Job Harian Black Desert Mobile Harus Diselesaikan!

Game ini telah dirilis pada tahun 2019 kemarin dan mendapatkan banyak sekali respon positif yang sangat banyak dari para pengguna Smartphone. Game ini menghadirkan Grafik dan penampilan yang keren.

Black Desert Mobile merupakan game baru yang membawa konsep permainan MMORPG yang sangat bagus. Game ini sebenarnya sudah muncul di Platform PC dan Konsol. Pada akhirnya pihak pengembang game tersebut membuat Versi Mobilenya juga. Ada Job Harian Black Desert Mobile Harus Diselesaikan ketika kalian bermain game ini

Game ini telah dirilis pada tahun 2019 kemarin dan mendapatkan banyak sekali respon positif yang sangat banyak dari para pengguna Smartphone. Game ini menghadirkan Grafik dan penampilan yang keren.

Selain itu juga, kalian akan disajikan dengan berbagai macam misi dan event yang sangat menarik untuk diselesaikan. Salah satu hal yang perlu kalian selesaikan didalam game ini adalah To Do List agar menjadi pro player 

Para Player yang selalu login setiap hari pastinya bisa menyelesaikan misi ini dengan cepat tanpa mengalami kendala sedikitpun.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi mengenai 4 Tugas Harian yang harus kalian selesaikan.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Job Harian Black Desert Mobile Harus Diselesaikan!

  1. Melengkapi Boss Rushes dan Ancient Ruins

Job Harian Black Desert Mobile Harus Diselesaikan pertama adalah Boss Rushes dan Ancient Ruins. Karena ini merupakan cara terbaik agar nantinya kalian bisa mendapatkan sebuah item baru seperti Cystal ataupun Lightstones.

Baca Juga : Combat Guide Black Desert Mobile terbaru

Crystal ini bisa kalian dapatkan hanya dengan bermain sendirian saja, namun lightstones mengharuskan kalian untuk membuat sebuah kelompok atau bergabung dengan yang lain sebanyak 5 orang untuk mendapatkannya.

Selain looting, mereka akan menjatuhkan Ancient Gold Coins, yang kemudian dapat kamu tukarkan dengan gear di Shakatu’s Shop.

  1. Job Harian Black Desert Mobile Harus Diselesaikan Dengan Memeriksa Semua Keadaan Shop

Ada beberapa took yang bisa kalian akses untuk para player Free 2 Play dan nantinya kalian akan mendapatkan sebuah Item jika mengunjungi took tersebut.  Ada Job Harian Black Desert Mobile Harus Diselesaikan dengan mengunjungi Talish’s Shop.

Nantinya akan memberika kalian Black Pearl dengan imbalan banyak barang berguna.  Seperti skillbooks, weapon stone dan armor, dark energy yang terkondensasi untuk Black Spirit kalian, dan masih ada banyak lagi.

Talish’s Shop dapat di-refresh hingga 10 kali per hari, kecuali pada refresh pertama (yang hanya berharga 1 Black Pearl) hal ini menjadi hal yang cukup mahal dan sangat cepat. Saat kalian ada di sini, kalian mempunyai kemungkinan untuk membuka tab Addons agar bisa mengumpulkan aksesoris gratis pada hari itu.

  1. Menggunakan Stamina Kalian

Game ini tidak sama seperti MMORPG lainnya, Stamina yang ada didalam game ini tidak mempunyai hubungan dengan kemampuan kalian pada saat bertarung. Sebagai gantinya, Stamina ini bisa digunakan setelah kalian menyelesaikan beberapa hal seperti aksi gathering seperti mencari makan, menebang pohon, atau menambang. Kalian harus menggunakan stamina dalam Job Harian Game BDM karena bisa membuat kalian mendapatkan item bagus.

Tergantung dengan level yang kalian miliki, kalian nantinya akan memulai hari dengan jumlah Stamina yang diberikan. Tentunya kalian juga harus menggunakan semuanya segera sehingga memungkinkannya untuk terus beregenerasi saat kamu bermain game Black Desert Mobile tersebut.

  1. Masuk kedalam Arena PvP

Tidak semua player di Black Desert Mobile bisa masuk kedalam Arena PvP tersebut. Hal ini dikarenakan Arena tersebut sudah dikuasa oleh para player yang melakukan Pay alias player Sultan. Player tersebut sudah mempunyai berbagai macam item Overpower yang mendominasi permainan.

Meskipun ini adalah salah satu kondisi yang tidak cocok bagi player Free 2 Play. Tapi kalian juga masih bisa mendapatkan hadiah dari pertarungan di Arena PvP tersebut. Meskipun kalian kalah selama kamu tahu dasar-dasar pertempuran melawan pemain lain. Memasuki arena PvP BDM adalah keharusan dalam Job Harian Black Desert Mobile ini.

 

Itulah Job Harian Black Desert Mobile yang harus kalian selesaikan hari itu juga. Kalian juga akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik lainnya jika menyelesaikan misi – misi tersebut.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

 

bdmblack desert mobile
Comments (0)
Add Comment