Kabuki Sebut Aura Punya Persiapan Khusus Lawan ONIC di Playoff MPL S9 Mobile Legends

Roster Aura Fire, Kabuki sebut Aura punya persiapan khusus lawan ONIC di final lower bracket Playoff MPL ID Season 9 Mobile Legends.

Jelang pertandingan final lower bracket antara Aura Fire melawan ONIC Esports, roster Mobile Legends Aura Kabuki sebut Aura punya persiapan khusus lawan ONIC di Playoff MPL ID Season 9.

Saat ini MPL ID Season 9 memasuki babak Playoff. Matchday ketiga membuahkan hasil bagi tim Aura Fire. Mereka berhasil memenangkan pertandingan lower bracket saat melawan EVOS Legends sehingga akan kembali melanjutkan perjuangan di final lower bracket.

Pertandingan lain di hari ketiga itu merupakan final upper bracket antara ONIC Esports melawan RRQ Hoshi. Hasilnya ialah kemenangan bagi RRQ sehingga tim RRQ mengamankan slot di Grand Final.

Sementara itu kekalahan membuat ONIC Esports harus jatuh ke lower bracket. Tim landak akan menghadapi Aura di final lower bracket.

Kabuki Sebut Aura Punya Persiapan Khusus Lawan ONIC di Playoff MPL S9 Mobile Legends

Suara

Roster Aura Fire, Kabuki sebut Aura punya persiapan khusus lawan ONIC di final lower bracket Playoff MPL ID Season 9 Mobile Legends.

Pertandingan Aura Fire melawan ONIC Esports akan diselenggarakan pada matchday keempat Playoff, yakni pada Minggu (24/4) ini.

Match ini akan menentukan tim mana yang akan comeback dan akan menghadapi RRQ Hoshi di Grand Final sekaligus memperebutkan slot untuk bermain di MSC 2022.

Sementara itu kekalahan di pertandingan ini akan membuat tim yang kalah langsung tereleminasi di kompetisi MPL musim kesembilan ini.

Terkait pertandingan kedua Aura vs ONIC, roster Aura Kabuki sebut bahwa tim Aura Fire memiliki persiapan khusus. Hal itu disampaikannya lewat video promosi MPL ID jelang pertandingan melawan ONIC di final lower bracket.

“Persiapan lawan ONIC, sih ya seperti biasa. Soalnya kita kan kemarin udah lawan ONIC, kan. Jadi kayak kita punya persiapan sendiri khusus mereka. Soalnya kan udah ketemu,” ungkap Kabuki.

Tentu Aura Fire telah mengevaluasi kekalahan mereka melawan ONIC Esports sebelumnya. Mereka pun telah melihat bagaimana permainan ONIC saat lawan RRQ kemarin.

Oleh sebab itu Kabuki menyebutkan bahwa untuk menghadapi ONIC Esports untuk kedua kalinya di Playoff MPL musim kesembilan ini, Aura memiliki persiapan khusus.

MLMPL ID Season 9
Comments (0)
Add Comment