Jota FF dan Pet Panda Lebih Baik Mana di Free Fire?

Sekarang kita perlu tau Jota Dan Pet Panda FF Lebih Baik Mana Di Free Fire?, mungkin jawabannya bisa kalian temukan disini juga.

Kalian harus tau Jota FF dan Pet Panda Lebih Baik Mana di Free Fire? nanti dengan hal tersebut pastinya kalian akan memahami mana yang bisa kita manfaatkan dengan baik saat bertanding. Masih ada banyak hal menarik untuk dicoba, agar alur bermai menjadi lebih seru dari sebelumnya. Tapi usahakan untuk selalu bisa pakai dengan benar agar ga masalah juga.

Apalagi beragam hal menarik yang dihadirkan pada game Free Fire ini juga telah berikan dampak yang berbeda. Jadi perlu kalian ketahui kalau untuk sekarang ada Fitur Karakter Free Fire, dimana itu membantu alur bermain menjadi lebih baik lagi. Selain menjadi cukup baik untuk dilakukan, kalian ini bisa merasakan dampak yang lebih besar ketika bermain nantinya.

Perbandingan selalu menjadi hal yang perlu kita lihat, agar menentukan mana karakter yang bagus saat digunakan ketika bermain nanti. Nah ini kami juga punya sekarang, penasaran? simak langsung pada aritkel yang ada dibawah ini ya.

Jota Dan Pet Panda Lebih Baik Mana Di Free Fire?

Untuk karakter dan pet didalam game ini, memang bisa kita bedakan cukup jelas sekali. Jika untuk fitur memang sudah terlihat pasti, kalau Karakter ini akan membantu kita dengan beragam Skill dan Pet bisa dibilang Skill yang Cuma 1 saja. Meskipun begitu keduanya sama – sama tetap nguntungin, tapi bagaimana dengan Karakter Jota dan Pet Panda sekarang ini?

Mungkin hal tersebut menjadi salah satu hal yang perlu kita ketahui saat ini juga. Dimana kemampuan keduanya terbilang sama, meskipun cara untuk memunculkannya yang berbeda secara terlihat. Nah untuk sekarang kami akan berikan, beberapa penjelasan kepada Karakter Jota dan Pet Panda. Langsung saja kita lihat, dibawah ini ya.

Karakter Jota

Jota merupakan salah satu karakter yang berasal dari Indonesia, pada saat awal hadir saja dia menjadi Gratis untuk didapatkan oleh para player server ini. Kehadiran karakter Jota menambah daftar lainnya, untuk Karakter Rush pada game Free Fire tersebut. Jadi bisa dibilang kalau mau pakai Dia, kita harus bisa melakukan Rush dan nantinya kemampuan Jota akan muncul.

Skill yang dimiliki oleh Jota ini adalah Heal, jika kita melakukan Kill musuh menggunakan senjata SMG ataupun Shotgun. Nah kedua hal tersebut ini telah menjadi salah satu Unsur Rush, pada game Free Fire sekarang juga. Kalau kalian menggunakan karakter Jota dengan baik, maka Skill dia akan bekerja dengan cukup maksimal pakai kedua senjata tersebut juga.

Pet Panda

Nah kalau ini merupakan salah satu Pet Gempal didalam game Free Fire, dari bagian kemampuan saja mirip seperti Jota. Tapi kalau untuk Panda, bisa kita bilang dia ga pakai senjata Khusus untuk memunculkan Skillnya. Jadi pakai senjata apa saja dan berhasil melakukan Kill, maka nanti kalian akan mendapatkan sebuah Heal HP dalam jumlah yang lumayan besar.

Apalagi untuk predikat dari Panda ini juga, bisa kita bilang dia masih ada didalam nominasi Pet Terbaik Free Fire yang dapat kalian andalahkan juga ya. Dengan begitu maka alur pertandingan baik pakai Jota ataupun Panda, akan tetap menjadi lebih baik untuk bisa kita rasakan samapi sekarang ini.

 

Kalian bisa baca juga Cara Bermain Rush Di Free Fire, supaya ketika lagi mau mengalahkan musuh tidak akan mengalami kesulitan sama sekali. Jadi dengan begitu masalah dalam berani maju juga, tidak akan perlu kita khawatirkan lagi jika memang sudah tau cara Rush yang bagus.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment