Juara Afterparty Showdown PMWI PUBG Mobile

Kali ini ada Juara Afterparty Showdown PMWI PUBG Mobile. SImak penjelasannya berikut ini.

Selepas Main Tournament untuk turnamen PMWI 2022, kali ini Afterparty 2022 sudah dimulai. Turnamen internasional ini akan kembali mengundang tim-tim PUBG Mobile terbaik dunia. Berikut Juara Afterparty Showdown PMWI PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memiliki skena kompetitif. Turnamen skala regional hingga internasional telah diselenggarakan oleh game terbitan Tencent Games ini.

Salah satu turnamen internasional yang telah PUBG MOBILE adakan ialah PUBG Mobile World Inviational (PMWI). Di turnamen ini tim-tim PUBG Mobile terbaik yang berasal dari berbagai kompetisi regional akan diundang untuk bertanding.

Hari ketiga untuk Afterparty Showdown sudah dilaksanakan, kali ini seluruh tim tampil baik. Tentunya kali ini kita akan menjelaskan apa saja yang terjadi, simak pada artikel berikut.

Juara Afterparty Showdown PMWI PUBG Mobile

Kali ini tim asal Thailand yaitu Vampire Esports berhasil menjadi champion kali ini untuk Afterparty Showdown PMWI PUBG Mobile. Setelah mendapatkan 6X WWCD dan 180 total poin.

Sebelumnya tim asal Brazil yaitu Alpha7esports yang memimpin selama 2 hari Afterparty Showdown berlangsung namun mereka pada akhirnya disusul oleh Vampire Esports.

Untuk tim Indonesia Bigetron Red Aliens hanya berhasil diperingkat 6 klasemen sementara dengan 1 kali WWCD dan total poin sebanyak 114. Untuk kali ini BTR belum bisa untuk mengembalikan titel juara.

Itulah penjelasan mengenai juara untuk afterpary showdown PMWI 2022 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment