Jumlah Slot Tim MPL ID Season 7 Tetap Sama!

Pada MPL ID Season 6 sebelumnya sekitar ada 8 tim yang bermain dalam kejuaraan tersebut, nah musim ini juga jumlah slot akan tetap sama seperti sebelumnya. Hal ini diumumkan secara langsung melalui halaman instagram resmi @mpl.id.official.

Setelah beberapa pekan sebelumnya banyak rumor yang menyebutkan terkait bertambahnya slot tim MPL ID Season 7, pada hari ini sudah resmi diumumkan bahwa jumlah tim yang bertanding tetap sama.

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia kali ini sudah mencapai season ke-7, itu artinya turnamen ini sudah digelar lebih dari dua tahun di Indonesia. Tak hanya menghadirkan sederet banyak prestasi muda, turnamen ini juga memberikan banyak hadiah yang bombastis.

Tak hanya itu, di tengah pandemi Covid-19 scene Esports masih berlanjut karena dapat berlangsung secara daring, turnamen Esports dapat menjadi tontonan yang sangat menarik dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

@alterego

Nah yang menarik, sebelumnya banyak mengatakan mengenai rumor slot dari MPL Indonesia akan bertambah pada season 7. Hal mungkin merupakan kabar baik bagi sebagian tim Esports yang ingin melangkah lebih jauh, namun sayangnya jumlah tim masih tetap sama.

Pada MPL ID Season 6 sebelumnya sekitar ada 8 tim yang bermain dalam kejuaraan tersebut, nah musim ini juga jumlah slot akan tetap sama seperti sebelumnya. Hal ini diumumkan secara langsung melalui halaman instagram resmi @mpl.id.official.

 

Jumlah slot tim untuk MPL ID Season 7 masih tetap 8 tim yang diantaranya ada RRQ Hoshi, Alter Ego, EVOS Legends, ONIC Esports, Bigetron Alpha, Aura Fire, Geek Fam ID, dan Genflix Aerowolf. Semua tim yang bertanding masih tetap sama.

Menjelang musim baru di MPL ID Season 7 tentu saja cukup banyak transfer pemain yang terjadi, beberapa tim seperti RRQ Hoshi, EVOS Legends, Aura Fire, Onic Esports, Geek Fam terdapat beberapa pemain baru yang masuk.

Sedangkan untuk Alter Ego dan Genflix Aerowolf sepertinya masih mempertahankan pemain lama yang sudah bermain sebelumnya di MPL ID Season 6. Tentu saja hal ini menjadi salah satu keseruan tersendiri bagi kita penikmat scene Esports Mobile Legends.

Tak hanya itu, pada musim lalu juga kita sudah melihatnya banyaknya meta yang hadir, dan meta baru mungkin akan hadir kembali pada musim kali ini. Setiap tim tentu saja dapat memberikan perubahan meta yang signifikan pada game Mobile Legends.

Nah bagaimana menurut kalian mengenai tidak ada tambahan slot pada MPL ID Season 7 ini. Tentu saja memberikan hal yang sangat menarik untuk para tim yang bermain di MPL ID Season 7. Jangan lupa untuk dukung tim terbaik kalian yang akan bertanding di MPL ID Season 7 yang akan digelar pada tanggal 26 Februari 2021 mendatang ya!

Kunjungi terus Esportsku untuk mendapatkan update terbaru mengenai Scene Esports dan berita menarik seputar game Mobile Legends lainnya. Stay Tuned!

MLmobile legendsMPL ID Season 7
Comments (0)
Add Comment