Kadita White Robin Painted Skin ML Starlight Juli Mobile Legends

Kali ini review Kadita White Robin yang merupakan painted skin untuk hadiah starlight pada bulan Juli di Mobile Legends. Yuk simak ulasannya.

Setiap bulannya, Mobile Legends selalu meghadirkan berbagai skin starlight terbaru, setelah sebelumnya kehadiran skin Xborg, pada bulan Juli besok kita akan kehadiran Skin Starlight Hayabusa dan Kadita White Robin Painted Skin Starlight terbaru ML.

Kadita sendiri merupakan hero Mobile Legends yang pada update mendatang akan berganti role sebagai hero mage assassin. Skin White Robin sendiri cukup lama dirilis dan mungkin kalian sudah mendapatkannya.

Nah pada Starlight Member Mobile Legends, kalian akan mendapatkan Painted Skin terbaru dari White Robin yang bisa kalian dapat secara gratis jika membeli Starlight Member. Kenapa gratis? Karena skin ini bisa kalian dapat dengan atau mengklaimnya jika telah membeli Starlight Member.

Kadita White Robin Painted Skin Starlight Juli Mobile Legends

Kadita White Robin Painted Skin ini akan menjadi hadiah untuk kalian yang membeli Starlight Member. Item skin ini dapat kalian klaim pada task Starlight. Namun bagi kalian yang belum tau apa itu Painted Skin?

Painted Skin sendiri merupakan variasi skin terbaru di Mobile Legends. Moonton pertama kali menghadirkan painted skin pada hero Zilong yang dapat kaian klaim secara gratis pada event sebelumnya.

Nah pada bulan sebelumnya kita melihat bahwa setiap Starlight akan memiliki hadiah painted skin Mobile Legends. Pada bulan Juli keamarin, Change Lunar Magic mendapatkan Painted Skin Starlight, dan kali ini pada bulan Juli kita akan mendapatkan Skin Painted Kadita White Robin.

BACA JUGA:

Review Kadita White Robin Painted Skin Mobile Legends

Kadita White Robin Painted Skin kadita dapat kaian klaim dengan membuka task starlight ML, skin ini dapat kalian gunakan jika kalian memiliki skin White Robin yang sudah rilis sebelumnya.

White Robin sendiri merupakan skin dengan kasta spesial di Mobile Legends yang bisa kalian beli dengan harga 749 Diamond. Sesuai namanya skin ini berwarna putih yang sangat cantik bak ratu dari segala lautan.

Namun kali ini kita akan melakukan review untuk painted Skin Kadie White Robin, yang mana akan ada perubahan warna pada skin tersebut.

Kadita terlihat sangat cantik dengan rambutnya yang berwarna putih dengan pakaian yang berwarna ungu, perbedaannya sendiri cukup jelas yakni terletak pada warna skin itu sendiri.

Mulai dari senjata tongkat sihir, pakaian Kadita hingga selendang yang dikenakannya berwarna ungu. Kadita menjadi skin yang wajib untuk kalian miliki.

Terutama untuk kalian yang merupakan user Kadita. Untuk mendapatkan painted skin terbaru ini kalian dapat membeli starlight member pada bulan Juli kemudian pergi ke task starlight maka kalian dapat mengklaim painted skin terbaru ini.

Nah itu saja ulasan kita kali ini tentang painted skin terbaru Kadita Mobile Legends yang akan hadir pada tanggal 1 Juli besok berbarengan dengan skin starlight terbaru Hayabusa. Jangan lupa follow juga instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi lengkap seputar game Mobile Legends dan lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment