Kabuki Tak PD Saat Lawan ONIC di Final Lower Bracket MPL Mobile Legends

Pemain Aura Fire, Kabuki akuui dirinya tak PD (percaya diri) saat lawan tim Mobile Legends ONIC di game kelima saat final lower bracket pada MPL ID Season 9 lalu.

Match final lower bracket saat Playoff MPL ID Season 9 mempertemukan ONIC Esports melawan Aura Fire. Roster Aura Fire, Kabuki akui dirinya tak PD (percaya diri) saat lawan ONIC Mobile Legends pada laga tersebut.

MPL ID Season 9 telah berakhir. RRQ Hoshi berhasil manjadi juara dengan kemenangan yang mulus atas ONIC Esports.

Setelah dikalahkan oleh RRQ Hoshi pada final upper bracket, ONIC harus melangkah lebih jauh untuk bisa masuk ke Final MPL.

Tim landak tersebut turun ke lower bracket untuk melawan Aura Fire. Tim Mobile Legends Aura sendiri tengah dalam performa yang baik pada MPL musim kesembilan ini.

YouTube/MPL ID

Dengan berhasil masuk ke final lower bracket setelah menumbangkan EVOS Legends membuktikan bahwa Aura telah memecahkan rekor mereka di sejarah MPL.

Aura pun masuk ke final lower bracket melawan ONIC. Pertandingan berlangsung sengit dengan memakan game penuh hingga game kelima. ONIC Esports berhasil mengalahkan Aura Fire pada laga tersebut.

Kabuki Tak PD Saat Lawan ONIC di Final Lower Bracket MPL Mobile Legends

Pemain Aura Fire, Kabuki akuui dirinya tak PD (percaya diri) saat lawan tim Mobile Legends ONIC di game kelima saat final lower bracket pada MPL ID Season 9 lalu.

Kepada Jonathan Liandi dalam acara Empetalk, Kabuki menceritakan bahwa dirinya kurang PD karena ia diminta untuk menggunakan hero MM (Marksman).

“Sejujurnya nih, ya game lima kan gua nggak PD MM gitu kan, role asli fighter kan. Terus game lima dikasih Brody sedangkan Brodi sedangkan Brody juga nggak pernah kumainin di scrim gitu, kayak paling sekali dua kali doang. Jarang banget. Di ranked juga nggak pernah pakai Brody. Jadi kayak bener-bener nggak PD bangetlah,” ujar Kabuki.

Saat itu di game lima Aura Fire membutuhkan MM. Kabuki pun mengisi role tersebut dengan menggunakan hero Brodi yang ia sendiri jarang menggunakan hero tersebut baik di kompetisi maupun di ranked.

Karena hal itu Kabuki merasa tak PD saat bermain di game lima lawan ONIC Esports. Meskipun begitu ia menyatakan bahwa secara tim sangatlah yakin dalam permainan itu karena memang itulah game terakhir untuk Aura bisa masuk ke Final MPL.

ML
Comments (0)
Add Comment