluar Zona dan terkena damage kecil, maka item heal ini akan berguna sekali nantinya. Item Heal yang ada sekarang ini adalah Inhealer dan Medic Kit.

Setiap persiapan yang kita lakukan, memang penting dan membuat kita jadi lebih mudah untuk menang. Karena itulah persiapan seperti ini juga, tidak boleh sampai kita lewatkan nanti. Dimana kalau kita memang ada diluar zona, terpaksa harus bisa lakukan semua ini juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment