Kabuki Dan High Aura Fire Punya Potensi Tinggi Di MPL ID Season 9 Mobile Legends

Memang sempat ada season dimana Aura mengalamai masa-masa terburuk mereka, tapi para pemain dan team tidak menyerah dan berhenti disitu. Perkembangan yang terjadi di internal team ini patut diberikan apresiasi.

Dari semua team MPL ID yang bertanding, bisa dibilang Aura adalah team yang perkembangannya paling pesat. Bandingkan dengan season-season lalu sampai sekarang, performa Aura terus memberikan hasil positif.

Memang sempat ada season dimana Aura mengalamai masa-masa terburuk mereka, tapi para pemain dan team tidak menyerah dan berhenti disitu. Perkembangan yang terjadi di internal team ini patut diberikan apresiasi.

Sekarang di season 9, tentunya Aura Fire bisa menjadi salah satu team tertajam nih. Jangan remehkan Aura Fire di MPL ID season 9 karena dari jejak rekam mereka, performa Aura terus meningkat.

Dari semua pemain Aura, secara pribadi saya melihat High dan Kabuki yang akan lebih sering muncul di spotlight nih. Semua Aura pemainnya sama kuatnya, tapi kedua pemain ini diharapkan bisa memberikan performa yang sangat tinggi.

Aura Fire Siap Berikan Kejutan Di MPL ID Season 9

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AURA (@auraesports)

Dengan perkembangan Aura Fire yang sangat pesat beberapa season kebelakang ini tentunya ini jadi tanda baik baik God1va dan kawan-kawan. Terutama roster mereka yang tidak mengalami perubahan besar.

Baca juga:

Di awal musim MPL ID season 9 memang Aura Fire hanya baru melawan EVOS dan mereka kalah 2-1. Tapi dari satu series ini kita bisa melihat bahwa Aura Fire yang sekarang sudah berbeda jauh sekali.

Terlihat gaya bermain mereka yang sangat pede dan membuat EVOS kereportan di 3 game tersebut bisa jadi patokan untuk kedepannya. Team lainnya tidak bisa meremehkan Aura  Fire yang sekarang.

Kabuki Dan High Siap Berikan Yang Terbaik

Dari series melawan EVOS juga Kabuki dan High memberikan permainan yang sangat menghibur juga kuat. Keduanya bermain diatas rata-rata dan sulit menentukan siapa yang lebih baik.

Dengan Aura Fire yang terlihat memiliki banyak pocket dan cheese strat di kantong mereka, team lain tentunya bisa sangat kesulitan untuk melawan mereka. Terlebih jika Aura Fire mendapatkan momentum mereka di MPL dan game.

Didukung Salah Satu Roamer/Tanker Terbaik

Jika membicarakan Aura Fire tidak lupa juga kita harus memberikan apresiasi kepada God1va. Dirinya mungkin saat ini masuk kedalam top 5 tanker terbaik di MPL ID. Permainannya yang sangat efisien dan optimal jadi kunci bagi Aura.

God1va tidak pernah mengecewakan dengan permainannya yang sangat konsisten. Dalam kompetisi panjang format liga seperti MPL ID memang hal yang seperti ini yang sangat penting untuk jangka panjang.

Dengan konsistensi tinggi dari para pemainnya dan potensi tinggi di MPL ID season 9 kali ini Aura Fire tidak bisa dipandang sebelah mata. Tentunya akan sangat menarik untuk kita lihat terus kedepannya nih ya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment