Untuk menguasai game battle royale PUBG Mobile, banyak hal yang harus pemain persiapkan. Salah satunya ialah trik di game. Sejalan dengan itu kali ini kami akan jelaskan trik Jump Shot yang berguna untuk memberikan tembakan kejutan di game battle royale PUBG Mobile.

Dalam satu match mode Classic battle royale PUBG Mobile, akan ada 52-100 pemain dalam satu map berukuran 2x2km hingga 8x8km untuk map yang terbesar. Dengan pemain sebanyak itu dan durasi match yang terbatas akan membuat setiap pemain pada akhirnya bertemu di akhir game.

Nah ketika pertemuan itulah akan ada war antarpemain. Seorang pemain pro yang sudah handal akan menggunakan trik di game yang akan membantunya untuk memenangkan war. Salah satu trik terbaik ketika war ialah trik Jump Shot.

Baca juga: Tips Menggunakan Kendaraan di Map Miramar PUBG Mobile

Trik Jump Shot untuk Tembakan Kejutan di PUBG Mobile

Di dalam dunia PUBG Mobile, kita akan dihadapkan dengan berbagai situasi dan kondisi. Pemain pemula yang masih belum beradaptasi dengan arena akan terlihat bingung. Ketika pemain pemula tersebut mendapatkan knock, maka akan terlihat kepanikannya.

Berbeda sekali dengan pemain pro atau yang sudah lama memainkan game batle royale. Ia sudah menguasai berbagai trik sehingga ketika dihadapkan dengan situasi tidak menguntungkan pun ia bisa mencari jalan keluar yang tepat. Dengan begitu akan membuatnya terlihat jauh lebih tenang dalam bermain.

Ada banyak trik yang bisa dilakukan di game battle royale PUBG Mobile. Bahkan pemain pun bisa berkreasi sendiri mengenai trik yang akan digunakannya di game. Hal itu karena PUBG Mobile memfasilitasi pemainnya untuk bisa lebih leluasa dalam mengontrol karakternya di game.

Ketika di game kita mengetahui posisi musuh yang berada yang sedang bersembunyi di sekitar kita, apa yang akan kita lakukan untuk membuatnya terkejut? Nah trik Jump Shot ini berguna di situasi seperti itu.

Jika dalam kondisi tersebut kamu memilih untuk menghadapinya dari depan dan menembakina, maka itu adalah cara yang keliru. Itu artinya kamu malah termakan jebakan musuh tersebut. Bergerak ke depannya justru membuat dia sudah siap untuk menembakkimu.

Oleh sebab itu diperlukan serangan kejutan. Salah satunya caranya ialah dengan menggunakan trik Jump Shot ini. Seperti namanya seharusnya kamu sudah bisa menebak bagaimana trik ini bekerja.

Trik ini dilakukan dengan cara menembak sambil melompat. Untuk bisa mendapatkan tembakan yang tepat, bidikanmu haruslah sempurna. Tidak boleh goyang terlalu jauh akibat lompatan.

Related Post

Cara menggunakan trik ini ialah dengan berlari mendekati musuh lalu melompat sekaligus menembak ke arah musuh tersebut. Kelihatannya cukup sulit, bukan? Oleh sebab itu latihan serius diperlukan untuk bisa menguasai trik yang satu ini.

Kegunaan Lain dari Trik Jump Shot

TheVerge

Selain untuk memberikan tembakan kejutan, kamu juga bisa gunakan trik ini untuk close combat 1v1. Dengan melompat kamu akan terhindar dari tembakan musuhmu. Dan di saat yang sama kamu harus bisa menembak tepat di kepala musuh yang sedang dalam posisi diam.

Inilah pertaruhannya. Jika kamu berhasil mendapatkan headshot kill, maka kamu akan menang. Namun jika kamu gagal mendapatkan headshot kill, siap-siap kamu yang akan mati. Hal itu karena posisimu setelah melompat akan terjatuh. Itu akan menjadi sasaran empuk musuhmu yang sedang berdiri tersebut.

Baca juga: 3 Senjata One Shot Kill Paling Berbahaya di PUBG Mobile

Itulah penjelasan mengenai trik Jump Shot yang berguna untuk melakukan tembakan kejutan kepada musuh. Berlatihlah untuk bisa menguasai trik demi trik di PUBG Mobile. Terima kasih!