Joe Taslim Brand Ambassador Resmi Free Fire Indonesia, Ada Karakter Baru?

Nah pada FFIM Spring 2020 ini, kita telah dikejutkan dengan kabar yang cukup bagus.

Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang sangat terkenal sampai sekarang ini, bahkan total player yang sudah memainkan game ini melebihi 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia. Free Fire juga telah mempunyai banyak pesaing untuk game Battle Royale didalam Android, tapi tentu saja player akan lebih memilih game Free Fire karena memang terbukti game terbaik.

Setiap server pasti mempunyai total player yang online dalam jumlah banyak, bahkan pada tahun 2020 ini Free Fire berhasil mencapai total 60 Juta player yang Login dalam 1 Hari untuk semua server. Dengan total yang banyak ini, tentu saja akan meningkatkan peforma dan kerja dari Garena supaya game ini menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: 5 Tipe Senjata FF Dan Fungsi Senjata Free Fire 2020

Sekarang ini juga, Free Fire untuk Server Indonesia sedang mengadakan sebuah event besar dengan hadiah yang cukup banyak. Tentu saja player yang ada di server Indonesia ini, akan mendapatkan banyak item dan hadiah menarik dalam event tersebut. Hal ini disebabkan, di Indonesia sedang ada Tournament besar dengan nama Free Fire Indonesia Master Spring 2020.

Tentu saja ini akan menjadi Tournament yang cukup besar di Negara kita, bahkan menghadirkan banyak sekali tim – tim yang berhasil melalui ajang seleksi dan pertempuran yang cukup keras. Bahkan banyak juga tokoh papan atas yang ikut berpartisipasi dalam Tournament kali ini, sebab ini adalah Tournament besar di Indonesia.

Nah pada FFIM Spring 2020 ini, kita telah dikejutkan dengan kabar yang cukup bagus.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Lokasi Looting Terbaik Free Fire Para Pro Player FF

Joe Taslim Brand Ambassador Resmi Free Fire Indonesia,

Berita mengejutkan ini datang dari Tournament besar FFIM Spring 2020 tersebut, dimana pada saat itu Garena Indonesia memberikan sebuah kejutan. Karena tokoh papan yang mempunyai nama Joe Taslim akhirnya secara resmi telah Bergabung dan menjadi Brand Ambassador Garena Free Fire Indonesia!

Joe Taslim tidak hanya menjadi Brand Ambassador saja, bahkan dia akan menjadi salah satu bagian didalam Game Free Fire Juga. Pada pemberitaan ini, Joe Taslim akan menjadi salah satu karakter yang hadir kedalam game Free Fire!

Baca Juga: Penampakan Senjata FF Terkenal Di Dunia Nyata

Supaya kalian bisa mendapatkan Karakter Joe Taslim atau disebut dengan Jota ini, bisa mendapatkannya langsung dari dalam Character Royale atau membelinya langsung dari dalam Shop.

Ada Karakter Baru?

Tentu saja ini akan menjadi kolaborasi yang cukup bagus, antara Joe Taslim dan Pihak Garena Free Fire Indonesia. Bahkan ada juga beberapa isu yang mengatakan, bahwa salah satu Produser Film yang terkenal di Negara kita ini akan menghadirkan Film bertemakan Free Fire!

Tentu saja kemungkinan besar, Joe Taslim akan menjadi salah satu Aktor kuat dan terbaik didalam game tersebut.

Mungkin ini adalah sebuah Kode, dimana sekarang ini ada Karakter Baru dan dia adalah Joe Taslim. Mungkin saja, dia akan memerankan dirinya sebagai karakter tersebut didalam Film Free Fire tersebut.

Baca Juga: Item FF Terbaik Untuk Bermain Solo Rank Free Fire

 

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah ini merupakan kabar yang sangat bagus? Pastinya bagus Dong.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment