Kabar Lock Roster MPL Dari RRQ AP

Kali ini ada Kabar Lock Roster MPL Dari RRQ AP. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya lebih detail.

Mobile Legends kali ini sudah pertandingan pro scene mereka yaitu M4 dengan begitu tentunya tim-tim yang lain juga mempersiapakan untuk musim yang akan datang. Seperti berikut ini Kabar Lock Roster MPL Dari RRQ AP, Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Seperti yang kita ketahui tentunya setelah menyelesaikan kejuaraan dunia M4 World Championship kali ini pertanda bahwa untuk MPL ID Season 11 akan segera dimulai sebentar lagi. Dengan hal tersebut juga seluruh tim juga sedang melakukan persiapan untuk lock roster.

Kali ini ada penjelasan mengenai kabar lock roster untuk MPL dari RRQ AP. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini

Kabar Lock Roster MPL Dari RRQ AP

Melalui akun sosial media resmi Instagram rrq_ap sosok CEO dari team RRQ tersebut dirinya memposting Instastories dirinya memberikan kabar terbaru untuk Lock Roster kali ini setelah usai pertandingan M4 World Championship.

Postingan tersebut dibuat pada tanggal 17 Januari 2023 kemarin dan kemungkinan tanggal 18 Januari 2023 kali ini sudah di lakukan lock roster dari tim RRQ untuk persiapan MPL ID Season 11 nantinya. Hal tersebut lantaran MPL sendiri akan diselenggarakan pada bulan Februari 2023 mendatang nantinya.

Lantas akan seperti apakah roster dari tim RRQ kali ini karena kita sudah mengetahui juga dengan beberapa rumor yang beredar seperti salah satunya adalah dengan R7 akan pensiun apakah nantinya ada pemain baru yang akan masuk kedalam tim RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 11?

Itulah penjelasan mengenai update lock roster terbaru untuk MPL yang akan datang nantinya dari RRQ AP. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan update terbaru untuk Lock Roster dari Pak AP tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment