Jungler ONIC Esports Resmi Berpisah Mobile Legends (ML)

Kali ini Jungler ONIC Esports Resmi Berpisah Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Setelah mendatangkan Kairi sebagai Jungler untuk ONIC Esports di MPL ID Season 10 nanti. Tentunya membuat para player lainnya di ONIC Esports harus tersingkir secara tidak langsung. Kali ini salah satu Jungler ONIC Esports Resmi Berpisah Mobile Legends (ML).

MPL ID Season 10 akan digelar tanggal 12 Agustus 2022 sebentar lagi. Dengan hal tersebut juga membuat banyak perombakan yang terjadi dengan beberapa roster dari tim-tim yang akan mengikuti turnamen tersebut.

Mungkin salah satunya adalah ONIC Esports yang melakukan perombakan untuk roster yang mereka miliki saat ini. Salah satunya adalah Jungler yang bisa menggantikan Sanz tersebut, Lantas bagaimana kelanjutannya?

Jungler ONIC Esports Resmi Berpisah Mobile Legends (ML)

Melalui postingan di Instagram resmi dari onic.esports mereka secara resmi melepas salah satu pemainnya yaitu SirFtLans pada hari kamis, 21 Juli 2022 kemarin.

Pada MPL ID Season 9 yang lalu SirFtLans memang mendapatkan waktu bermain untuk menjadi jungler tim ONIC Esports. Namun performa yang diberikan oleh dirinya pun masih belum memuaskan dan ONIC Esports pun kembali memainkan Sanz.

Apalagi sekarang dengan kehadiran salah satu pemain asing yaitu Kairi membuat posisi dari SirFtLans terancam yang dimana dirinya kemungkinan tidak dapat memiliki waktu untuk bermain di MPL nantinya.

Tetapi dengan Potensi yang ada pada dirinya mungkin saja akan ditarik ke tim lainnya untuk memainkan dirinya. Itulah penjealasan mengenai SirFtLans yang secara resmi harus meninggalkan ONIC Esports kali ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment