Kaesang, Anak Presiden RI Masuk Roster Genflix Aerowolf MPL ID Season 6!

MPL ID Season 6 akan segera dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020, nantinya akan ada 8 tim yang bertanding untuk memperebutkan dan keluar sebagai juara pada turnamen tersebut. Salah satu tim yang cukup menarik dan mencolok adalah Genflix Aerowolf yang mendatang Kaesang sebagai rosternya.

Mobile Legends Professional League telah mengumumkan deretan roster pemainnya yang akan bertanding pada kejuaraan MPL ID Season 6. Yang menarik ada salah satu tim yang menghadirkan Kaesang yang merupakan Anak Presiden RI yang masuk dalam roster Genflix Aerowolf untuk bertanding pada MPL ID Season 6.

MPL ID Season 6 akan segera dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020, nantinya akan ada 8 tim yang bertanding untuk memperebutkan dan keluar sebagai juara pada turnamen tersebut. Salah satu tim yang cukup menarik dan mencolok adalah Genflix Aerowolf yang mendatang Kaesang sebagai rosternya.

Tak tanggung-tanggung, Genflix Aerowolf mendatangkan Kaesang yang merupakan anak dari Presiden RI kedalam ti tersebut, Kaesang Pangarep ini akan memiliki Nick REZIM yang tentunya tak kalah menarik dari dirinya.

Akan ada 8 pemain untuk mengisi tim Genflix Aerowolf yang akan bertanding pada MPL ID Season 6, beberapa diantaranya merupakan pemain yang sudah lama dan juga ada beberapa yang baru. Berikut daftar lengkap Tim Genflix Aerowolf:

  • FREDO
  • Watt
  • CLAY
  • Rinazmi
  • Rave
  • MidGod
  • Groot
  • REZIM

Kaesang Pangarep resmi bergabung bersama dengan Genflix Aerowolf pada  akhir bulan Agustus 2019 lalu, yang dimana, ketik Genflix Aerowolf bekerja sama dengan Terna Kopi yang merupakan bisnis yang dimiliki oleh Kaesang Pangarep.

Ketika itu lah Kaesang Pangarep menjadi salah satu player dari Genflix Aerowolf dan diikutsertakan untuk menjadi roster pada MPL ID Season 5 lalu. Walaupun begitu, Kaesang Pangarep sama sekali belum pernah tampil sekalipun yang diikuti oleh Genflix Aerowolf sampai hingga saat ini.

Kaesang Pangarep yang merupakan anak dari Presiden Joko Widodo ini memang merupakan pemain Mobile Legends. Tepat pada tahun lalu ini mulai sering melakukan live streaming game Mobile Legends pada akun Youtubenya.

Tak hanya itu saja, dia juga sering membagikan cuplikan bermain game Mobile Legends dan cukup aktif bermain dalam bermain Mobile Legends.

BACA JUGA:

Namun sepertinya Kaesang memang tidak dikhususkan sebagai pemain utama pada time Genflix Aerowolf, kehadirannya pada tim tersebut hanya merupakan sebagai pemikat saja, atau bisa juga sebagai ikonik dari tim Genflix Aerowolf untuk mendapatkan perhatian Netizen.

Dengan adanya Kaesang Pangarep pada tim Genflix Aerowolf diharapkan akan menarik para fans dari Kaesang sendiri sehingga dapat meningkatkan fanbase untuk mendukung tim Genflix Aerowolf untuk berlaga di MPL ID Season 6.

Nah bagaimana menurut kalian tentang kehadiran Kaesang Pangarep pada daftar roster dari tim Genflix Aerowolf yang akan bertanding pada MPL ID Season 6.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya. Stay Tune!

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment