Jika Tampil Buruk, Pemain Geek Fam Jr. Lainnya Akan Di Promosikan Ke MPL ID Season 6!

Geek Fam ID sudah mengalami kekalahan tiga kali beruntun dan baru saja mendapatkan satu kali kemenangan ketika melawan Genflix Aerowolf pada minggu ke-2 MPL ID Season 6.

Geek Fam ID saat salah satu tim yang mengalami keterpurukan. Semenjak dimulainya MPL ID Season 6, Geek Fam ID baru sekali berhasil memenangkan pertandingan pada pekan ke-2. Untuk mengatasi keterpurukan tersebut, bisa saja para pemain dari Geek Fam Jr. yang saat ini bermain di MDL mendapatkan promosi untuk bermain di MPL.

Geek Fam ID sudah mengalami kekalahan tiga kali beruntun dan baru saja mendapatkan satu kali kemenangan ketika melawan Genflix Aerowolf pada minggu ke-2 MPL ID Season 6.

Kemenangan yang diraih Geen Fam ID tersebut ditandai dengan debutnya salah satu pemain yang bernama Schwann yang mendapatkan promosi dari MDL ID Season 6, dengan hadirnya dirinya, kini Geek Fam ID menunjukan performa yang semakin baik.

Hal tersebut dilakukan agar Geek Fam ID tidak ingin melakukan kesalahan yang sama pada MPL ID Musim lalu yang mana saat ini telat untuk mempromosikan team Geek Fam Jr. ke MPL ID Season 5.

Bisa dibilang Geek Fam ID saat ini sudah melakukan keputusan yang tepat yang mana ketika mendapatkan hasil buruk pada pekan pertama, Geek Fam ID langsung mempromosikan salah satu pemain dari Geek Fam Jr. yakni Schwann, dengan kehadiran satu pemain baru saja, sudah menunjukan hasil yang sangat baik.

Jika tidak Geek Fam ID bermain buruk kembali pada pekan 3 MPL ID Season 6 tentunya akan ada pemain lainnya yang akan mendapatkan promosi ke MPL ID Season 6.

Kendati begitu, promosi tersebut ditentukan oleh Result seberapa baik tim Geek Fam ID pada pekan 3 MPL ID Season.

“Tak menutup kemungkinan sih pemain Geek Fam Jr. lain juga akan mendapatkan promosi juga. Akan tetapi harus dilihat dari resultnya terlebih dahulu” kata Ines yang dikutip dari ONE Esports.

Selain itu Ines juga mengatakan bahwa tim Geek Fam Jr. lainnya memiliki potensi yang tinggi dan akan membawa angin segar bagi tim Geek Fam ID di MPL ID Season 6.

BACA JUGA:

Minggu Kedua MPL ID Season 6 Mobile Legends, Geek Fam ID Raih Kemenangan ML Pertamanya!

Hasil MPL ID Season 6: RRQ Hoshi Menang 2-0 Atas Geek Fam ID!

Pada minggu ketiga MPL ID Season 6, Geek Fam ID sendiri akan melakoni laga melawan ONIC Esports yang merupakan tim terbaik di MPL ID Season 6 saat ini. Hal ini tentunya merupakan langkah berat bagi Geek Fam ID untuk mendapatkan kemenangan.

Geek Fam hanya bermain sekali pada minggu ketiga kali ini, dan kemudian akan bertemu dengan Aura Fire dan juga Bigetron Alpha pada minggu ke 4. Bisa saja, Geek Fam ID akan mempromosikan pemain Geek Fam Jr. lainnya usai minggu ke 4 MPL ID Season 6.

Itu saja yang bisa kami sampaikan, dan jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

geek fam idMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment