Jonathan Liandi Sebut RRQ Bisa Dominasi Tim Blacklist

Kali ini ada Jonathan Liandi Sebut RRQ Bisa Dominasi Tim Blacklist. Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini esports Mobile Legends sedang mengadakan beberapa turnamen mereka dan yang paling terbesar yang terdekat saat ini ada M4. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut ini Jonathan Liandi Sebut RRQ Bisa Dominasi Tim Blacklist, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Dalam turnamen M4 kali ini di Jakarta tentunya ada berbagai perwakilan tim peserta dari region mereka masing-masing. Untuk Indonesia sendiri sudah diwakilkan oleh 2 tim yaitu Onic Esports dan tim RRQ Hoshi kali ini.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai Jo untuk penjelasannya bahwa tim RRQ bisa untuk mendominasi Blacklist. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Jonathan Liandi Sebut RRQ Bisa Dominasi Tim Blacklist

Melalui YouTube channel pribadi dari Jonathan Liandi kali ini dalam konten reaksi vidio yang memperlihatkan seputar turnamen M4 World Championship kali ini. Dirinya kali ini membahas mengenai tim Blacklist dan dirinya juga mengatakan RRQ bisa untuk menominasi tim juara bertahan seperti terlihat di menit 34:42.

“Menurut gua Blacklist tuh sekarang udah jauh menurun sih antara mereka stuck atau mereka menurun atau mungkin kearah orang itu udah mulai ngebaca permainan mereka karena pakai draftnya gitu-gitu mulu, nanti RRQ kaya menurut gua dengan gameplay lawan Todak bisa banget untuk mendominasi Blacklist,”

Kali ini Jonathan Liandi mengatakan bahwa untuk tim RRQ Hoshi sendiri nantinya bisa untuk mendominasi tim Blacklist International setelah melihat tim sang juara bertahan tersebut yang mulai menurun dari performanya kali ini. Hal tersebut juga bisa terlihat dimana mereka mengalami kekalahan dari tim Myanmar.

Itulah penjelasan dari Jo mengenai tanggapannya mengatakan bahwa RRQ Bisa mendominasi tim Blacklist International kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Jonathan Liandi tersebut terkait tim RRQ yang bisa mendominasi tim Blacklist?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment