Kabuki Idolakan Oura di Skena Kompetitif Mobile Legends, Ini Sebabnya!

Sebagai pro player muda, Aura Kabuki ternyata idolakan EVOS Oura di skena kompetitif Mobile Legends. Alasannya mengidolakan pemain senior tersebut melihat dari gameplay termasuk hero yang dipilihnya.

Sebagai seorang pro player yang membela tim Aura Fire, Kabuki idolakan Oura di skena kompetitif Mobile Legends.

Aura Fire merupakan tim Mobile Legends yang mendapat sorotan di MPL ID Season 9. Musim kesembilan ini disebut sebagai musimnya tim tersebut.

Performa Aura Fire pun memang terlihat meningkat. Mereka berhasil memecahkan rekor tim di MPL dengan berhasil masuk sebagai Top 3 di babak Playoff.

Salah satu pemain kunci di tim Aura Fire ialah Kabuki. Pemain muda yang mengisi role gold lane di tim Aura tersebut menunjukkan permainan baiknya di awal musim. Ia pun mendapatkan gelar MVP di minggu kedua Regular Season.

Kabuki Idolakan Oura di Skena Kompetitif Mobile Legends

Suara

Sebagai pro player muda, Aura Kabuki ternyata idolakan EVOS Oura di skena kompetitif Mobile Legends. Alasannya mengidolakan pemain senior tersebut melihat dari gameplay termasuk hero yang dipilihnya.

Leonardo “Kabuki” Prasetyo Agung merupakan roster Aura Fire yang telah membela tim ini sejak akhir 2020 lalu. Namun ia baru bermain di panggung MPL baru pada Season 7 lalu.

Pemain kelahiran tahun 2003 ini baru mengikuti pro scene Mobile Legends ketika ia baru memiliki ketertarikan untuk menjadi pro player.

Di awal ketertarikannya ini, Leonardo “Kabuki” mengidolakan EVOS Oura. Hal itu disampaikannya lewat acara Empetalk bersama dengan Jonathan Liandi.

“Kalau dulu (idola) Oura. (Alasannya karena dulu main Fanny) Iya sama kan dia dulu main XP. Kan dulu gua main XP terus pindah ke gold,” ujar Kabuki.

Memang di era awal skena kompetitif Mobile Legends, EVOS dan RRQ merupakan tim yang paling banyak mendapatkan sorotan.

Oura merupakan mantan pemain EVOS Legends yang pernah membawa tim macan putih ini untuk menjadi juara di M1 World Championhsip. Bahkan Oura pun membawa pulang gelar MVP di kompetisi internasional tersebut. Namun kini Oura telah pensiun dari skena.

Alasan Kabuki mengidolakan Oura ternyata karena memiliki gameplay yang akhirnya ditirunya di kompetisi. Terutama di era awal Kabuki bermain di skena yang mengisi role XP lane.

Selain itu Kabuki yang terkenal dengan permainan jagonya dengan menggunakan hero Fanny juga mendapatkan inspirasi permainan dari Oura.

ML
Comments (0)
Add Comment